O6.

910 165 23
                                    

"eh, woojin. um." mulai sohye. "boleh.. boleh kan kita get to know each other dulu? gw mau, tapi gw ga yakin gw siap."

pundak woojin yang semula lesu kembali tegak dengan rasa bangga. "iya, pasti! gw akan nunjukin ke lu kalo gw pantas untuk lu. besok pagi boleh gw jemput gak?"

sohye mengangguk. pipinya terasa panas, panas seperti terbuat dari bahan yang merupakan konduktor panas yang baik. konduktor panas, material yang dapat menghantarkan panas dengan baik, contohnya, perak, tembaga, emas, buku ini mau ganti genre jadi buku teks fisika, boleh?

"eh, jin, udah punya line gw belom?" tanya sohye. "oh iya, belom. nih masukin id lu." jawab lelaki itu sembari mengeluarkan smartphonenya dari kantung celana sebelah kanannya. "s.. underscore... sohye..." gumam sohye, jarinya menari di atas keyboard handphone woojin.

"eh, tapi, jin, lu beneran suka kan? bukan bercanda?" kata sohye. "i-iyalah, masa gw boong, udah ih jangan tanya terus ntar gw malah malu." sebelumnya sih woojin sudah berani untuk confess, tetapi semakin ditanya, rasanya ia semakin malu saja. "kalau gitu nama gw gw rename ya? boleh?" "lho jadi apa?"

"dikasih heart aja ujungnya. gw emang mikir lucu juga kalau suatu hari ada orang suka sama gw, line gw direname begini." sohye ketawa kecil. manis. kayak sakarin. sakarin, bahan pemanis buatan tanpa kalori yang 300 kali lebih manis daripada gula meja. bagus untuk penderita diabetes. sekarang ganti genre jadi buku biologi. woojin gak diabetes, tapi dia mau kok kalo sakarinnya kayak gini. hehe.

"aduh. kok gw seneng?" kata woojin untuk diri sendiri. "seneng kenapa jin? karena gw ya?" goda sohye, yang aslinya sedikit iseng. dia pengen ngeliat gimana woojin kalo lagi flustered gara-gara dia. dasar sohye sang sadist terselubung.

"iya, soalnya lu lucu sih, hye. kan gw jadi gemes." akui woojin, mengusap tengkuk. salah sasaran, serangan malah mental balik nyerang warna wajah sohye yang sudah serupa dengan udang abis direbus.

"uhuk." sengaja memotong, kedua kembar gesrek kim-min sudah siap dengan pose dua lengan disilangkan di depan dada. "sohye, masuk dulu ya, udah malem. kakak mau ngobrol dulu ama woojin bentar." sohye nurut, dadah-dadah ke woojin lalu pergi.

woojin menegakkan badan ala-ala anak paksina, lalu menelan ludah. "eh, kak minkyung, kak mingyu, malem kak," sapanya penuh hormat.

"kita mau ngomong." mulai mingyu. "tapi sebelum itu kita mau nanya dulu." lanjut minkyung. "lu udah punya asuransi kan? atau bpjs?" uh oh.

mungkin sulit bagi woojin pulang dengan aman hari ini.

of dares and dances / pwj, kshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang