(11) 2 weeks later

142 28 0
                                    


J.J.K. POV

**

"Hello alex .?

"Yes Mr.Jeon , I will coming next week.
I found new partner business in Seoul , and I already for it, you just prepare your self , we'll meeting 3 weeks later.

"Ok Alex , thank you

"It's ok Mr.Jeon ...
Then I'll hung up

"Hmmm . See you Alex.

......................

Ok... liburanku sudah habis , minggu depan Alex datang dengan pekerjaan baru untukku ,  waktuku semakin sempit untuk mencari Hyerim ,, ini sudah 2 minggu setelah hari itu , saat aku bertemu dengannya.
Aku tau Hyerim ada di Seoul , aku mendatangi bebrapa tempat tapi tak bisa bertemu dengannya , pada hari itu saat aku dan Jimmin hyung mengikuti mereka pulang ke Seoul , aku kehilangan jejak mereka saat jalanan mulai padat dan kami tidak bisa menemukannya lagi. aku harus mencari tahu tempat tinggalnya dan mencoba berbicara baik-baik dengannya.

Aku berharap takdir masih memberiku jalan untuk bertemu dengannya lagi.




"Jeon Jungkook bangunnnnnn .!!!!!!!!!!!!!!

Siapa lagi yang suka teriak-teriak di pagi hari kalau bukan Jimmin hyung...heuuuuu

"Aku sudah bangun hyung ...

"Turunlah kita sarapan ,, aku sudah selesai memasaknya.

Tentu saja kau yang memasak hyung ,, aku Jung-kook bukan Jung-cook

"15 menit hyung ...!!!!!!

Aku membawa tubuhku memasuki kamar mandi , melakukan rutinitas pagiku , buang air kecil , menggosok gigi , cuci muka ..... Sebenarnaya aku tidak perlu mencuci mukaku , wajahku tampan sekalipun aku baru bangun tidur , kalian tahu itu kan .???

Mandi .???

Aku akan mandi setelah sarapan ..

15 menit kemudian.

(08:00)

"Hyung Alex akan datang minggu depan , dia sudah siap dengan pekerjaan ku. Apa hari ini kau libur .???

"Apa kau butuh bantuan .??
Aku bisa membantumu dulu , nanti malam aku ada urusan , apa yang ingin kau lakukan .??

"Aku ingin mencari apartment hyung , aku tidak bisa tinggal di sini terus , aku akan semakin merepotkanmu ..
Lagipula Alex akan datang menemaniku.

"Baiklah ... Selesaikan makan mu lalu kita pergi.

_____________________________

(09:00 malam)

"Kooki .??
Ini apartment terakhir , jadi pastikan kau menyukainya , aku ada urusan jadi aku harus pergi sekarang , kau masuklah lihat-lihat sendiri  ,, aku akan pergi terlebih dahulu.

"Ok , hyung .... Aku mengerti dan semoga aku akan menyukainya , terimakasih sudah menemaniku hyung , kau pergilah ..

"Ya sudah masuklah ,, sampai jumpa Kooki.

"Jaga dirimu baik-baik hyung.


Aku memasuki apartments itu setelah hyung pergi , ini apartments terakhir yang Jimmin hyung tunjukan , aku sudah melihat ke beberapa tempat tadi tapi ,,, tidak ada satupun yang cocok denganku , ataukah seharusnya aku membeli rumah saja .????
Kenapa harus membuang uang untuk tinggal di apartments .?..

PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang