Aira : Gaes mau tanya, kalo gue suka sama seseorang, mendingan di ungkapin atau jangan ?
Aliva : Llu suka sama siapa ?
Aira : Udah jawab aja.
Rino : Kalo kata gue sih begini, kalo llu mencintai seseorang, jadilah berani untuk mengungkapkannya, itu kalo llu benar benar ingin dia menjadi milik llu. Tapi ketika llu memilih buat menahan perasaan cinta llu, jangan pernah biarin dia pergi. Atau llu akan kehilangan kesempatan untuk membuat mimpi llu bareng dia menjadi nyata.
Amar : Ko syedih ya -_-
Prila : Tapi kan kita wanita, engga harus mengungkapkan, jangan deh kalo kata gue
Aliva : Oiya bener
Ami : kalo lelaki itu Sperma dan Wanita itu Ovum, kalo sperma engga mau mengejar Ovum apakah Ovum akan diem aja ? Kalo ovum tetep memilih untuk diam, ovum ngga akan bisa bersama sama sperma. Sampai kapanpun.
Aira : apaan si Ami -_-
Ami : serius!!!
Al : Ovum tidak perlu untuk mengejar atau meninggalkan. Ovum harus tetap diam di tempat. Ovum ngga perlu takut, Ovum punya dinding yang tebal untuk Ovum bertahan.
Amar : Dan terkadang Sperma yang ingin bersama dengan Ovum pun tidak bisa terjadi bila Dinding yang melindungi Ovum terlalu tebal.
Aliva : Ngakak T_T
Aira : hahahah. gue juga sebenernya engga mau ngungkapin, tapi ngga tau kenapa kalo deket sama dia gue semakin deg deg-an
Ami : beneran suka banget ra ? Siapa si ? Ko gue kepo ?
Aira : Yaudah lah skip aja, dia juga engga bakal jadi milik gue.
Rino : Kan belom di coba, coba aja bilang, siapa tau dia juga suka sama llu.
Aira : Tapi takut kitanya jadi canggung Rino.
Prila : Tahan ra tahan,
Al : kira kira dia suka juga sama llu apa engga ?
Aira : Kayanya si engga.
Aliva : Yaudah coba ilangin dulu perasaan llu nya.
Aira : Gue cuma takut, waktu dulu gua pernah suka sama seseorang, tapi gua engga ngungkapin ke dia, tapi tiba tiba dia tau dari orang lain, dan itu lebih sakit. Terus dia jadi menjauh dari gue, gue gamau itu terjadi untuk yang kedua kali.
Ami : Tapi kalo llu bilang dan dia ternyata ngga suka sama llu, itu juga bisa bikin dia menjauh ra,
Aira : iya sih. Terus gue gimana ???
Rino : emang suka banget ?
Prila : Coba menjauh dulu, biar hati llu tenang dulu.
Aira : Okedeh gue coba. Doakan ya gaes bismillah.
Amar : Fighting Ra !!!!
Rino : jangan menjauh, ungkapin aja. Siapa tau dia ternyata suka sama llu
Aira : tapi dia udah punya pacar no -_-
Al : yaudah diem aja sana di pojokan. Udah Al siapin payung.
Aira : aishh kampr#t
Ami : Siapa Ra ?
Aliva : Bukan salah satu dari kita kan Ra ?
Amar : bukan gue kan Ra ?
Aira : ngga mungkin!
Al : jangan suka sama Al ya Ra, Al engga suka sama Aira.
Aira : Al mau Aira tusuk pake pisau apa pedang ?
Rino : jangan sama salah satu dari kita ya Ra. Gue ngga mau cinta merusak persahabatan kita, kalo sama sama suka si ngga papa, tapi kalo ditolak kan jadi ngga enak. cukup satu aja yang kaya Amar
Prila : tolong hal itu dilupakan
Amar : iya La, gue minta maaf ya sekali lagi. Jangan ngejauhin gue ya La.
Prila : kalem.-
Dan kenyataan yang sebenarnya ialah Dia yang Aira maksud adalah salah satu dari mereka. Tapi Aira akan memutuskan untuk bersikap biasa saja dengan Dia, karna kalau Aira menjauh, Si Dia pasti akan menyadari tentang perasaannya.
Aira kuat, Aira bisa, Aira hebat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Bersedih
RomanceCerita ini menceritakan tentang Kisah Sebuah Hati. Hati yang Seharusnya kita jaga, Hati yang seharusnya tetap pada tempatnya, Hati yang seharusnya tetap utuh, Tetapi.... Seringkali di Curi oleh Seorang yang Tidak punya Hak untuk menjaga Hati kita. ...