mumpung [hampir] maljum.
siders muncul dong:')
kali ini agak panjang y.
he he.-
"heh ayo buruan naik, keburu diliatin," seongwoo buka penutup helmnya.
dahye cuma bisa diem, geleng gelengin kepala, kedipin matanya ke yoojung, tapi yoojung ga nunjukin respon yang berarti, malah bingung sendiri.
choi yoojung, peka dikit napa si? plis terima sinyal gue, terimaaaa!
gue gamau mati sekarang yalord
plis siapapun selamatkan gue:(
"e-ehm. gini ong, jadi gue sama dahye abis ini mau tambahan mat sama pak minho dulu. kita minta maaf banget. mungkin lain kali?" kata yoojung tiba-tiba sambil ngecek jam tangan sok sibuk.
AKHIRNYA PEKA JUGA.
"euhm ... iya ong, maaf ya," dahye nunduk.
ong langsung nutup helmnya.
"yaudah. gue duluan,"
astaga, ong ga percaya tawarannya ditolak gaes. DITOLAK.
dahye juga kenapa gebleg banget si cogan cogan di reject:)
"oke. puas? sekarang lo pulang sama siapa? naik apa?" tanya yoojung kesel.
"gatau"
"LAH TRUS KENAPA LO GA BARENG SEONGWOO AJA TADI NJING"
yagoblok mah si dahye:)
"ntar ntar. gue jelasin dulu," dahye gandeng yoojung buat duduk di depan pos satpam.
jadi, ternyata ceritanya itu gini. dahye nolak tawaran seongwoo itu bukan karena mau tambahan mat, tapi karena udah keduluan sama minhyun.
minhyun ngajak dahye pulang bareng naik mobilnya gaes.
keren kaga.
diajak pulang bareng sama kakel yang baru kenal. BARU KENAL.
"eh setan demi apa?!" yoojung natap dahye ga percaya. belum juga dahye sempet jawab, tiba-tiba ada rover berhenti di deket mereka berdua.
pintunya dibuka,
yang punya turun.
yalord demi apa ganteng banget:(
oke. yoojung cuma bisa melongo sambil ngedangak ngeliat cowo yang barusan keluar dari mobil itu.
tinggi
banget
najis
mana
bahunya
lebar
mampusin, kan.
"HEH ITU YANG NAMANYA MINHYUN? DEMI APA NJING?!" yoojung bisik bisik sambil nyodok/? pinggang dahye.
"shut up bitch"
dahye benerin rambutnya, trus berdiri nyamperin minhyun.
"eh k-kak minhyun ...,"
minhyun senyum sambil natap mata dahye dalem dalem.
[ADUH BENTAR YANG NULIS GAKUAT SIYAL]
"ayok hye, keburu diliatin banyak orang loh. kan malu, ntar digosipin lagi:)"
dasar bulu ketek dugong.
mati disembarang tempat dilarang gasi?
"o-oke kak ... " dahye yang saat itu mukanya udah sepucet mayat senyum kepaksa. tangannya dingin banget njir. [lah mayat beneran]
minhyun langsung bukain pintu disebelah jok driver buat dahye.
"masuk aja"
yoojung melongo. cengo abis.
dahye buru buru ngelambai ke arah yoojung trus masuk range rovernya minhyun. baru aja dia mau nutup pintunya, cowo itu udah nutupin duluan dari luar. hahanjir.
dahye ngeliatin seisi dalem mobil minhyun sambil gedeg sendiri.
crap, luxurious banget parah.
oke dan bersih.
hmm ... aroma vanilla.
"suka aroma vanilla, ya?"
dahye buru buru buka matanya.
"iya ... "
"kebetulan, dong. aku juga suka vanilla," kata minhyun sambil mulai nyetir. dahye diem aja.
"kalo bosen bisa baca buku, ya. itu laci di depan kamu dibuka aja. ada banyak buku disitu," minhyun noleh sambil senyum.
oke.
udah bersih, santun, rajin, halus, suka baca buku lagi.
kurang apa coba?
-
seongwoo badmood banget parah. gatau kenapa.
apa karena ditolak dahye tadi ya? bangsat gue mikir apa coba.
seongwoo nabokin pipinya sendiri sambil nyetir. daritadi pikirannya lari ke dahye terus. ga ga. seongwoo ga kesel. cuma males aja.
gue kurang ganteng apa njir
[iya iya percaya lo ganteng najis]
seongwoo tiba tiba ngerasa perutnya laper banget. mau makan, tapi uangnya tinggal 2 ribu. dapet apaan anjir uang segitu:(
akhirnya seongwoo mutusin buat berhenti di minimarket deket perempatan lampu merah bentar. lumayan lah, 2 ribu dapet babol tiga. he he he. begitu sampe, dia langsung parkirin motornya dan ngelepas helmnya. seongwoo noleh ke belakang bentar, natap antrian lampu merah di belakangnya trus balik noleh ke depan lagi.
eh, bentar.
seongwoo noleh ke belakang lagi. kali ini natap salah satu kendaraan dengan seksama.
itukan mobil kak minhyun?
mampus.
seongwoo jinjit jinjit, mincingin matanyaㅡudah kek stalker gituㅡnatap ke dalem range rover warna item lewat jendelanya yang saat itu kebuka lebar.
wait.
gue ga salah liat, kan?
itu di sebelah kak minhyun,
.
.
choi dahye?
perasaan aing g ena -hmh
cemplungin hayati d rawa rawa maz -cdh
bgsd, supra x w di reject -osw
.
next? vote & comment🙏
siders, ily:)
KAMU SEDANG MEMBACA
temen rasa pacar ; ong seongwoo
Short Story"gesrek, bukan pacar, tapi ngangenin." [highest #164 on short story] [nonbaku-rasa lokal]