Author***04.00
Tingtong~Bunyi bel dari rumah baekhyun berbunyi menandakan ada tamu,siapa lagi kalau bukan kyungsoo,dia kan yang ingin mendandani baekhyun sebwlum berangkat sekolah.
Lalu segera baekhyun membukakan pintu.
"Baek kau baru bangun!?"kata kyungsoo. Baekhyun hanya mengangguk. "Aish...kau ini cepat lah mandi"perintah kyungsoo. "Tapi ini masih pagi kyung". "Iya aku tahu toh siapa bilang ini masih malam...sehabis aku mendandani mu aku akan mengajakmu ke cafe untuk sarapan!". "Wahhhh....boleh,tapi kau yang traktir ya!^^". "Iya baek😑"kata kyungsoo.
1 jam kemudian
"Wah baek kau sangat cantik!^^"kata kyungsoo. "Benarkah😶". "Tentu saja!"
Memang benar,sekarang baekhyun sangat cantik. Kyungsoo memakaikan make up natural kepada baekhyun yang membuatnya cantik dan manis. Tidak lupa kyungsoo juga membiarkan rambut baekhyun terutai indah dan memakaikan bando putih yang membuatnya imut.
"Ayo sekarang kita ke cafe"ajak kyungsoo. "Ne!😊". Mereka pun pergi mencari cafe untuk sarapan.
S
K
I
P07.00
Baekhyun dan kyungsoo sudah sampai di sekolah. Dan saat baekhyun keluar dari mobil kyungsoo semua tatapan orang disana tertuju pada baekhyun. Mereka pun mulai b
erbisik karena penampilan baekhyun berbeda"Hey lihat! Bukankah dia nerd menjijikan itu...kenapa dia bisa menjadi cantik seperti itu!"
"Wah baekhyun cantik yah!!"
"Pasti dia oplas kan!"
"Baek!jadilah kekasihku!".
Itu lah omongan omongan keluar dari mulut orang orang itu saat baekhyun berjalan masuk ke dalam kelasnya.
Saat berjalan di koridor sekolah,semua menatap kearah baekhyun dan kyungsoo. Sebenarnya sebagian besar semua tatapan tertuju pada baekhyun *kyungsoo mah crop ae lah😂.
"Kyung... a-aku malu". "Tenang saja baek,aku disini untuk mu!^^"jawab kyungsoo. Mereka berdua sudah sampai di kelas. Kelas yang tadi nya rusuh menjadi mendadak diam saat melihat baekhyun. Yang dilihat pun hanya menundukan kepala menahan malu *eaaa...shy shy shy😂.
Brakk
Tiba tiba kyungsoo menggebrak meja yang ada di dekatnya.
"APA LIHAT-LIHAT!"bentak kyungsoo pada seisi kelas. "Siapa yang melihatmu,kami hanya melihat bidadari yang ada di belakang mu itu"jawab salah seorang laki laki.
"Eoh...kata kata mu menjijikan...kajja baek!"kata kyungsoo. Kyungsoo menarik tangan baekhyun,dan mereka pun duduk. Tak lama kemudian pak Kyuhyun datang. Dan mereka memulai pelajaran.
S
K
I
PKring~~kring
Bel pulang sudah berbunyi. Semua siswa membereskan perlengkapan sekolah nya dan akan segera pulang. Begitu juga kyungsoo dan baekhyun.
"Baek seperti biasa aku ingi ke kantin dulu kau tunggu ya didekat perpus!^^"kata kyungsoo. "Ne!!". Kyungsoo berjalan ke kantin dan baekhyun menuju ke perpustakaan
"Huft...kyungsoo kebiasaan saat pulang sekolah pasti selalu ke kantin"gumamku. Tak terasa aku sudah di dekat perpus. Lalu tiba tiba aku kepikiran untuk meminjam buku ke perpus,dan segera aku masuk ke dalam perpus.
Aku ingin mencari novel. Sudah lama aku mencari akhirnya aku menemukan novel yang ingin ku pinjam tetapi novel nya berada di rak tinggi. Aku melompat lompat untuk mengambil novel tersebut tetapi percuma saja aku tidak berhasil menggapainya. *pendek si lu baek😂
Tiba tiba ada sepasang lengan kekar mengambil novel yang kuinginkan tadi.
"Ini!!kalau tidak sampai mintalah bantuan...."
Chanyeol***
"Ini!!kalau tidak sampai mintalah bantuan"kataku. Gadis itu pun membalikan badannya dan alangkah terkejutnya aku melihat gadis itu. Dia baekhyun. Terlihat sangat cantik dan manis.
"E-h chanyeol oppa!!". Dia pun mengambil novelnya. "K-kamshamida oppa".
"Tidak apa-apa...kau...kau baekhyun kan!?"tanyaku yang membuatnya kaget. "Te-tentu saja ini aku!"katanya. "Hehe...habis nya kau berubah sih...kau jadi terlihat lebih manis!^^"
Blush!!!
Tiba tiba pipinya me merah. Apa dia sakit?
"Apa kau sakit?" Langsung saja aku menyingkirkan poninya dan menaruh tangan ku ke keningnya.
"E-eh aku b-baik -baik saja chanyeol oppa!"jawabnya.
"Baekhyun kau dimana!!!" Tiba tiba ada suara dari luar perpus. "Eh! Temanku memanggil oppa. A-aku pulang dulu ya oppa sekali lagi terima kasih karena kau sudah mengbilkan novel yang ku mau!^^"katanya sambil tersenyum dan menampilkan eye smile nya.
Ya Tuhan!!!! Senyumnya sangat manis!!!
"I-iya!"jawabku dengan gugup. Habisnya senyumnya itu membuat hatiku berdebar. Ia pun membungkuk kepada ku dan segera berlari keluar perpus. Aku yang hanya melihat punggungnya menjauh hanya tersenyum.
"Andai kau tau baek...aku sudah menyukai mu saat kau menolongku saat itu!^^"gumamku....
TBC...
Author pngn ngasih tau mungkin akhir akhir ini author bakal jarang update karena author sibuk bngt lg banyak tugas. Maaf klo ceritanya gaje. Sekarang udah ada chanyeol pov nya...yeayy!!!😂.qu bahagia syekalehh😂 *alay lu thor. Jngn lupa vote+comment ya...jg please!!author mohon follow akun author...ok!!!...
Bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanficChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?