PENCARIAN I

1.1K 24 8
                                    

Mencari,

Mencari adalah kewajiban semua Lelaki, Termasuk mencari Seorang Gadis yang akan Diajak untuk bersama sama menghabiskan sisa waktu yang kita punya di Dunia ini, atau mungkin mencari Seorang Istri yang bisa menemani dan bersama sama di Dunia dan juga di Akhirat kelak.

Dalam pencarian tidak semua terjadi seperti yang kita harapkan, Sering kali terjatuh dan terluka. Namun kita harus tetap bangkit dan mencoba melukis kan kisah yang baru lagi. 

Patah Hati bukanlah sifat Lelaki, Ia hanya di tuntut untuk terus berusaha, entah hasilnya akan mengecewakan atau mungkin seperti yang diharapkan. 

Apapun hasilnya, Ia memang harus tetap berusaha.

Penyesalan saat usaha yang sudah kitajalani membuahkan kegagalan itu pasti, tetapi penyesalan itu harus terus dikubur sedalam dalamnya, Ia tidak bisa membiarkan penyesalan itu mempengaruhi hatinya, 

Karna Ia memang harus benar benar bangkit. Tanpa mengenal kata Penyesalan.


- Ami

Ami Lelaki yang belum siap untuk mencari, Baginya pencarian akan datang dengan sendirinya nanti saat sudah tiba masanya. Ami belum pernah benar-benar melakukan pencarian, Yang Ami lakukan hanya melakukan apa yang ingin Ia lakukan. 

Bagi Ami, wanita mudah untuk Ia dapatkan, Ami tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari, karna Ami bisa dengan mudahnya mendapatkan Hati para wanita, siapapun itu.

Ami Seorang Pria yang selalu dikelilingi oleh para Gadis. Ami secara tidak sadar sering membuat para Gadis merasakan kenyamanan jika di dekatnya.

Namun Ami juga tidak sadar, bahwa dia terlalu sering mematahkan Hati para Gadis yang diam diam pernah menaruh harapan padanya.

Ia sudah memiliki kekasih, tetapi Ami tetap sering mendekati Gadis lain. Hingga akhirnya Wanita itu pergi meninggalkan Ami, Ami tidak pernah menyadari bahwa kepergian Wanitaitu sebenarnya sangat berpengaruh untuk masa depannya. Tapi Ami belum menyadarinya, karna pada saat itu Ami masih di kelilingi oleh Gadis Gadis lain.

Ami sering membuat gadis gadis itu merasakan sebuah Harapan, seakan akan Ami menyukainya, tetapi Ami pasti akan meninggalkan Gadis itu bila Gadis itu sudah mulai suka pada Ami,.Ami bukan berniat untuk menyakitinya, Ami hanya belum siap untuk Melakukan Pencarian yang sesunggunya. 

Hingga akhirnya Amimerasakan yang Gadis itu rasakan, Saat Ia benar benar menaruh sebuahHarapan kepada seorang Gadis, Gadis tersebut tiba tibameninggalkannya.

Apakah Ami akan tersadar akankesalahannya terdahulu ? Atau mungkin menyalahkan Gadis yang tiba tiba menyakiti hatinya ? Ami belum mengerti sepenuhnya. Ia masih belum mengerti dimana letak kesalahannya.


- Rino

Rino berbeda dengan Ami, Rino sudah melakukan pencarian, pencariannya berhenti pada seorang gadis yang Rino harapkan selama ini. Awalnya Rino merasa tidak mungkin mendapatkan Gadis yang Ia Harapkan itu. Tetapi dengan Kesungguhanyang Ia lakukan, Ia berhasil mendapatkan Gadis tersebut.

Rino merasa sangat beruntung mendapatkan Gadis tersebut, Tetapi pada kenyataannya Sifat dan kebiasaan Gadis itu benar benar berbeda dari Sifat dan kebiasaan Rino, Ia berada terlalu tinggi di atas Rino, Rino selalu mencoba untuk mengejar gadis itu agar bisa menyesuaikan dan berada di satu tempat yang setara.

Tetapi itu terlalu sulit bagi Rino.

Rino tidak akan dengan mudah melepaskan Gadis itu, Rino juga tidak mungkin menarik Gadis itu untuk kembali keposisinya saati ini, Yang harus Rino lakukan ialah benar benar harus mengejar gadis itu. 

Walau sebenarnya Gadis itu tidak diam di tempat, Gadis itu juga terus melangkah untuk ketempat yang lebih jauh lagi. Rino berharap Gadis itu benar benar bisa membawa Rino ketempat yanglebih baik dari saat ini,

tapi kenyataannya , Rino hanya mengejarGadis itu karna tertinggal. Rino menyerah ? Atau Gadis itu akanmengulurkan tanggannya dan membantu Rino secara perlahan lahan? JikaGadis itu memang Untuknya, Ia percaya semua usahanya tidak akan menjadi sia-sia. Karna selain Pencarian, Bertahan dengan apa yang sudah Ia temukan itu sangat diperlukan.




Jangan BersedihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang