"eh, jin, liat tugas biologi lu dong." tanya guanlin, teman akrab woojin sejak mereka masih bayi polos putih tidak ternodai dan tanpa cela. oke, ga jadi, setengah putih, yang satu item, atau tanned, bahasa kerennya. "yang fermentasi ketan itu, lin?" tanya woojin bingung. "numben. jadi lu tuh hari ini nginep di rumah gw buat belajar?"
"kagak elah. udah stop nanya. nanti kalo nanya kan jadi mikir lagi, nanti otak lu jadi overworked terus rusak, gimana? kan ga biasanya lu pake, takut gampang ngelag." balas guanlin dengan santai. woojin komat kamit tak berani keras - keras, memanggil sahabatnya itu dengan kata yang depannya huruf b dan akhirnya angsat. gitu juga masih aja dia kasih itu botol. "tiap hari harus dicoba, kan? lu udah belom?" tanya lelaki itu, memutar - mutar botol plastik itu dalam tangannya.
woojin menggeleng lemah. "gak, lin, gw ga berani, liat aja airnya butek pink gitu. serasa minum parfum gw." "lah, terus nanti datanya gimana?" "nanti gw ngikutin punya si minhyung aja."
seberkas senyum menyeringai mengembang di wajah guanlin, otaknya yang memang iseng tak karuan berjalan dalam full gear. "eh, jin." yang dipanggil nengok penuh cengo. "taruhan yuk. kalo gw abisin air ini, lu ngerjain satu dare gw." "dare apaan?" tanya woojin. "nanti elah. belom kepikiran." woojin manggut-manggut aja. "sok aja sih. ga bakalan bisa kalo kata gw mah. liat aja itu airnya udah setengah gelas aqua."
tanpa banyak bicara. guanlin buka tutupnya. sekali lagi nyengir. terus dia tuang ke gelas air minumnya yang tadi dibawain mama woojin.
mata guanlin menatap woojin dengan penuh kepercayaan diri, semakin menantang.
woojin terangsang.
rasa kompetitifnya. bukan yang lain.
kalo yang lain yang terangsang nanti ff ini batal soalnya. kudu buat baru lagi. males.
oke balik fokus yuk.
guanlin menghabiskan semuanya dalam one shot.
"udahlah, mampus gw." batin woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
of dares and dances / pwj, ksh
Short Story❝ apasi anjir. lu dateng ke rumah gw jam 9 malem buat ngasitau beginian? ❞ ❛ with wanna one's park woojin and actress kim sohye. previously titled 'sexy baby oh my lady' or sboml. ❜ ▶ 081017 SHORT STORY'S #681 ▶ 141017 SHORT STORY'S #455 ▶ 161017 SH...