caught

1.8K 225 19
                                    

ASTAGA.

dahye hampir aja mau keselek lagi tapi ditahan berkat sikutan sakti yoojung.

ITU ORANG NAPA GANTENG BANGET WOE SIALAN

"e-eh ... kak daniel ... maaf",

daniel ngelebarin senyumnya. walau dalam hatinya udah mendidih. anak baru aja udah susah diatur gini. mau caper ato gimana, ha? cobaan apa lagi ini Ya Tuhan ...

"iya gapapa. udah sana kumpul sama yang lain. ditunggu tuh," kata daniel sambil nunjuk ke arah kumpulan murid kelas 10 sama 11. dahye otomatis ngangguk, diikutin yoojung.

gimana ga berabe mau berdiri aja susah, kalo diliatin semua murid gini. dahye cuma masang senyum terpaksa.

"kita gabung ya,"

yang lain cuma ngangguk setengah-setengah.

bajigur lah

"lo napa ga ngingetin gue kalo kita disuruh kumpul goblok" dahye bisik bisik sambil melotot ke yoojung.

"SALAH SENDIRI, YANG SURUH FANGIRLINGAN SAMA KAK DANIEL SIAPA HA?" tanya yoojung setengah teriak.

mampus kuadrat.

rasanya dahye pengin bunuh yoojung sekarang juga.

-

"oke. kalian bisa kenalin diri kalian satu persatu, mulai dari sini," kim jaehwan, temen sekelas dahye yang sengkleknya naudzubillah berdiri sok penting membuka diskusi.

"loh kan tadi udah?"

"iya udah bego"

yang lain pada cekikikan.

jaehwan garuk kepalanya yang ga gatel, sambil nolah noleh kebingungan sendiri.

"GAMAU TAU POKONYA KENALAN LAGI TITIK!"

dasar upil onta:(

akhirnya perkenalan. yaudah ngulangin kek yang tadi. jaehwan yang minta. turutin aja:(

"nama saya seongwoo,"

"sepuluh sosial dua,"

"terimakasih."

seakan akan ngerti kalo dahye penasaran sama dia, seongwoo trus senyum sambil natap mata dahye.

"kalo ada yang ga ngerti saya sebelumnya, berarti dia diantara satu; kalo ga suka ngebo, ya dua; suka colut pelajaran. sekian dan terimakasih."

kampret.

dahye langsung melotot ke arah seongwoo. emang siapa dia berani ngomong gitu? dianya aja yang ga femes kali ih.

yoojung natap dahye yang bibirnya udah monyong kuadrat. tanda dia lagi bete berat.

"ngapain si lo?"

"lo gatau?"

"gatau iya apaan si?"

"itu tadi si seongw- babi",

"apaan?"

"IH MASA LO KAGA NGERTI"

"kag- OOHH ... IYA GUE TAU ... LO KESENGSEM KAN SAMA DIA ... IYE IYE GUE TAU DIA GANTENG TAPI-"

dahye langsung ngebekap mulut yoojung.

"bukan itu maksud gue bego"

"lah trus?"

dahye menghela nafas panjang. sumpek.

"lupakan."

dahye trus noleh balik.

matanya langsung ketemu sama mata cowo yang ada di depannya.

di depan wajahnya.

pemilik mata itu adalah ...

ong seongwoo.

bibirnya bagus -cdh

bulu matanya bagus -osw

.

next? vote & comment juseyo👇

temen rasa pacar ; ong seongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang