cuma panggilan

1K 207 34
                                    

malming drpd gada kerjaan y ga, baca nih hwhw

-

"e-eh..?"

"iya, udah biar aku yang bawa aja" kata ong sambil natap mata dahye dengan puppy-eyesnya yang bener bener itu, astaga--bikin lemes.

"iya, udah biar aku yang bawa aja" kata ong sambil natap mata dahye dengan puppy-eyesnya yang bener bener itu, astaga--bikin lemes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dahye niatnya ngehindar dari tatapan mata seongwoo. eh malah gerakan matanya berhenti di lengen baju seongwoo yang ketat. dan bangsatnya, baju ketat itu berhasil nunjukin bentuk lengennya yang berotot.

najis najis eh laknat mata lo dosa hye, jan liat lengennya, jan liat lengennya ...

belum sempet dahye mindahin arah tatapannya dari sana,

seongwoo naikin kedua lengen bajunya.

WOY MAMPUS WOY DEMI APA ONG BEROTOT KAN DIA CEKING ASDFGHJKLJSJJSK

si seongwoo langsung ngangkat semua kertas itu dengan gampangnya. DENGAN GAMPANGNYA. bruh what the hell itu banyak banget padahal astaga.

dahye cuma bisa melongo ngeliat otot di lengennya seongwoo.

"jangan ngelamun, ngeliatin apa sih?" tanya seongwoo sambil ngedeketin wajahnya ke wajah dahye.

mampus mampus dah mati

gada waktu buat kaget, dahye langsung mundur pelan pelan.

"e-eh ... bukan, iya, makasih udah bawain ... " jawab dahye sambil senyum dipaksa.

ong cuma ngangguk.

jadilah mereka jalan berdua ke kelas sambil bawa tumpukan tugas ekonomi dari bu taeyeon.

di kelas ...

"gaes, lo semua dibunuh bu taeyeon hari ini" dahye masuk kelas trus naruh sebagian kecil fotokopian ditangannya ke meja sambil ngos ngosan, diikutin ong yang juga ngos ngosan.

"EANJIR LO NGAPAIN BEDUA NGOS NGOSAN GITU? ABIS NGANU?" lee daehwi teriak dari bangku paling belakang.

sianjinglah.

"HEH CABE OMONGANNYA DIJAGA YA"

"KAGA--ITU SUMPAH--KENAPA LENGEN BAJU SI ONG NAIK SAMPE ATAS COBA KAN BIKIN GUE CURIGA LO ABIS NGAPAIN BEDUA"

daehwi ketawa ketiwi bareng guanlin sama jaehwan udah kea ibu ibu pkk ngerumpi gitu najys.

"bacot banget si lo hwi? urusin diri lo sendiri dulu bisa ga?" ong tib tiba melotot ke arah daehwi.

bikin dahye kaget karena ini pertama kalinya dia denger ong ngebentak seseorang pake lo-gue.

dan entah kenapa dia keliatan lebih manly setelah ngomong gitu.

daehwi langsung kicep. mampus, kan, dimarain si ong:(

"yaudah. kalian dapet fotokopian soal dari bu taeyeon. buruan kerjain gih" kata dahye sambil bagiin fotokopian berdua bareng seongwoo.

karena bangku dahye yang awalnya deket yoojung dipake sama doyeon, jadilah dia duduk di bangku sebelah kanan seongwoo. seongwoo tatap tatapan sama dahye sekilas.

"males banget najis,"

"sama"

"berapa lembar?"

"enam lembar duabelas halaman"

"dikumpulin kapan si?"

"hari ini"

"bangsul"

^diatas adalah percakapan antara ong dan dahye,

yang dilakukan lewat tatapan mata.

kece abis.

-

"demi apa lo sama ong tadi bener bener-" kata yoojung sambil jalan mundur di depan dahye.

"astaga itu gue tadi cari bu taeyeon jung, trus ketemu dia, akhirnya dikasih deh itu fotokopian segedung ke kita. kan berat najis"

"iya cuma keliatan aja, abisnya kalian ngos ngosan si anjir"

"bazeng"

yoojung tiba tiba berhenti.

dahye kaget.

"apaan si jung?"

dahye otomatis noleh ke belakang,

ong seongwoo dengan motornya.

sibangsat ngapain lagi yalord.

"karena aplikasi gojek gue ke uninstall, gue gabisa mesenin lo lagi," seongwoo buka helmnya, natap ke arah dahye.

ini serius ngomong ke gue? ga pake aku-kamuan lagi?

"jadinya lo pulang bareng gue aja gimana?"

ga pacaran ko -osw

ga baper ko -cdh

.

next? vote and comment juseyo🙏

siders, ich liebe du♡

temen rasa pacar ; ong seongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang