MY DESTINY-7

4 2 0
                                    

Malam yg dingin namun menghangat kan bagi sepasang kekasih seperti kai dan krystal yg tengah asik berpelukan untuk menghangatkan satu sama lain . Salju nampak indah bagi mereka.
Kai dan Krystal tengah asik menikmati pemandangan salju turun untuk kebeberapa kalinya bagi mereka .pohon natal yg mereka hiasi sangat lh indah .

"Chagi apa permohonanmu untuk natal tahun ini?"-krystal

"Aku meminta supaya kau selalu bersamaku "-kai
Krstal nampak sangat senang dengan ucapan kai ,hal itu membuat wajahnya memerah .Kai hanyam tersenyum simpul karna melihat wajah gadisnya memerah.

"Chagi apakah kau malu?"-kai.

"Hah?..ak..aku.. Yak pabo berhentilah menggodaku ,dasar !!!"-krstal sangat gugup dan bercampur kesal.

"Hahha ..kau sangat lucu jika marah seperti itu"- kai

"Ish..menyebalkan"- krstal hanya mendengus sebal

Cuppp

Krystal hanya membelakkan matanya saat kai mencium bibirnya .oh ya jangan lupakan wajah krystal yg merah seperti tomat busuk sekarang.

"Hhahhaahahhaha...."tawa kai meledak seketika karna gadisnya salah tingkah dan wajahnya yg sangat merah.

"Apanya yg lucu,apakah kau ingin malam natal ini menjadi hancur hah?!!"krystal sangat kesal sekali dengan perilaku kai.

"Hei bukan kah itu hal yg romantis ,seorang lelaki yg mencium yeojachingunya di hari natal dengan rintikan salju yg indah di temani pohon natal , itu adalah kado natal terbaik chagi"- kai.

"Terserah kau saja "krystal hanya mendengus pasrah.

Mereka diam dalam keheningan malam yg dingin namu masih merasa suatu kehangatan yg mereka ciptakan sendiri.

"Kai bolekah aku bertanya sesuatu?"- krystal memecah keheningan .

"Bertanya apa?"- kai.

"Apakah kau masih menyimpan perasaanmu pada seulgi?"-krystal .

Pertanyaan krystal membuat kai .menjadi bingung karna kai sendiri belum sepenuhnya melupakan seulgi.
"A..aapa yg kau katakan krys..?"- tanya kai gugup.

Krystal yg melihat respon kai hanya tersenyum miris,hatinya sakit dan sungguh krystal merasa bahwa dirinya telah diduakan.

"Aku tau kau masih menyukainya ,owh tidak lebih tepatnya mencintainya kan?"- krystal bertanya sambil mengontrol emosinya yg mulai naik,sunggu hati krystal sangat terbakar.

"Krys..aku mohon hentikan semua pertanyaan bodohmu itu..jangan membuat dirimu sakit lagi, aku tak ingin kau menangis lagi krys..aku mohon "-lirih kai karna dia melihat krystal hampir menangis .

"Aku tau kau mencintaiku hanya terpaksa ,aku sangat tau kalau kau lebih mencintai seulgi daripada aku ,ya kan!!?"-krystal mulai tersulut emosi ,dia sudah tak tahan dengan sandiwara kai  selama ini dan kai hanya diam dan tak mampu berkata lagi.

"Kai.."-lirih krystal .
Kai menatap mata indah krystal yg mulai menumpahkan air mata .

"Aku apakah kau lupa kejadian 6 tahun yg lalu?"-krstal.
Kai hanya diam tak merespon ucapan krystal ,lidahnya keluh untuk berkata lagi.

"Aku mengetahui segalanya ..."- krystal.

Flassback off
...................................................................

My Destiny - EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang