Malam memang selalu beriringan dengan keheningan. Saat malam datang dan kita sedang sendirian, segala rasa terasa nyata. rasa yang tidak ingin kita rasa tiba tiba terasa, entah itu kita sengaja, atau rasa itu datang dengan sendirinya.
Apakah tidur bisa menghilangkan rasa ?
Jika iya, Tidurlah.
karna rasa yang terasa Luka, tidak pantas untuk kamu rasakan sendirian.
Dan apakah pagi juga bisa menghilangkan Luka?
jika iya, segeralah tiba.
Karna merasakan luka, Aku tidak suka.
-
PrilaPrila yang selepas bell mata kuliah berakhir memutuskan untuk langsung pulang kerumahnya ternyata Ia masih terbangun hingga larut, bagi Prila, malam ini terasa sangat panjang, bukan karena hal yang tadi menjadi perbincangan sahabat-sahabatnya, yaitu penolakkan yang Prila berikan kepada sahabatnya, Amar. Melainkan ada hal lain yang mengganggu hati dan fikiran Prila, yaitu hubungan nya dengan Seorang lelaki yang biasa Ia panggil "Kaka"
Wattsap
Kaka : kamu cinta sama aku apa engga ?
Prila : gue ngga tau, emang kenapa ?
Kaka : jawab aja,
Prila : gue ngga mikirin cinta, kalo emang llu serius, llu dateng aja kerumah gue, nanti gue jawab disana.
Kaka : read
Tanpa ada perlawanan, air mata Prila mengalir keluar dari kelopak matanya menurun melalui pipi lembutnya. Prila, tidur pun Ia tak mampu, karna merasa menyia nyiakan kesempatan yang Kaka berikan agar Prila bisa bersama Kaka, ya. Prila memang menyukai Kaka, tetapi Prila tidak ingin bermain Cinta seperti anak muda biasanya, ia benar benar tidak mau, yang Prila mau hanya keseriusan dalam sebuah hubungan yang berakhir kepada pernikahan yang sah.
Tetapi kaka terlihat hanya mencoba bermain dengan perasaannya. Tinggallah Prila yang harusbertarung dengan perasaannya sendiri. Di dalam malam yang sepi, dan sendiri.
- Amar
Malam ini pun terasa sangat panjang bagi Amar, karna malam ini, Amar sedang memikirkan Prila yang ternyata tidak menyukainya. Amar sebenarnya memang menyukai Prila. Tapi kebodohan yang Amar lakukan membuat Prila menjauhinya. Dan Amar tidak menyukai perasaan asing yang sekarang Ia rasakan, Semacam kehilangan hal yang memang bukan miliknya. Entah mengapa, terasa Sesak.
-
Bagi Rino,Malam ini terasa menyakitkan, karna malam ini Rino habiskan dengan memohon dan mengemis permintaan maaf dari Gadisnya yang marah karena masalah sepele yang terjadi beberapa jam lalu.
Kekasihnya benar benar berhasil membuat Rino bertekuk lutut dibuatnya. Entah apa yang harus Rino lakukan untuk membuat Kekasihnya percaya dengan apa yang sebenarnya terjadi. Kekasihnya memang mempunyai hak untuk merasa cemburu, tapi bagi Rino, kecemburuan kekasihnya kepada sahabat-sahabatnya membuat Rino merasakan sakit yang menyakitkan. Tapi Rino bisa bertahan karena akan datang bahagia, saat ia sudah biasa merasakan luka.
-
Dan bagi Alivamalam ini membuatnya sesak, setelah pulang berkumpul bersama sahabatnya, aliva di jemput oleh Kekasihnya. Aliva fikir hubungannya akan baik-baik saja, tetapi pada kenyataannya, sebelum berangkat menjemput Aliva, Kekasihnya baru saja bertemu dengan perempuan lain selain Aliva, yaitu mantan kekasihnya. Aliva tahu, aliva ingin bertanya tentang kebenarannya. Tetapi Aliva menunggu kekasihnya angkat bicara. Namun kenyataannya, Kekasihnya tetap bungkam. Seolahtidak ada yang terjadi. Ya, Aliva tahu kekasihnya Berdusta.
-
AmiBerbeda dengan Ami, Ami seolah olah tidak merasakan kesedihan malam ini, karena Ami menemukan Seorang Wanita yang beberapa waktu ini sering menemani hari harinya. Ami merasa senang malam ini, karena masih ada wanita yang menemani dia disetiap malam.
Ami memang baru kehilangan kekasihnya,tapi Ami tidak merasakan apa-apa, mungkin belum. Atau memang tidak sama sekali. Ami seakan tidak perduli dengan kekasih yang sudah berubah status menjadi Mantan nya tersebut.
Ami tidak bertanya, Ami pun tidak menyangkal saat kekasihnya ingin mengakhiri hubungan mereka. Ya, Ami seakan tidak perduli, bila ada hati yang sekarang merasa tersakiti. dan dia yang menjadi tersangka utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Bersedih
RomanceCerita ini menceritakan tentang Kisah Sebuah Hati. Hati yang Seharusnya kita jaga, Hati yang seharusnya tetap pada tempatnya, Hati yang seharusnya tetap utuh, Tetapi.... Seringkali di Curi oleh Seorang yang Tidak punya Hak untuk menjaga Hati kita. ...