(10)Last Day

164 32 4
                                    

Jimmin POV

**

"Yahhhhh , apa kau siput .?? Atau karena tubuhmu pendek sampai kau jalan selambat ini .??

"Kau bilang aku pendek .???
Aku ini lebih tua darimu ,😣,, kau bilang aku pendek .??..😮

"Hyung jalanmu sangat lambat , aku lapar  hyung , aku belum makan dari semalam  ,, dan kau jalan selambat ini 😕 apa aku harus meninggalkan mu  .??

"Aishhh ..... Kau kurang ajar 😒
Memang perutmu itu yang harus di periksakan ke dokter...😑 Haruskah aku memanggil Jin Hyung untuk memeriksa perutmu itu .??? ...
Stngah jam yang lalu kita baru saja makan Kooki ,, dan sekarang kau bilang kau lapar .?? Yang benar saja 😣

"Itu kan cuma roti dan susu  hyung

"Iya itu cuma roti dan susu ,, tapi kau menghabiskan 5 helai roti dan 2 gelas susu .. apa itu tidak cukup untuk mu .???

"Tidak 😶

"Ahhhhhhhh yang benar saja Jeon Jungkook 😣😣😣😣😣

Aku heran kenapa aku masih bisa akrab dengan anak ini , bahkan aku menganggapnya sebagai adikku sendiri ,, padahal kami benar-benar seperti anjing dan kucing  , selalu memperdebatkan sesuatu hal yang sepele ,,   ...

Hari ini hari terakhir kita di sini   , , tidak ada yang kami lakukan selain berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar pantai ,, tapi Kooki bodoh ini malah menariku untuk mencari makan ...

Aku masih penasaran dengan gadis yang di ceritakan Kooki , ,
Jadi namanya Hyerim .??
Dia sering memberitahu ku nama gadis kecilnya tapi heran kenapa aku selalu melupakannya ,, sampai Kooki lelah dan dia tidak pernah menyebut nama gadis itu lagi.

Seandainya gadis itu masih ada di tempat ini ,, seperti yang Jungkook lihat semalam ,, aku benar-benar ingin bertemu dengannya.

"Hyung kau ingin makan apa , aku pesankan ..😅

"Pesankan aku bubble tea.

"Kau tidak makan Hyung .?

"Aish ,, dasar kau perut karet , kau saja yang makan aku masih kenyang .

"Setidaknya aku lebih tinggi darimu Hyung ,,
Kau carikan tempat duduk hyng..

"Aku benar-benar akan menamparmu kalau ini bukan tempat umum Kooki.

Aku berlalu pergi mencari tempat untuk duduk ,, café ini tidak begitu sepi ,, ruangannya di desain cukup menarik , letaknya juga masih di sekitar Villa yang kami sewa ..


"Sayang kamu mau makan apa .?? .. tunggu di sini aku akan pesankan.

"Samakan saja denganmu , ,
Aku akan duduk di dekat jendela sana Sehun.

"Yasudah ..  tunggu sebentar ya

"Hmm 😄😄😄😄

Tatapanku tertuju pada sepasang kekasih yang ada di hadapanku ,, lelaki itu memiliki tubuh yang tinggi dan wajahnya terlihat tampan dari segala arah ,, dan gadis itu ...   
Aku seperti pernah melihat wajahnya , tapi .???????

"Hyung , ini minumanmu ...

Wajah gadis itu mirip dengan foto gadis kecil yang diberikan Jungkook padaku ,, benar dia gadis itu , benarkah .??

"Jimmin Hyung .??  .. kau tidak mendengarku .??
Kau lihat ap- 😮 Hyerim....

Hyerim .???  Jadi benar .??
Gadis itu adalah teman kecil JUNGKOOK

"Hyung dia Hyerim, aku harus menemuinya , dia Hyerim hyung , aku harus membuatnya mengingatku , , ini mustahil  jika dia tidak mengingatku sedikitpun , aku harus ke sana dan menemuinya hyung .

"Tidak  Kooki , kau hanya akan membuatnya takut kepadamu jika kau melakukan hal yang bodoh , kau tidak bisa melakukan hal ini Jungkook ..

"Tapi Hyung .  ,

"Tidak ,, sekarang duduk dan makan-makananmu ,, kita bisa menemuinya nanti , lagipula dia datang bersama kekasihnya ,, kita tidak bisa membuat keributan hanya karena dia tidak mengingat mu..

_________------

"Hyung ,, sampai kapan kita akan mengikuti mereka seperti ini ,, kita bukan penguntit hyung ,,
Lagipula hatiku sakit melihat mereka ,,
Hyung dia benar-benar Hyerim , aku sudah memastikannya,


"Aku tau bodoh ,, tapi setidaknya kita tau arah mereka pulang.

"Jadi kita akan mengikuti mereka sampai mereka meninggalkan tempat ini .??? 
Kau gila hyung .??
Aku sakit hyung ... Aku sakit melihat mereka seperti ini ,, hatiku seperti teriris ,, kenapa kau tidak pernah mengerti ,, aishhh

"Tenang ... Nanti aku panggilkan Jin Hyung untuk mengobati hatimu ,, dia Dokter yang hebat sekarang.

"Aaaahhhhh ... Kau benar-benar bodok Park Jimmin !!!.....

"Park Jimmin .????
Kau memanggilku Park Jimmin .?
Kau bodoh 😫

"Kau menyebalkan hyung , kau tidak peka dengan perasaanku , seharusnya kau memiliki kekasih supaia kau tau bagaiman rasanya ,,

"Jeon Jungkook bodoh ... Aku melakukan ini untuk mu .. dan ini reaksimu .??
Terserah kau saja ,, aku bosan berdebat denganmu..

Di depan mereka Eunji dan Sehun sedang berjalan beriringan sambil bergandenag tangan , menikmati hembusan angin di tepi pantai  , hal ini sangat menyegarkan pikiran untuk semua orang ... Melihat laut lepas , keindahan di sekitar pantai ,, mendengar deburan ombak , merasakan hembusan angin segar yang menyentuh  tubuh  ,, siapa yang tidak menyukai pantai  ???

Senyum lebar terpancar dari bibir Eunji dan Sehun ,, merasakan kebahagiaan yang mereka miliki , merasakan orang yang di cintai berada di sampingnya,
Berbeda dengn perasaan dua orang yang mengikuti mereka sedari tadi keluar dari café ,,
Apalagi Jungkook yang selama ini berharap waktu menjemputnya untk bertemu dengan wanita yang di cintainya , dan sekarang wanita itu berada di sisi lelaki lain ..
Ada perasaan menyesal di dalam hatinya ... Kenapa dia tidak datang lebih awal , mungkin dia tidak akan terlambat seperti sekarang..




"Sayang ayo kita kembali ,, nanti kita kemaleman pulangnya..

"Iya sayang,,,

**

08:30 (malam)

"Hyung cepat ,, nanti ketinggalan,

"Mobol mereka di depan mobil kita jadi tenang saja Kooki , arah mereka juga sepertinya ke Seoul .

"Bagaimana jika Hyerim tidak bisa mengingatku Hyung .??

***



Jika dia tidak mengingatmu sedikitpun , maka kamu harus memulai semuanya dari awal , seperti pertama kali kamu bertemu dengannya.

PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang