Setelah kejadian semalam ,Kai sebenarnya masih mengharapkan krystal menjadi yeojachingunya tapi apa boleh buat kalau takdir sudah berkata lain.Yang dipikirkan kai sekarang adalah bagaimana caranya untuk meminta maaf pada seulgi dan menjelaskan semua kesalahan besar yg pernah dia buat,apakah seulgi akan memaafkannya atau seulgi malah membencinya nanti.kai sangat tak ingin hal itu terjadi,kai ingin seulgi dapat memaafkan kai dan menerima kai sebagai namjachingunya lagi .
Disinilah kai.kai berada di rumah seulgi.Rumah seulgi sangat sepi ,kai merasa bersalah karna tak dapat menemani seulgi merayakan natal bersama seperti dlu saat mereka masih berpacaran .Kai tidak tahan lagi,dia sangat ingin menemui gadis itu sekarang .
Kai mencoba memencet bel rumah seulgi 2 kali namun seulgi tak keluar.Kai mencoba membuka pintu rumah seulgi dan ternyata pintu seulgi tidak terkunci.
Kai memasuki rumah seulgi dan kai tampak terkejut karna rumah seulgi tampak berantakan .apakah seulgi baru saja merayakan natal bersama teman"nya ?.itulah yg kai pikirkan sekarang .
Kai mulai membuka pintu kamar seulgi.
Kai terdiam saat melihat seulgi tertidur di kasur .tubuh seulgi tampak kedinginan dan muali gemetar.kai yg meliaht itu langsung menghampiri seulgi dan memeluk gadis itu .Seulgi yg merasa bahwa tubuhnya agak lebih hangat langsung tertidur dengan tenang kembali.kai baru sadar karna dia telah memeluk seulgi untung saja seulgi tidak bangun.
Kai langsung mengambil selimut tebal untuk seulgi dan menyelimuti seulgi.Kai menatap seulgi dengan tatapan kerinduan .jemari jemari kai mengusap surai panjang milik seulgi ."Seulgi aku sangat merindukanmu.."kai berkata lirih lalu meninggalkan sebuah kotak kado yg ia beli tadi untuk seulgi.dan sepucuk surat lalu kai pergi dari rumah seulgi.
Sinar terang mulai mengusik kenyaman seulgi.gadis itu terbangun dari tidurnya.seulgi diam sejenak dan tampak berpikir siapa yg menyelimutinya semalam.seulgi ingin pergi kekamar mandi namun ada sebuah benda yg menarik perhatiannya dan seulgi mengurungkan niatnya untuk mandi terlebih dahulu dan seulgi mengambil kotak kado tersebut.
"Kotak kado?.."seulgi nampak bingung siapa yg mengirim nya kado ? Apakah santa claus yg mengirimnya?.
Perlahan seulgi buka kado tersebut dan menemukan boneka beruang yg sanagat lucu .seulgi sangat menyukai boneka beruang .seulgi menemukan sepucuk surat lalu seulgi membacanya.Malam natal ini aku ingin memberimu sebuah hadiah.
Apakah kau menyukainya?kuharap kau menyukainya.
Maafkan aku karna tak sempat merayakan malam natal ini dengamu .sekali lagi maafkan aku.
Kau tahu ,kau lah seorang gadis yg dapat membuat hatiku merdegup kencang.aku sangat merindukan mu.
Hanya kau lh wanita yg sangat aku cintai saat ini dan seterusnya .
Seulgi aku memang tak pantas untuk kau cintai tapi bolekah aku mencintaimu.
Setelah kau mengetahui semua kebenarannya kuharap kau dapat memaafkan ku ,kuharap kau kembali kepadaku seulgi.Untumu gadis yg kucintai Kang seulgi.
Dari orang yg mencintaimu
KIM JONGIN.
Seulgi nampak terkejut saat mengetahui siapa penulis surat tersebut.Hati seulgi sangat perih hanya karna sebuah nama yg ditulis di kertas tersebut yaitu kim jongin yg seolah olah memutar kembali kenangan pahit yg dlu terjadi.Seulgi hanya dapat menangis sejadi jadinya.Bagai di iris dan di bakar hati seulgi tak mampu menerima beban lebih banyak lagi.Setelah lama menangis seulgi terdiam lalu seulgi tertawa miris setelah itu.
"Hahhhh...Kau adalah orang yg sangat jahat dan bahkan sangat jahat dari seorang pembunuh"seulgi menatap lurus kedepan lalu setelahnya seulgi pergi mandi dan bersiap untuk berkeja di tokoh butik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - EXO
RandomTakdir yg harus di jalani member exo membuat mereka harus menjalani kehidupan yg begitu rumit Namun di balik itu semua tuhan mempunyai rencana yg lebih baik untuk mereka