our dilemma

911 156 38
                                    

AKHIRNYA APDET!!1!11!!

-

"sekolah kita akan mengadakan pentas seni,"

"maka dari itu, kita dari subsie teater akan membawakan sebuah drama. dimohon bantuannya mulai hari ini."

AAHHH KAK DANIEL GANTENG BANGET SIAL

daritadi dahye, yoojung, doyeon, somi, seongwoo/? sebenernya gadengerin apapun yang dikatain daniel karena terlalu fokus mandangin wajah dewa-nya cowo itu. sial emang, punya ketua subsie ganteng gitu

salah tokoh utama nih, kudunya kisah cinta antara ketua teater dengan adik kelasnya^--^

ngimpi aja terus lo hye

"kita voting untuk nentuin drama apa yang bakal kita mainin" daniel keliling bagiin kertas buat voting.

"pilihannya pertama ; cinderella,"

"AH TERLALU MAINSTREAM" jaehwanㅡtoa mode on.

"kedua ; snow whit-"

"GUE GAMAO JADI KURCACI"

"ketig-"

"INI APALAG-"

"kak daniel belom selesai ngomong goblok"

"gue mending metong daripada punya temen kek lo su" somi mengerling. hh sial emang

"kali ini saya akan bicara. dimohon untuk tidak memotong pembicaraan ya, ituㅡyang mukanya mirip juragan lele deket rumah sayaㅡjangan bacot mulu oke dek?" daniel dengan terang terangan nyebut jaehwan.

dia kicep wkwk mampos

list pilihan drama :

1. cinderella
2. snow white
3. hansel & gretel
4. alice in wonderland
5. rapunzel
6. three little pigs

gacukup diomongin, daniel juga nulis di papan tulis. kurang sabar apa coba? ngh impian.

oke jadilah yang kepilih rapunzel. entah kenapa ya? apa pada suka yang panjang panjang gitu?

rambut maksudnya he he

"kalau begitu, saya kasih teksnya hari ini, silakan latian sama partnernya masing masing, ya. soalnya besok ada audisi buat nentuin tokoh utamanya. ngerti?"

semua ngangguk. abis itu ricuh, pada cari pasangan masing masing. ada yang sampe rebutan cowo juga wkwk gatel

eh? ituㅡcowo yang dibuat rebutanㅡbukannya kak minhyun?

"eh gaes,

sejak kapan kak minhyun gabung subsie teater?" kata dahye tiba tiba.

seongwoo noleh. daehwi, jaehwan, somi pasang muka sok kaget yang bener bener menjijikkan.

"demi? apa?"

"tuh,"

dahye noleh ke arah sumber kericuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dahye noleh ke arah sumber kericuhan. ngakak banget anjir minhyun dibuat rebutan cewe cewe gatel itu.

weanjir, mata minhyun langsung peka trus nangkep eksistensi dahye cs.

"permisi sebentar, ya, adek adekku yang cantik^--^" minhyun langsung jalan setengah lari nyingkir dari cewe cewe itu.

ngapain kak minhyun kesini segala? jangan bilang mau nyamperin dahye, dia partner gue, seongwoo langsung berdiri disamping dahye.

"choi dahye!"

minhyun senyum ngedeket dahye.

"mau jadi partnerku?"

aku-kamu?

dahye yang udah kehipnotis sama ketampanan minhyun yang gila gilaan itu otomatis ngangguk pelan. bikin seongwoo kaget.

"loh hye? kan kita-"

minhyun buru narik dahye ngejauh. seongwoo hampir aja ngejar kalo ga ditahan sama jaehwan.

"udah, lo sama gue aja"

"ye najis! belok lo!"

"ga, bukan gitu. lo kira cuma lo aja yang cemburu? gue juga cuk! kak minhyun ganteng banget pengen gue jadi pasangannya!" jaehwan pasang wajah serius.

"dasar belok"

daehwi, somi, yoojung langsung minggat, geli.

seongwoo cuma bisa misuh dalem hati. GUE KURANG GANTENG APA SIH SEBENERNYA?! APA PERLU GUE TABOKIN WAJAH GUE KE PINTU BIAR JADI GANTENG KEK MINHYUNASU?

 GUE KURANG GANTENG APA SIH SEBENERNYA?! APA PERLU GUE TABOKIN WAJAH GUE KE PINTU BIAR JADI GANTENG KEK MINHYUNASU?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"marmut?"

seongwoo noleh.

kak seulgi.

"ada apa, kak?"

"kamu mau jadi partnerku, ga?"

seongwoo senyum kecil,

kalo lo bisa gitu, gue juga bisa, hye.

seongwoo ngangguk mantap.

"boleh, kak."

-

dahye sama sekali ga fokus latian. bukan karena ngeliatin wajah gantengnya minhyun, melainkan karena mata dia gasengaja nangkep seongwoo sama kak seulgi lagi becanda bareng. and it makes her heart hurts, dahye gatau kenapa.

"dahye? kenapa?" tanya minhyun.

dahye ga jawab. dia tetep ngeliatin seongwoo yang ketawa ketawi bareng seulgi. minhyun otomatis ngikutin arah pandang dahyeㅡdan sadar kalo ternyata dahye lagi ngeliatin seongwoo.

minhyun gigit bibir. dahye doesn't deserve that kind of man.

di sisi lain, seongwoo juga punya pikiran yang sama.

are you okay there with minhyun, hye? what are you doing now? or have you finished already?


yas sama somi -ldh

asem sama sicabe, gaberkah nih project -jsm

lah trus, gue sama siapa dong?:') -kjh

-

damn, minhyun sama seongwoo bener bener bikin aku bingung😅 whose side are you on? lemme know in the comment section!

temen rasa pacar ; ong seongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang