Pesta yg megah di hadiri beberapa ratus orang untuk acara pernikahan wendy.
Semua temannya tealh datang namun wendy belum merasa lengakap jika seulgi dan kai tak ada di pesta pernikahannya."Kemana seulgi dan kai pergi ?"-batin wendy.
Irene hanya bisa duduk di kursi tamu di temani suaminya yaitu park bogum.irene juga bingung kemana kai dan seulgi pergi tentunya irene merasa khawatir .
Tapi tak lama kemudian duo orang yg sedang bergandeng tangan pun menuju ke tempat pesta.mereka adalah kai dan seulgi yg membuat mereka semua kaget bukan main.
"Annyeong..!!"sapa kai dan seulgi bersamaan di depan wendy,jonny , sehun,yoona,irene,bogum,suho,suzy,chen,daeshin,xiumin,
Do, kim sohyun, chanyeol, taeyeon,baekhyun dan taeyeong.mereka semua membulat kan mata kecuali irene yg tadi hanya tersenyum hangat .
"Annyeong kai seulgi..!!"sapa irene ramah."Omo!!! Daebak apakah ini mimpi "pertanyaan baekhyun membuat yg lainnya menganguk setuju pasalnya mereka tak percaya kalau seulgi telah kembali bersama kai.
"Chan.."panggil baekhyun kepada chanyeol yg masih fokus pada pemikirannya sendiri."apa"jawab chanyeol.
"Tampar aku sekarang juga" tanpa babibu chanyeol langsung menampar keras wajah mulus baekhyun sehingga baekhyun memekik kesakitan.
"Akh..!!kau menamparnya sangat keras bodoh!!"baekhyun mengusap usap wajah mulusnya yg terdapat cap 5 jari di wajahnya.
"Itu salah kau sendiri bodoh!!"jawab chanyeol.yg lain hanya tertawa dan kembali diam melihat kai dan seulgi.
"Baimana kalian bis.."wendy.
"Ceritanya panjang"potong kai."Memang sepanjang itukah ceritanya?"tanya sehun yg membuat yoona memukul kepala sehun.
"Yak chagi noona kenapa kau memukul kepala namjachingumu sendiri"yoona hanya memutar bola matanya malas menghadapi namja gila yg berstatus sebagai namja chingu nya."Jonny dan wendy selamat atas pernikahanmu"ucap kai.
Wendy dan jonny tersenyum dan mengucapkan terimakasih."Kau baik baik sajakan seul?"seulgi hanya tersenyum dan mengangguk kepada irene."hmm syukurlah".irene merasa canggung dengan seulgi tapi tiba"seulgi memeluk irene dan membisikkan sesuatu.
"Eonnie gomawo aku telah mengerti maksudmu dan wendy aku telah menerimanya dan memulai lembaran hidup yg penuh warna bersama kai"bisik seulgi,irene hanya mengusap puncuk kepala seulgi dan tersenyum hangat."Hei ayo semuanya kita nikmati pesta pernikahan ku ini."ujar jonny yg membuat keadaan kembali normal .
"Kau yg terbaik baby"ujar wendy yg mendapat kecupan ringan dari jonny.
"Yak jika berciuman jangan di sini kalian bisa melanjutkannya nanti malam dan berpuas puaslah"-chanyeol.
"Ish dasar byuntae "wendy .Pesta telah usai dan kini semuanya menginap di apalertemen dan sebagian lagi di rumah seulgi.
"Eonni irene kau ingin ikut oppa bogum yg tinggal di apartemen " tanya yoona.irene tersenyum dan mengangguk lalu menarik tangan bogum untuk pergi.
"Aku ,eonnie yoona ,eonnie taeyeon ,eonnie daeshin, dan eonnie suzy kalian menginap di rumahku saja"seulgi.
Suzy nampak berpikir panjang karna bagaimana mungkin dia meninggalkan suho dan sunny sendirian di hotel .
"Eonnie suzy aku mengerti jadi tak usah memaksakan dirimu"ujar seulgi.suzy mengangguk dan segera menelpon suho untuk menjeputnya.
"Seul gomawo kalau begitu aku pergi"suzy pergi dan masuk kedalam mobil.Tiba tiba ada seorang perempuan yg menggunakan dres selutut berwarna merah yg menghampiri rombongan seulgi.
"Annyeong...eonnie apakah kalian tak ingin mengajakku"tanya wanita itu ,sedangakan seulgi,yoona,daeshin dan taeyeon membulatkan mata.
"Aigoo!!! Kau ....bagaimana bisa"-seulgi.
"Hahahha eonnie jangan kaget aku baru sampai jadi izinkan aku ikut dengan kalian ke apartemen mu eonnie"sambil menunjukkan aegyo nya.
"Omo!!ckckc.. Kau memang tak pernah berubah Yeri "ujar yoona
"Hmm begitulah jadi apakah kalian mengizinkanku"tanya yeri ."tentu saja boleh mari kita pergi"ujar seulgi"eonnie wendy kami pamit dan selamat atas pernikahan mu dengan oppa jonny dan jangan lupa berikan aku keponakan yg lucu kekek"-yeri.
"Ish.. Ya sudah gomawo semuanya sampai jumpa."-wendy.
"Kami pergi "- ujar mereka kompak.Setelah sampai di rumah seulgi mereka langsung masuk ke kamar seulgi dan tidur tiduran seperti orang gila yg kelelahan.
"Aigoooo!! Aku sangat lelah"-yoona.
"Oh tuhan kaki ku sangat sakit"- taeyeon.
"Eonnie yg benar itu oh sehun bukan oh tuhan,sehun kan bukan tuhan dia itu manusia sempurna yg ada di dalam hatiku"-yoona.
Mendengar perkataan yoona yg lain hanya bisa tertawa kecuali taeyeon yg dari tadi memasang expresi kesalnya pada yoona."ya ya ya terserah kau saja yoona aku sudah lelah , kau dan sehun memang sangat cocok ".mendengar pujian taeyeon membuat yoona senang dan malu ."hhaha kalian itu cocok ,yang satu sangat polos yg satu lagi sangat gila ,benarkan sangat cocok?"tanya taeyeon pada yeri ,seulgi dan daeshin."emm tentunya sangat cocok " balas yeri.seulgi dan daeshin kembali tertawa sementara yoona mengerucutkan bibirnya kesal."Eh seul aku ingin bertanya?"tanya taeyeon yg membuat seulgi bingung."menyakan apa eonnie?"-seulgi.
"Kau dan kai bagaimana bisa ..."-taeyeon.
"Saat itu aku sedang merenung perkataan eonnie irene dan wendy kalau aku ini wanita lemah tapi aku baru menyadari maksud dari kata mereka kalau aku ini wanita yg terlihat lemah di luar namun kuat di dalam,tapi saat itu awan mendung aku yg berada di taman saat itu sangat panik kalau aku sebenarnya takut hujan ,tapi kai datang dan memayungiku aku sangat berterima kasih dan saat itu aku sadar bahwa aku salah telah mencampakkan kai aku juga ingin bahagia bersama orang yg kucintai dan itu adalah kai...aku sangat mencintainya .."ujar seulgi .yoona ,taeyeon,daeshin dan yeri hanya tersenyum hangat ."semua orang berhak bahagia mana mungkin wanita sepertimu tidak berhak bahagia definisi bahagia itu banyak"-taeyeon.
"Dan bahagia itu sederhana ketika aku melihat kai dan seulgi bersama lagi "perkataan yeri membuat yg lain membelakkan mata."aigoo!!! Kau sudah jadi gadis yg dewasa"ujar yoona yg mendapat anggungkan dari yg lainnya.
"Heheh sebenarnya aku tadi barusan melihat google hehh"-yeri.perkataan yeri langsung di sambut pukulan sayang di kepalanya dari yoona dan taeyeon."akh!! Eonnie sakit..mian"yeri.
"Dasar maknae evil"ujar seulgi.
Suasana kembali hening semuanya pada pikiran mereka masing"."eonnie aku ingin bertanya?"-yeri.
"Menanyakan apa?"-taeyeon.
"Apa kalian akan meninggalkan aku ketika kalian semua telah menikah sama seperti irene eonnie,aku tak ingin kalian menjauh dari aku eonnie tahu kalau aku ini memang manja kalian tidak tahu kalau aku sangat kesepian di korea aku tinggal di asrama dan kalian harus tahu kalau aku hanya mempunyai 1 teman aku sangat kesepian aku sangat takut"-yeri
"Bagaimana kau bisa berkata seperti itu! Kau harus menjadi dewasa yeri kau tahu semua orang pasti ingin memiliki teman hidup begitupun dengan kami,eonni irene tidak menjauhimu dia itu sudah bersuami dan mana mungkin dia meninggalkan suaminya saat kau menikah nanti kau akan mengerti semuanya "perkataan taeyeon membuat yeri tersenyum miris lalu taeyeon merasa ada yg berbeda dari yeri gadis itu hanya tersenyum dan menunduk tapi di raut wajahnya ada kesedihan."yeri kau kenapa?"-taeyeon.
"Aku..emmm..aku..aku ingin tidur,selamat malam aku tidur eonnie"-yeri.
Sementara seulgi,taeyeon,daeshin dan yoona memandang yeri dengan tatapan"ada apa dengan dia".Akhirnya semuanya kembali tidur tapi tanpa mereka sadari yeri terbangun dari tidurnya dan berjalan ke balkon kamar seulgi lalu menatap bintang yg sangat indah berjajar dengan barisan tak menentu.
"Aku tahu eonnie ku tak akan pernah meninggalkan aku tapi bagaimana bisa aku menikah bahkan aku telah lelah mencintai seorang yg hanya bisa membuat hatiku sakit,Jungkook...mengapa tuhan tak menakdirkan kita bersama kini hatiku sudah beku dan hanya ada kau di hatiku gomawo untuk segalanya kini aku dulu yg tak mengenal arti cinta kini mengenalnya gomawo semoga kau bahagia dengan eonnie IU aku mendukungmu aku ikhlas untuk semuanya mungkin bukan aku yg terbaik untukmu tapi berjanjilah kau akan menjadi yg terbaik untuk eonnie IU .."-yeri.
Yeri hanya bisa berpasrah dari semua masalahnya ,gadis itu mencintai pria bernama jungkook namun pria itu telah menikah dengan seorang wanita yg sangat terkenal bernama IU dia adalah artis korea bersuara emas dan memiliki wajah bak dewi.miris bukan?...pria yg kau cintai ternyata telah mempunyai wanita yg sangat dia cintai dalam hidupnya dan tentunya itu bukan kau..
Itulah yg dirasakan yeri sekarang.Gadis itu kembali ke kamar lalu menutup matanya yg basah karna tetesan air mata.
"Untuk pertama kalinya aku merasakan sikt hati sebegitu sakitkah sampai aku menangis dan adakah obatnya"-batin yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny - EXO
LosoweTakdir yg harus di jalani member exo membuat mereka harus menjalani kehidupan yg begitu rumit Namun di balik itu semua tuhan mempunyai rencana yg lebih baik untuk mereka