onghye vs ongniel

835 114 21
                                    

07.00 pm

"tau gitu dari kemaren gausa pake latian latian segala."

brak!

dahye noleh ke arah sumber suara.

anjrit, pada ngapain sih?

tim teater baru selesai bertugas buat pentas seni. dan disinilah dahye, menjelang larut masih bertahan di lantai dua, beres beres kostum plus ngepel tumpahan maskara dua botol di ruang rias. hng. kudunya sih yang in charge buat kea gini tuh si daehwi. tapi dia pulang duluan, alasannya kebelet boker, udah diujung. tapi tadi pulang masih ngeboncengin somi si. kampret emang. lee daehwi makasih. banget. gegara lo gue ngelembur dan kena marah bapak koster.

"SIALAN SEMUA!!!!!"

dahye ikutan terlompat. untung bukan pelnya yang terlompat. busetdah receh.

"ngapain sih kunyuk buluk itu?"

dahye buru ngeletakin pelnya, trus jalan ke ruang sebelah.

"ngapain?"

ong disitu, duduk, tangannya dilipet didepan dada, dan alisnya udah nyambung. kalo ada yang mau nguncir sih bibirnya udah bisa dikuncir.-.

"basi lah, ketua kea gitu"

dahye ngerutin dahi. kira kira ada kejadian apa tadi, ya, yang bikin ong kesel?

"ngapain latian? kalo akhir akhirnya yang meranin tokoh utama ketua sama pacarnya sendiri?"

dahye langsung nahan napas.

.

.

.

"KAK DANIEL UDAH PUNYA PACAR?!"

"najis."

-

"iya iya. lo secara dadakan dipesen kak daniel buat latian gantiin pemeran utama yang ternyata gabisa. trus?"

"LO NGOMONG APAN GUE GADENGER"

"LANJUTIN AJA CERITANYA KAMPRET"

"APA?!"

"LANJUTIN!"

"oh yaudah. YAUDAH UDAH DENGER. nah kan abis dia ngomong gitu, ternyata gue ga diperluin sama sekali! bayangin lah, hye. kalo ternyata gue gajadi main, latian sampe jam 8 malem kemaren di sekolah buat apaaa?" seongwoo setengah teriak buat ngalahin suara angin dan mesin motor yang beradu.

"lah kemaren lo pulang malem itu gegara latian? gue gangerti masa" dahye juga setengah teriak biar perkataannya bisa nyampe telinga ong. biasalah. selain karena suara angin, telinga dia juga rada soak.

"lo ngomong apa? gue ga denger!"

"gue ganger-" dahye deketin mulutnya ke samping helm ong, sambil genggem erat pegangan belakang motor.

"YANG KERAS, GUE GA KEDENGERAN!"

"GUE GANGERTI KEMAREN LO PULANG MALEM ITU GEGARA LATIAN DRAMA!"

"OALAH IYA"

---____---

keromantisan boncengan berdua : cancelled.

-

seongwoo s̶e̶n̶d̶i̶r̶i̶a̶n̶ barusan mau naro mi sedap kari spesial di meja kantin pas ngeliat kak daniel cs udah nyerobot duduk aja ditempatnya sambil pura pura gatau. ong langsung ngelirik sinis kak daniel.

tapi seongwoonya malah disenyumin.
manis. banget.

kampret tyda?

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

temen rasa pacar ; ong seongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang