Author***
Baekhyun sudah berlari cukup jauh. Saat ini dia tidak tau harus kemana. Tanpa baekhyun sadari chanyeol mengejarnya dari belakang.
"Baekhyun!!!"
Terdengar suara chanyeol yang menggema di sepanjang lorong sekolah yang sepi. Baekhyun semakin kuat berlari saat mendengar chanyeol memanggilnya hingga tanpa sadar ia menabrak orang lebih tepatnya seorang namja.
Brukk..
"Kau tidak apa - apa?"kata namja itu. Baekhyun pun membuka matanya. Saat ini posisi mereka sangat intim. Baekhyun menimpa namja itu. Dengan segera barkhyun berdiri dan meminta maaf kepada namja itu.
"Ah maaf...aku tidak lihat jalan saat berlari"-baekhyun
"Tidak apa-apa lain kali hati-hati ya!^^"-namja
"I-iya"jawab baekhyun sambil tertunduk."Baek kau tidak apa - apa!? Ada yang luka!?"kata chanyeol yang menghampiri baekhyun dan namja itu. Ya...chanyeol melihat kejadian tadi.
"Chanyeol..."batin baekhyun.
Baekhyun masih kesal dengan kejadian irene yang bergelayut di lengan chanyeol tadi. Ia tidak ingin bertemu chanyeol saat ini. Baekhyun pun berlari lagi dangan chanyeol yang mengejarnya dari belakang, meninggalkan namja itu yang lagi terdiam memikirkan yeoja yang tadi menabraknya.
"Manis^^"
Skip~~
Saat ini baekhyun sudah berada di tempat yang paling ia suka. Ruang musik. Hanya tempat itu yang bisa membuatnya nyaman. Apalagi ruang musik jarang ada orang yang mengunjunginya. Tidak heran kalau alat alat musik di ruang ini semuanya berdebu.
Dengan keadaan sepi seperti inilah, baekhyun dan kyungsoo sering ke tempat ini. Karena tenang,damai,dan tidak ada seorang pun yang mengganggu.
Sekarang baekhyun sedang terduduk diam di kursi piano. Ia ingin menenangkan dirinya sejenak dengan bermain piano. Tetapi saat ia ingin menjentikan jari lentiknya ke piano itu,ada suara berat yang memanggilnya...
"Baekhyun" ya chanyeol yang memanggil baekhyun.
Baekhyun menoleh kearah chanyeol. Saat itu pandangan mereka bertemu lagi dan itu membuat barkhyun gugup.
"Baekhyun apa yang terjadi?kenapa kau lari dari ku?"-chanyeol
"A-aku hanya ingin cepat cepat pergi ke ruang musik untuk menenangkan diriku"-baekhyun
"Menenangkan diri? Memang kau kenapa?"-chanyeol
"A-aku..."jawab baekhyun menggantungkan katanya.
"A-aku sangat pusing dengan pelajaran fisika tadi jadi aku ingin menenangkan diriku"jawab baekhyun berbohong,padahal tadi pelajaran fisika kosong tidak ada gurunya.
"Bohong!"-chanyeol
"H-hah!?"-baekhyun
"Jelas - jelas tadi aku melihat mu dan teman mu bermain musik disini!"-chanyeol
"J-jadi tadi kau melihat ku dan kyungsoo bermain musik! Dan apakah kau yang menjatuhkan tempat sampah itu!"-baekhyun
Chanyeol menggangguk
"O-oh😔"-baekhyun
"Baek..."chanyeol mendekatkan wajahnya ke baekhyun.
"Apakah kau cemburu dengan irene tadi?"tanya chanyeol to the point
Pipi baekhyun memerah.
"T-tidak! Aku tidak cemburu kau percaya diri sekali!"-baekhyun
Chanyeol hanya tersenyum.
"Baiklah ayo kita pergi dari sini"kata chanyeol sambil menggandeng tangan baekhyun. Tidak taukah chanyeol? Itu membuat pipi baekhyun menjadi semakin merah.
"Kenapa dia harus memegang tanganku!"batin baekhyun.
Chanyeol meraih gagang pintu itu tetapi kenapa pintunya tidak ingin terbuka?
"B-baek kenapa pintunya tidak bisa di buka?"-chanyeol
"Benarkah?"-baekhyun
Baekhyun menggoyakan gagang pintu itu tetapi hasilnya nihil.
"Apa yang harus kita lakukan pintunya macet!"-baekhyun
"Tolong!siapa pun yang diluar tolong bukakan pintu ini!kami terjebak di dalam!"-chanyeol
"Percuma saja jarang ada orang di sekitar sini😦"-baekhyun
"Mungkin kita harus menunggu sampai ada orang yang membukakan pintu ini untuk kita..."-chanyeol
"Ya..."-baekhyun
Mungkin kalian berpikir kalau baekhyun tenang tenang saja. Itu tidak benar. Karena sekarang baekhyun sedang sangat sangat sangat gugup karena hanya dia dan chanyeol yang terjebak disini.
Padshal niatnya adalah menjauh dulu dari chanyeol,tetapi mereka malah terkunci berdua di dalam ruang musik...
Tbc...
Maaf klo ada typo bosQ
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanficChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?