(29)PROMISE (end)

196 19 5
                                    

Sehun-ah....
Apa kabarmu ?...
Aku tau kamu baik-baik saja,  benarkan .?...
Aku merindukanmu Hun... Selalu merindukanmu.
Maaf aku baru datang lagi sekarang, semoga kamu mengerti alasan yang tidak bisa ku ucapkan itu.

Aku datang bersama anak kita Hun, Jungkook tidak bisa datang hari ini, kamu tau kan dia orang yang sangat sibuk ?..

Kamu benar,,, anak ini terlahir sebagai seorang lelaki, bahkan saat pertama aku melihatnya, aku merasa bahwa aku melihatmu yang terlahir kembali, dia benar-benar anakmu Oh Sehun.

Sehun-ah...
Aku menepati janji terakhirku, janji yang kamu inginkan ,, bahwa aku harus bahagia tanpamu di sampingku, aku melakukannya Hun.

Aku mengikhlaskannya, semuanya ... Menjadikan semua hal yang pernah kita lalui adalah kenangan terbaik dalam hidupku, terimakasih karena kamu sudah menjadi bagian dalam hidupku Oh Sehun.

Jungkook menjadi ayah yang baik untuk Jihun, dia menjaga kami dengan baik, saking baiknya orang-orang mengira dia adalah ayah dari Jihun, yah...... tentu saja dialah ayahnya sejak dia terlahir di dunia ini, banyak yang sudah dia korbankan, bahkan terlalu banyak yang sudah dia korbankan untukku selama ini.

Tapi aku tidak bisa kembali padanya, aku tidak bisa bersamanya ketika perasaan itu tak lagi ada untuknya, jadi kami tetap seperti ini ... Seperti adik dan kaka yang saling menjaga dan melindungi,.
Jungkook bisa mengerti keputusanku, bahkan sekarang dia sudah menemukan perempuan yang lain yang bisa mencintainya kembali, aku beruntung karena Kooki kembali untukku pada waktu itu.
Dia meminta marga 'Jeon' untuk menjadi marga Jihun tidak apa-apa kan ??...
Terimakasih karena kamu mendatangkannya kembali di waktu yang tepat, yaitu saat kamu harus pergi meninggalkanku.

Mungkin juga sudah waktunya untukku membuka hati ini kembali, membiarkan seseorang yang lain mengisi bagian kosong di sana. Jadi kamu juga tetaplah di sanah Oh Sehun, di ruang yang sangat dalam di hatiku ,,,, dimana kamu tau bahwa aku selalu mencintaimu.
Dan aku akan mencobanya ... Membiarkan seseorang menyentuh hidupku, dan membiarkannya memberiku warna yang baru.

Dan sama seperti yang dulu kamu ucapkan, aku akan menunggu waktu yang panjang itu, dimana aku akan bertemu kembali denganmu.

Terimakasih untuk segalanya malaikat tak bersayapku, aku akan selalu menjaga Jihun dengan baik.

Sehun-ah... Aku selalu merindukanmu, dan ingatlah bahwa rasa cinta untukmu tidak akan pernah hilang sampai kapanpun, sekalipun nanti aku memiliki sandaran yang baru.

Terlalu banyak kata yang ingin ku sampaikan ...

Maaf..... Untuk segalanya

Terimakasih ..... Untuk segalanya

I Love you more Oh Sehun... Always and never change.

___________________________________

Dan di sinilah kami berada sekarang, di tempat pemakaman Oh Sehun. Aku terlalu lama tidak datang ke sini , kenyataan yang belum bisa ku terima membuatku enggan untuk datang ke tempat ini, tapi hari ini aku datang, Jihun merindukan ayahnya ,,,,, tentu saja, hatiku ingin menangis ketika mengingat semuanya, semua perjuangan yang ku lakukan untuk tetap bertahan tanpa adanya Sehun di sampingku, membersarkan Jihun yang sangat aktif sehingga membuatku sedikit kewalahan, tapi tanpa ku sadari kebahagiaan itu ternyata tidak pernah hilang, tapi kebahagiaan itu menungguku sampai aku bisa melihatnya kembali, dan sekarang aku akan belajar untuk melihat kebahagiaan itu kembali.

"Daddy..!!!!!!!!

Daddy ??

"Why you here ????

Apa yang dimaksud Jihun ?... Tidak , siapa yang dimaksud Daddy oleh Jihun .??....
Jungkook .?.....
Tapi Jihun memanggi Jungkook Appa bukan Daddy..
Jadi siap yang-........

Dan lagi ,, entah bagaimana ini terjadi, bagaimana bisa Jihun memanggi nya Daddy disaat dia baru bertemu lelaki itu kemarin .?....

"Ommo.... Jihun-ah...

"Daddy ....

Aku hanya menatap mereka dari kejauhan, lelaki itu melebarkan kedua tangannya dan Jihun langsung berlari kedalam pelukannya. Bagaimana bisa ini terjadi .??..... Bahkan mereka baru bertemu kemarin.

Lelaki itu .... Lelaki yang menemukan Jihun saat kami berada di taman dekat sungai Han kemarin.,  Bagaimana bisa Jihun langsung seakrab itu padanya bahkan Jihun memanggilnya ....

Daddy ??....

"Daddy why you here?...

"Because daddy miss you

Senyumannya begitu tulus saat menantap anakku, bagaimana bisa dia seakrab itu padanya.

"Jihun-ah....

"Mommy ,,,, daddy said that he missed me.

Bahkan senyuman yang di pancarkan Jihun saat ini , aku baru pertama kali melihatnya sekarang.

"Maaf ,, Jihun mungkin merindukan daddy nya jadi dia memanggilmu seperti itu.

"Tidak....
Dia banyak berbicara denganku saat di taman kemarin, dan dia menceritakan alasan yang membawanya kemari, jadi aka yang menyuruhnya untuk memanggilku daddy.
Maaf ,, aku melakukannya tanpa ijinmu.

Dan untuk kedua kalinya jantung ini berdetak hanya karena senyumannya..

"Park Chanyeol  .. benarkan namamu .??..

"Hmm... Panggil saja aku Chanyeol.

Sehun-ah.... Apakah ini termasuk takdir untukku ?

***

"Daddy ... Jihun datang.
Apa daddy baik' saja .?.... Aku merindukamu daddy, mommy menjagaku dengan baik, jadi daddy tidak perlu khawatir.
Daddy ... Bolehkah paman ini menggantikanmu untuk berada di samping mommy .?...
Seperti nya paman ini baik, bahkan kami baru bertemu kemarin tapi dia sangat baik kepadaku.
Semoga daddy tidak marah karena paman tampan ini.

Aku berjanji akan menjaga mommy dengan baik.
Aku mencintaimu Daddy" - Jeon Jihun.

"Chanyeol ?.... Baiklah aku akan mengingatnya..

"Sehun-ah .... Aku berjanji akan bahagia untukmu.
Jantung ini berdetak hanya karenanya, haruskan aku berharap pada lelaki ini Oh Sehun ??








____________________________________

Dan apada akhirnya, Janji hanyalah menjadi kata yang entak bisa di tepati atau mungkin harus teringkari, karena tuhan telah mengatur segalanya.
Jadi jangan menyalahkan Janji yang teringkari karena pada kenyataannya kita tidak bisa menebak hari esok yang akan datang.
Jangan berjanji pada sesuatu hal yang tidak kamu ketahui kelanjutannya, karena tuhan tau langkah yang lebih baik untuk hidupmu , di bandingkan dengan Janji yang telah di ucapkan.

Jadi pada akhirnya.....apa makna dari sebuah "PROMISE" ?











*End*




















PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang