"Sayang , masuklah duluan,aku ada yang ketinggalan di mobil , aku ambil sebentar ya ..Ini sudah pukul 12:30 tengah malam , Sehun dan Eunji baru saja sampai di Villa setelah acara mereka di pantai selesai.
Lagi-lagi Eunji di buat terkejut oleh Sehun , Sehun menyiapkan kejutan ulang tahun yang sangat indah untuknya , makan malam yang romantic di tepi pantai dengan balutan warna putih dan alunan music balad yang mengiringi kebersamaan mereka..
Terutama ada satu hal yang sangat membuat Eunji bahagia melebihi apapun ...."Baiklah ,, aku masuk duluan ya ....
Eunji dengan cerianya berjalan masuk menuju kamar Villanya ... Bahkan saking cerianya Eunji tidak memperhatikan langkahnya sampai ...
Brukkkkk
Dia menabrak seseorang ,
Reflex Eunji membungkukan tubuhnya untuk meminta maaf kepada orang tersebut."O-oh maafkan aku , aku tidak sengaja menabrakmu ..
Maafkan aku.Orang itu hanya diam tidak merespon apapun dan hanya menatap lurus ke arah Eunji
"Tuan .???
Heyyy ... ✋✋👋
Apa kamu baik-baik saja .??.._________
EUNJI POV
--Teledornya aku, bagaimana bisa aku tidak memperhatikan langkahku sampai aku menabrak orang seperti saat ini ...
Tapi orang ini aneh, kenapa dia tidak berbicara apapun , kenapa dia diam saja .????
Kenapa dia hanya .... Menatapku 😮
"Heyyy ,,, apa kamu baik-baik saja .?
Aku pikir aku hanya menabraknya sedikit dan tidak terlalu kencang , bahkan tubuhnya tidak sampai tersungkur ke lantai..
Kenapa reaksinya seperti ini .??
"Tu- (Grepp)
"Hyerim kamu kemana saja , aku merindukanmu , aku minta maaf.
Apa yang laki-laki ini lakuka. .??? Apa dia mabuk .?? Kenapa dia tiba-tiba memeluku seperti ini .??
Dan .... Hyerim ???
Siapa Hyerim .?"Heyyy ,,
Lepaskan aku , kamu ini kenapa .?? 😦
Tuann. ,,,. Lepaskan aku.Aku mendorong tubuhnya , tapi pelukan tangannya benar-benar kuat sampai doronganku tidak menghasilkan apapun.
"Hyerim jangan seperti ini ,, aku benar-benar minta maaf ,,aku sudah kembali untukmu , maafkan aku Hyerim-ah ..
Siapa Hyerim ?? Aku bukan Hyerim . Apa lelaki ini mabuk .?? Apa dia salah orang .???
"Tuan lepaskan aku ...
Aku bukan Hyerim , lepas...
Kau salah orang tuan ... !!!Kenapa dia seperti ini .? Apa dia mengenalku .??? Tapi aku bukan Hyerim , kenapa dia sampai menangis seperti ini .??
"Hyerim-ah ini aku , ..
Hik...😥😥😥
Aku Jeon Jungkook ... Aku Jungkook ... hik 😥😥
Tolong jangan seperti ini Hyerim jangan seperti ini ,, hik ..
Tolong jangan berpura-pura tidak mengenalku , ini aku Kooki
Jangan seperti ini ... Aku meminta maaf ,, aku mohon maafkan aku..
Hik... 😭😭"Jeon Jungkook .??😶
Heyyy!!!!
Lepaskan aku .. kamu siapa .?? Aku benar-benar tidak mengenalmu , dan ... Aku bukan Hyerim , aku Eunji dan bukan Hyerim.. kamu benar-benar salah orang Tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE
FanfictionPada akhirnya JANJI hanyalah sebuah kata yang tidak kita ketahui akhirnya... Teringkari ataupun di tepati tetap tidak ada yang tau akhirnya.