Rasa sayang itu bukan disaat kau menunjukkan betapa cantik atau tampannya pasanganmu. Tetapi ketika kau memberitahu seberapa bahagiannya dengan pasanganmu.
.
" Gaara, ayolah..." Goda Karin. Gaara hanya diam dan menyimak seperti patung. " Kau langsung gugup jika aku berada didekatmu kan? Aku tahu kau masih mencintaiku seperti dulu.".
" Tidak." Gaara menepis semua anggapan Karin tentang dirinya. Karin tidak pasrah untuk menggoda Gaara agar bisa menjadi seorang model seperti Sakura.
" Kau sangat berisik, ku bilang panggil orang lain untuk menolong Sakura." Perintah Gaara. Karin tak menghiraukan dan terus memeluk Gaara bagaikan Gaara adalah makhluk kesayangannya.
" Ini sangat hangat bukan? Aku tahu kau masih mencintaimu, Gaaraku." Gaara mendorong Karin karena terusik olehnya. Karin meringis kesakitan dan mendapatkan luka dibagian siku.
" Jaga Sakura, lebih baik aku yang mencari bantuan. Kau terlalu banyak bicara. Aku takut jika kau meminta bantuan dengan cara memeluk orang itu. Nanti kau bisa dianggap tidak waras." Gaara bergegas pergi dan mencari bantuan untuk Sakura. Karin ditinggal sendiri dengan Sakura. Karinpun tidak melewatkan kesempatan untuk berbuat sesuatu pada Sakura yang masih tak sadar.
" Kau adalah wanita pertama yang berani membalas dendam padaku. Apa kau ingin balas dendam padaku karena aku merampas Sasukemu itu dengan merampas Gaaraku? Jangan berharap kalau Sasuke akan kembali padamu dan Gaara akan mengejarmu. Itu cuma mimpimu, kenyataannya bahwa mereka berdua menginginkanku bukan wanita lain. Aku adalah wanita yang paling cantik di dunia ini. Aku juga wanita terlicik di dunia ini. Tapi aku tetap menjadi pemeran utama dari semua drama. Dan di drama ini, aku menjadi pemeran utama. Camkan itu jika kau sudah sadar." Karin duduk di sebelah sofa yang ditiduri Sakura. Sebuah bingkai foto yang Sakura pegang membuat Karin penasaran dan melihat foto itu.
" Kau memang benar-benar masih mencintai Sasuke ya? Lalu kenapa kau dekati Gaara?!? Kau sangat tidak waras." Tanggap Karin. Karin membuang bingkai foto itu di tempat sampah yang ada di pojok ruangan. Karin menyentuh semua barang yang ada di ruangan Sakura. Semuanya mahal dan mewah. Karin ingin membuka lemari milik Sakura tapi lemari itu malah terkunci dan Karin tidak tahu dimana kuncinya.
" Dimana kuncinya ya? Pasti ada di sekitar sini." Karin sibuk mencari kunci lemari Sakura. Semua kunci yang ada di ruangan Sakura ia kumpulkan dan ia coba satu-satu. Semua kuncinya tak ada yang pas satupun.
" Atau kuncinya ada di kantung Sakura?" Karin memeriksa kantung Sakura. Benar katanya, Karin menemukan sebuah kunci yang berjajar rapih di sebuah kalung. Karin mencoba kunci itu satu-satu dan kunci terakhir yang dapat membuka lemari Sakura.
" Ck, pantas saja baju Sasuke baru semua. Ternyata disini semua. Ditata sangat rapih, lebih baik aku biarkan saja. Aku kasihan padanya karena hanya bisa memiliki kenangan." Karin terkekeh ketika tahu kalau isi lemari Sakura hampir diisi dengan barang² milik Sasuke. Ada baju kerja Sasuke, baju harian Sasuke, foto masa kecil Sasuke, foto Sakura dan Sasuke, bahkan kaos dalam milik Sasuke.
" Mungkin foto Sasuke ku ambil satu saja. Akukan kekasihnya Sasuke sekarang, bukan Sakura. Karin mengambil satu foto Sasuke ketika sedang memakai jas hitam dan kacamata hitam di sebuah teater. Karin menyimpan foto itu ditasnya tanpa sepengetahuan Sakura.
• Sakura Pov On
" Sasuke, aku mencintaimu. Aku mohon hiduplah bersamaku untuk selamanya." Aku memegang tangan mantan suamiku. Dia Uchiha Sasuke, dia pria yang sangat aku cintai sekarang. Tapi sayangnya dia selingkuh dengan mantan tunangannya. Aku kecewa tapi aku juga mencintainya, aku tak berdaya. Aku tak bisa apa-apa, aku merasa menjadi lemah karena dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Again
FanfictionSasuke Uchiha menikah dengan Sakura Haruno. Walau pernikahan itu adalah sebuah perjodohan,Sasuke dan Sakura saling mencintai. Tetapi, cinta itu hanya sebuah pemalsuan. Sasuke masih mencintai mantan tunangannya, Karin Uzumaki. Pernikahan Sasuke dan...