apdet beneran nih:v
-
aula rame banget sama anak teater yang lagi latian. ya maklum, seminggu lagi mereka harus tampil bayangin aja. kalo buat ngapalin dialog panjang macem rapunzel, mereka bener bener latian dadakan.
mana anak teater gada yang bener semua lagi
jadi kaga anjing dramanya:')
ketuanya aja asik moba
malah ngajak anak teater yang laen join squadnya coba
asu:)
"dahye ngeliatin siapa sih? ulangin dari awal lagi yuk,"
minhyun natap dahye dalem dalem. yamasa dahye daritadi ngeliatin seongwoo sama seulgi mulu. abisnya mereka becanda terus sih.
niat latian ato kaga sih mereka?! kalo niatnya mau pacaran ya di gelap gelap sana! gabisa akting aja sok banget mau masuk teater-_- najisin emang ew
dahyenya emosi sendiri kan jadi ngata ngatain. aslinya mah emang cemburu.
:(
"choi,"
kalo minhyun udah manggil seseorang pake marga dengan nada suara rendah, itu artinya dia serius.
"lihat kakak"
"kalo dahyenya gamau berpasangan sama kakak juga gapapa ganti kok, ntar kakak cari partner yang lain aja:)"
EH YAAMPUN YAAMPUN DIA OTW NGAMBEK:(
"eh, g-ga kok kak, dahye mau sama kakak, ayo dilanjut lagi latiannya"
minhyun ngangguk.
-
gimana seongwoo ga emosi coba kalo ngeliat minhyun latiannya sambil eyecontact-an mulu sama dahye.
mana tau sendiri kan kalo minhyun udah eyecontact-an sama cewe kaya gimana intimnya?
damn woo. lo manusia tergoblok emang.
"marmut! ih ayo dong serius, jan bikin aku ketawa mulu ntar ancur lagi" seulgi ngejawil seongwoo manja.
iya ih, seongwoo risih
tapi seulgi cecan:(
"lah kakak si, seongwoo candanya garing aja tetep ketawa"
"abisnya kamu gemesin sih woo><"
wadoeee
TUH TUH LO DENGER, KAN, HYE? GUE DIBILANG GEMESIN SAMA KAKEL SEKSI! SEMENTARA LO LEBIH PILIH SAMA KAKEL NAJIS SEMI-PENCITRAAN GITU! yah walo mulus sih TAPI KAN DIA COWO HYE MASA MULUS? JIJI KAN? TAU GA LO HYE? GUE GEMESIN! GUE KURANG GANTENG APA COBA?
wadoeㅡyang ini ikutan emosi juga. emosi ala ala cemburu gitu aw
when akhirnya seongwoo udah mulai serius latian bareng seulgi, saat itu juga dia ngeliat dahye
yang lagi
pelukan sama
minhyun
duar kretek kretek bres duar
antj00r ati iki mak -osw
-
"woo!"
"seongwoo!"
cowo yang dipanggil cuma dengus kesel sambil terus jalan lurus.
"ih yaampun woo dengerin dulu deh><"
"lo kalo jalan tuh cepet banget tau gue jadinya gabisa jelasin!"
"brenti bentar napa sih woo?!"
ong seongwoo main ngeloyor aja. ga noleh sama sekali ke dahye yang daritadi manggil manggil sambil ngejar dia.
"gue harus apa supaya lo mau dengerin gue?"
seongwoo tiba tiba berhenti, bikin dahye yang masih lari di belakang nabrak punggungnya.
"eh anjir kena eh nabrak"
dahye buru benerin posisinya. ga lama kemudian seongwoo noleh.
"gue mau dengerin
asal lo bagi nomer minhyunasu ke gue"
woy namanya minhyun kok jadi minhyunasu.-.
"BUAT APA WOE?"
"mau gue grebek ditengah malam"
dahye decakin lidahnya. gamutu banget sumpah
"udah dengerin gue dulu deh woo. gue mohon. tadi itu cuma salah paham oke? yang lo liat ga sesuai dengan apa yang lo pikirkan woo!"
seongwoo ketawa kecil.
"LAH KALO GA ADA APA APA NGAPAIN LO PAKE PELUKAN SEGALA HA? GIMANA GA MIKIR YANG ANEH ANEH GUENYA?!"
"itu bukan pelukan woo percaya deh"
"LAH KALO BUKAN PELUKAN TRUS APA? ATO MALAH CIPOKAN LO BEDUA?!"
"astaga woo. apa muka muka gue ini nunjukin kalo gue bakal sampai hati ngelakuin itu sih?"
"KALO IYA EMANG KENAPA?!"
ish taiiii
jadi ceritanya itu kan ya sebenernya
.
.
.
demi apa banget si dahye ngeliat kerah belakang minhyun ditempelin tulisan
.
.
.
'saya tercyduck nyoli sama tante pada saat maljum' "
.
.
.
"bajirut"
"yaudah trus gue buru pura pura benerin kerah dia, ketauan kak daniel kan mampus njing"
seongwoo agak terkejod
mau ngakak tapi masih dalam fase setengah terkejod setengah kesel
"iya, gitu doang woo, lagian lo ngapain si sampe segitu keselnya? lucu banget deh lo emang"
seongwoo jalan lagi ninggalin dahye yang masih di belakang.
"lagian gue juga bukan siapa siapanya lo"
cowok itu langsung berhenti.
taitaitai -osw
lucu semua lucuuuuuuU -cdh
kerah gue dibenerin sama dahye gaes -hmh
.
vomment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
temen rasa pacar ; ong seongwoo
Short Story"gesrek, bukan pacar, tapi ngangenin." [highest #164 on short story] [nonbaku-rasa lokal]