everywhere

1.2K 219 21
                                    

dear siders, ga kasian sama aing?:")

-

" .... "

hening.

.

.

.

"KOK ANJIR BANGET SI?!" yoojung langsung berdiri sambil mukul meja pelan.

dahye cuma diem. diantara mau ngakak sama sedih.

"lo jadi pulang naik gojek?"

"jadi"

"dibayarin kaga?"

"kaga"

sianjeng.

-

dahye males banget. harus banget ya kalo guru belom masuk disamperin di ruang guru dulu? udah gitu nanti akhir akhirnya pasti disuruh bawain barangnya.

hm

"permisi,"

dahye buka pintu ruang guru. niatnya pelan pelan biar ga ngundang perhatian guru yang di dalem, eh,

kakinya kepentok ganjelan pintu.

"BANGS-"

mampus.

diliatin kan.

dahye otomatis langsung keluar lagi trus nutup pintu tanpa minta maaf. dia gabakal mau masuk lagi. gaakan. malu banget sialan.

gue belom siap mati yalord.

tiba tiba, dahye kek denger suara cowo dari dalem ruang guru.

"itu yang tadi kesandung masuk aja,"

mati beneran gue.

kok gue kaya kenal itu suara?

dahye rasanya mau gerakin kakinya aja berat banget. mana mungkin dia punya keberanian buat masuk coba? kecuali kalo ditemenin kak daniel dahye mah mau pake banget.

tiba-tiba, dahye ngerasa bahunya disentuh dari belakang.

"permisi?"

suara cowo cuy.

dahye buru buru noleh ke belakang.

dahye buru buru noleh ke belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sial ganteng banget.

GUE UDAH MATI DUA KALI WOY HARI INI

"i-iya?"

cowo itu langsung senyum. SENYUM GAES. GILA GA.

"kalo mau masuk masuk aja ya,  jangan berdiri ditengah tengah nutupin jalan. makasi:)"

MAMPUS

"e-eh iya maaf kak,"

cowo itu cuma ngangguk trus senyum, ngarahin matanya ke badge nama di seragamnya.

"minhyun. kak minhyun."

jantung dahye mau meledak. dia ga bisa ngomong sama sekali gaes saking gantengnya wajah tuh kakel.

"mau ke ruang guru? bareng kakak aja gimana yuk?"

tuh kan

udah dahye pingsan disini aja

ntar kan ditangkep minhyun

:(

"e-eh ... iya ... ayok ... "

bused. dahye nerima tawarannya. padahal dia udah janji gabakal mau masuk ruang guru lagi abis kejadian itu.

gegara minhyun gaes

jadilah mereka berdua masuk, dengan minhyun yang jalan duluan. dahye cuma ngekor aja dibelakangnya sambil nunduk.

pintu udah dibuka.

"eh nak minhyun [demi apa nak minhyun], ada keperluan apa kesini, ganteng? mau minta tambahan mat sama ibu lagi? sini,"

woah, murid teladan.

minhyun senyum, "enggak bu, hehe. ini, adik kelas tadi keliatannya bingung di depan ruang guru ga masuk-masuk makannya saya anterin masuk, makasih ya bu, saya keluar lagi,"

DHEG

WOY GAUSAH GITU GITU BANGET NAPA SI

dahye tengsin setengah mati.

"e-eh ... iya bu ... " kata dahye pelan sambil nunduk.

"kalo ngomong itu sambil ngeliat lawan bicaranya ya, choi dahye,"

what?

dahye langsung ngedongakin kepalanya.

seongwoo.

tuh kan. suara yang tadi kek kenal nyuruh masuk gue.

ngapain sibangsat disini anjir?!

dikira tuyul kali y dimana mana ada -cdh

kita emang takdir -osw

-

next? vote & comment🙏

siders, wo ai ni

temen rasa pacar ; ong seongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang