Selesai......!!!!!!!
Aku menulis ini kurang lebih 9 bulan yang lalu, cerita pertama yang aku tulis akhirnya bisa di selesaikan.
Ternyata menulis bukanlah hal yang mudah, cerita ini sudah tersusun rapih sejak awal saya menulisnya, tapi sangan sulit untuk mendapatkan waktu untuk menulisnya, terkadang waktunya ada tapi feel buat nulisnya ngga ada, hal itu yang membuat cerita ini sangat lambat untuk di update.Saya tidak tau apakah feeling yang saya masukan dalam cerita ini bisa sampai atau tidak kepada pembaca, tapi saya sangat-sangat berterima kasih untuk yang sudah membaca cerita ini dari awal sampai akhir, cerita ini bahkan mungkin tidaklah menarik sama sekali, tapi saya beruntung karena saya memiliki kalian yang selalu memberi saya ⭐ support , dan membaca cerita ini sampai selesai... Terimakasih banyak.
Dan maaf untuk semua kesalahan saat penulisan dalam cerita ini,Saya akan memulai menulis cerita yang baru, ide ceritanya sudah ada dan tetap menggunakan Jung Eunji sebagai pemeran utamannya , bahkan untuk semua cerita yang saya tulis pasti selalu Eunji sebagai pemeran utamannya karena saya sangat mengidolakannya.
Terimakasih semuanya ....
Semoga FF selanjutnya ada yang mau baca , FF selanjutnya tentang SUJI COUPLE ( author adalah SUJI shipper 😆 )... Terus berikan saya support untuk tetap menulis.Terimakasih.
31 Augustus 2017 - 13 Mei 2018💕👏
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE
FanfictionPada akhirnya JANJI hanyalah sebuah kata yang tidak kita ketahui akhirnya... Teringkari ataupun di tepati tetap tidak ada yang tau akhirnya.