PENCARIAN II

716 14 3
                                    

Pencarian bisa membuahkan kebahagiaan, jika Dia memang benar-benar tercipta untuk kita.

tetapi, pencarian juga bisa membuahkan kekecewaan, jika Dia yang sudah kita harapkan justru mengecewakan.

-
Amar

Amar sering melakukan pencarian, dan Amar juga sering menerima penolakan, seperti yang terjadi saat ini. Saat Amar sudah meyakini akan mengakhiri pencariannya pada seorang Gadis, tapi Amar justru menerima sebuah penolakan dari sang Gadis.

Bukan hanya Sakit yang Amar rasakan saat menerima penolakan. Amar juga sangat merasakan sebuah penyesalan yang sangat mendalam. Harusnya Ia tidak merasakan sebuah penyesalan , karna Ia sendiri yang memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

Bukan karna sebuah penolakan yang membuat Amar menyesal, tapi karna Keyakinan Amar bahwa Gadis itu akan membuat pencariannya berhenti ternyata salah.

Saat ini Amar kehilangan Gadis tersebut, Gadis itu Gadis yang baik, bagi Amar Gadis itu sangat baik kepadanya, bahkan menurut Amar, Gadis itu memperlakukan Amar dengan Spesial. Walaupun pada kenyataan yang sebenarnya Gadis itu memang baik kepada siapapun yang dikenalnya, terutama kepada Sahabatnya.

Dan karna kesalahan Amar, Amar kehilangan Gadis tersebut, tak ada lagi Gadis yang biasa menyapa dan menegurnya. Gadis itu seakan menghilang dari dunianya secara tiba-tiba. Dan Gadis itu ialah Sahabatnya.

Amar menyesal ? Tentu, bukan hanya sebuah penyesalan, melainkan juga sebuah Luka. Tetapi sekarang Amar merasa puas mengetahui bahwa pada kenyataannya sahabatnya tidak menaruh hati padanya, dan Amar bisa berhenti mengharapkan sahabatnya yang Amar fikir akan menghentikan pencariannya. Sekarang Amar sudah bisa melanjutkan pencariannya lagi. Atau mungkin Amar lelah dalam mencari dan kehilangan ? Ia hanya terus melangkah, meyakinkan diri bahwa Pencariannya akan berhenti pada waktu yang Tepat. Dan dengan orang yang tepat.

-
Al

Al adalah lelaki yang baik, lelaki yang lucu dan juga menggemaskan, Ia banyak menggunakan keahliannya dalam melucu untuk mendapatkan banyak teman. Banyak gadis yang ingin berteman dengan Al, walau sejujurnya Al mempunyai sifat yang sangat menghindari wanita,itulah kenapa Al selalu terlihat Cuek dan sangat dingin dimata para Wanita yang tidak mengenal dirinya dengan akrab.

Tetapi masa pencarian nya tiba, ia merasa menemukan seorang Gadis yang tiba tiba mengambil hatiya, tetapi karena sifat Al yang memang tidak percaya diri bila di hadapkan dengan seorang wanita, Al berulang kali gagal dalam mendapatkan hati wanita tersebut.

Al sangat kesulitan mendapatkan hati Gadis tersebut, mungkin dia sudah bertahun tahun memperhatikan gadis tersebut, namun Ia baru bisa memberanikan diri untuk mendekati gadisnya.

Dengan usaha yang Al keluarkan demi mendapatkan Hati gadisnya akhirnya Al bisa mendekatkan diri kepada Gadis itu, Al sudah bisa membuat Gadis itu merasa nyaman Chat-an dengan Al, namun kenyataan yang harus dihadapi ialah sang Gadis yang ternyata mulai dekat dengannya ternyata menyukai sahabat Al di waktu masa Sekolah Menengah Pertama.

Dan Al merasa sangat tidak berguna sebagai seorang Lelaki, karna untuk mendapatkan Hati Gadis itu pun Al tidak mampu, padahal Al mempunyai kepandaian yang diatas Rata rata.Dan Al merasa tidak berdaya bila harus berhadapan dengan seorang wanita. Ini adalah kisah Al, Al tidak ingin hanya menjadi pemeran pembantu bagi Gadis itu dan Sahabatnya didalam kisah cinta mereka berdua, Al ingin melukiskan kisah Cintanya sendiri yang harus lebih membuatnya bahagia, tidak seperti saat ini, saat Al sedang terluka.

Al mungkin akan belajar cara agar Al bisa berani menghadapi seorang Wanita, Al tidak menyerah. Ia pasti bisa mendapatkan gadisnya kembali kepadanya. Karna Al yakin.Gadis itu yang akan mengakhiri masa pencariannya.

Tetapi saat Al sudah mulai berani berhadapan dengan seorang Gadis, Al justru merasakan sebuah kebingungan, karna sekarang banyak Gadis yang mulai singgah dihatinya. karna sebuah kenyamanan, membuat Al lupa siapa yang benar benar berada di dalam hatinya.



Jangan BersedihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang