woojin gemeteran, tapi gak gede-gede, jadi ga begitu kentara. bagaimana bos, lampu udah ijo tapi kedua tembok gerbang tinggi kim-min masih ada. kalo mereka ga oke, ya, entah woojin lari secepatnya dan ga pernah kembali lagi atau digencet berdua sampe usus besar keluar dari mulut.
kalo lari, dia gak bakal ketemu si tuan putri lagi dong? yaudah deh, pilihan kedua aja.
"iya kak, mama kebetulan udah daftarin bpjs kemaren." jawab woojin. "baguslah." senyum miring mengembang di wajah cantik kim minkyung. "enaknya anak ini kita apain ya, gyu?"
mingyu terkekeh di sebelahnya. "gausah dipenyetin dulu, malem-malem gelap, takut salah mukul, kyung." "gapapa, yang penting ini anak pulang-pulang dengan lebih tau diri aja pokoknya, gyu." ucap minkyung, mengepalkan tangannya dan mengayunkannya seakan-akan akan memukulnya. "heh, park, kamu pikir kamu siapa bisa deketin adek kita tanpa minta ijin kita dulu? pdkt aja belom pernah?"
woojin refleks berlutut. sakit sama kotor kena aspal, tapi gapapalah dia udah dari sononya butek gini sih. "ampun baginda ratu, tapi kalo hamba boleh berbicara, hamba sudah meminta ijin kak- maksudnya baginda raja mingyu di line tadi kak. baginda raja juga sudah tau mengenai perasaan hamba dari dulu."
"hah?" minkyung bingung. "gyu?" "eh, iya, kyung, gw lupa ngomong." ucap mingyu, mulutnya membentuk udel atau huruf o. "tadi dia minta ijin sama janji beliin starbucks buat sogokan." "bang starbucks dari man-" "udeh diem dulu kalo mau selamat dek." "siap bang."
minkyung melirik woojin tajam. "baguslah. siap-siap, park. sampe adek gw kenapa-napa gw gorok lu." woojin berdiri, sambil nepis debu dari lutut kakinya. "siap kakak. saya pamit dulu ya."
begitulah kisah perjuangan woojin mengorbankan uang jajannya demi jalan sama anak orang. sangat menyentuh. dia langsung di contact met*ro tv, mau diundang ikut acara tendangan andi.
"eh, tapi, gyu, lu katanya udah tau?" tanya minkyung sambil masuk ke dalam kediaman keluarga kim. "iya. dia junior gw di futsal terus suka nanya-nanya tentang sohye gitu. gw kirain iseng doang, ternyata naksir ya? aDUH KIM MINKYUNG SAKIT KENAPA KAMU MALAH JADI MUKULIN ADEK KAMU YANG GANTENG INI." "yang peka dong sat! untuk anaknya takut sama kita tadi, kalo gak kan gw yang malu tadi!"
∴∵∴∵∴
250 reads!1!!! gw!!! makasih banyak huhuhu. (´Д⊂ヽbesok keluarin special episode deh, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
of dares and dances / pwj, ksh
Historia Corta❝ apasi anjir. lu dateng ke rumah gw jam 9 malem buat ngasitau beginian? ❞ ❛ with wanna one's park woojin and actress kim sohye. previously titled 'sexy baby oh my lady' or sboml. ❜ ▶ 081017 SHORT STORY'S #681 ▶ 141017 SHORT STORY'S #455 ▶ 161017 SH...