(14)3 days later

142 27 2
                                    


"Eunji ... Makananmu akan menjadi bubur jika kamu terus mengaduknya seperti itu ,, kalau kamu tidak mau memakannya berikan saja padaku , biar aku yang memakannya.

Ini sudah kesekian kalinya Bomi berbicara kepada sahabatnya yang hanya di jawab dengan kesunyian tanpa sepatah katapun , Eunji yang sedari tadi hanya melamun masih dengan pikirannya yang entah kemana.

"Eunji ..!!!😣😣
Apa kamu akan terus diam seperti ini .??? , bicaralah kepadaku apa yang membuatmu seperti ini , memangnya aku ini siapa .??  aku sahabatmu ,, lalu apa gunanya aku jika hal seperti ini saja kamu tidak bisa menceritakannya kepadaku , jadi bicaralah , jangan hanya diam seperti ini Jung Eunji 😣😣😣

Sepertinya kesabaran Bomi sudah habis untuk menghadapi sikap Eunji kali ini , ini sudah tiga hari dan sikap Eunji masih diam seperti ini , melamun dengan pikirannya sendiri yang entah berada dimana ,, setiap hari Bomi berusaha membujuknya untuk bercerita , tapi Eunji hanya diam tanpa sepatah katapun ,, mungkin kali ini kesabaran Bomi sudah habis , nada bicara nya sudah naik beberapa oktav bahkan Bomi menggebrak meja yang ada di depannya.

"Sehun Bom..
Tiga hari yang lalu kami berencana untuk makan malam bersama , tapi Sehun membatalkannya, dia bilang dia  harus menjemput teman kecilnya ke bandara , lalu aku membiarkan nya pergi dan membatalkan janji kita.
Malam itu aku tidak bisa menunggu , sudah dua minggu aku tidak bertemu dengannya , aju terlalu merindukannya , jadi aku memutuskan untuk pergi ke apartment nya berniat untuk memberinya kejutan ,, tapi____

Eunji menghentikan kata-katanya , sulit rasanya mengatakan bahwa kekasih yang dicintainya membiarkan perempuan lain mencium bibirnya.

"Tapi kenapa Eunji .???

"Tapi__

"Ayolah ,, kamu pasti bisa mengatakannya..

"Saat sampai di apartment Sehun , aku melihat seorang perempuan mencium bibir Sehun ,

Satu tetes air terjatuh dari kelopak matanya ,

"Aku memanggil Sehun , berharap dia akan menyadari kedatanganku,

Eunji tidak bisa menahan air matanya yang sedari tadi dia bendung , sekarang dia sudah terisak dengan tangisnya , Bomi yang ada di sampingnya mengelus lembut punggung Eunji , memberinya ketenangan ,

"Tapi Sehun hanya diam dengan bibir perempuan itu di bibirnya , aku menunggu sesaat berharap dia akan menyadari keberadaanku , tapi tidak ada yang dia lakukan , jadi aku memutuskan pergi meninggalkan mereka , aku berharap sehun menyadarinya dan mengejarku ,, tapi ..... Tidak ada___😭😢

"Eunji ,,, kenapa kamu tidak menghubunginya dan menanyakan tentang semua ini padanya .???

"Pagi itu aku menghubunginya , tapi telephone nya tidak aktif , jadi aku berpikir ...  Mungkin akan lebih baik jika aku memberinya waktu sampai Sehun siap untuk menceritakan semuanya.

Eunji menghapus pipinya yang lembap karena tangisannya , mencoba menegarkan dirinya sendiri dengan tidak berpikir buruk terhadap semua ini.

"Aku mengenal Sehun cukup lama Bom , aku juga tau dia mencintaiku , dan dia tidak akan menyakitiku dengan hal seperti ini , jadi aku hanya perlu menunggu , sampai waktu menjelaskan semua ini dan siapa debenarnya perempuan itu. 😃😃



_______-----------
KAI POV
**

Aku menghapus lembut air mataku , rasanya sangat sedih melihat sahabatku terkujur rapuh di Rumah Sakit ini

Kupikir kau sudah sembuh Hun.

Ini sudah tiga hari sejak malam itu , saat dia datang ke rumahku dengan tangisannya , lalu dia bilang

"Aku menyakitinya Kai , dia menangis ,, Eunji-ku menangis , apa yang harus aku lakukan sekarang .???"

Malam itu ,, setelah Sehun mengantarku pulang dari bandara , dia kembali ke rumahku setelah beberapa jam , matanya merah dan sembap karena tangisan , aku tidak tau apa yang terjadi padanya.

"Kenapa aku membiarkannya di dalam pelukan lelaki itu , kenapa aku sangat bodah tidak menyadari keberadaannya ,, ini sangat sakit Kai .. hatiku ...

Aku mengerti kalau dia menceritakan tentang kekasihnya , tapi perkataannya terhenti saat Sehun mulai kehilangan kesadarannya.

Sekarang sudah tiga hari sejak malam itu , Sehun terbaring di Rumah Sakit ini ,, Dokter bilang kondisi hatinya mulai melemah , oleh katena itu dia  harus di rawat selama kondisi hatinya stabil.

"Kai-ah...??

"O-oh .. 😮 kau sudah bangun .? Bagaiman perasaanmu .?? Haruskah aku memanggilkan Dokter untukmu .??

"Kai aku ingin pulang ,, aku ingin menemui Eunji , aku ingin menjelaskan semuanya.

Ini yang selalu Sehun katakan setiap kali dia bangun dari tidurnya , selama tiga hari ini dia selalu bilang dia ingin menemui Eunji , dan ini membuatku yakin bahwa Sehun sangat mencintai kekasihnya , dan benar-benar menghapus perasaannya kepada Iren.

"Sehun-ah ... Kau ingat apa yang dokter katakan padamu .?
Keadaan hatimu melemah , jadi tetaplah di sini sampai kau baik-baik saja , dan teruslah bertahan untuknya.

Ini bukan pertama kalinya keadaan Sehun melemah , dulu saat perasaannya terluka karena keputusan Iren, Sehun juga seperti ini ,, tentu aku mengetahui semuanya , Sehun bisa merasanan apa yang orang yang di cintainya rasakan., Tapi kali ini berbeda dengan dulu , dulu Sehun benar-benar terluka perasaannya , tapi sekarang bukan karena perasaannya yang terluka , tapi karena perasaan orang yang di cintainya terluka , karena perasaan Eunji terluka.

"Tapi--

"Tidak Hun..
Kau akan tetap disini sampai hatimu benar-benar baik.
Aku akan keluar untuk memanggil Dokter untukmu , supaia dia bisa mengecek keadaan mu , jadi tetaplah disini seperti apa yang aku kataka.

Dengan itu aku pergi meninggalkannya , mungkin aku harus menemui kekasihnya dan menceritakan apa yang terjadi

Aku akan menemuinya

Tentu aku tau kemana aku harus mencarinya ,, selama aku menemani Sehun  , dia terus menceritakan tentang kekasihnya , bagaimana dia sangat mencintainya , bagaimana kekasihnya sangat memperhatikannya , semua dia ceritakan padaku , seperti anak kecil yang menceritakan kisah senang kepada orang tuanya.

Terkadang aku berpikir bagaiman Sehun bisa tumbuh dewasa dengan sikapnya yang sedikit ceroboh dan kekanak-kanakan ,,

Aku tidak akan membiarkan hal apapun menyakiti perasaannya lagi , aku menyayanginya seperti adikku sendiri.


Aku akan menemui kekasihmu Hun,
Aku akan menceritakan semuanya.
Jadi diam , dan tetaplah bertahan untuknya..

PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang