'Sejak kapan gua ga pengertian sama lu?'
'Ini dengerin dulu. Serius.'
Gua diem,serius kali ini Ong Seongwoo? Sejak kapan dia ngajak ngomong gua serius? Nembak aja kaya becanda:")
'Ini udah deket UN. Jadi maafin ya kalo gua bakal jarang banget balesin chat...'
'Gapapa,gua juga tau gimana rasanya belajar keras demi kelulusan. Gua juga punya abang yang berjuang sama kaya lu:) ada lagi?'
'Kita break,gua ga sanggup liat lu sakit hati kalo ga gua bales chat nya'
Air mata gua netes,ga sanggup gua denger kata-kata yang keluar dari pacar gua.
'Iya gapapa,demi kesuksesan. Ga lama lagi kan juga gua Ujian Kenaikan Kelas,jadi gua kudu belajar juga'
'Pinter nih,sayang deh!❤'
Seongwoo mengusap air mata dan langsung nyubit pipi gua. Seneng sekaligus sedih dengernya. Ini mungkin bakal jadi hari dimana gua terus inget,selain ditembak dia.
Kita pulang,balik kerumah. Seongwoo les,ya dia rajin untuk saat ini. Dia bener-bener pengen jadi anak planologi. Gua juga ga ngerti kenapa dia pengen banget jadi anak Planologi,katanya sih dia mau perbaikin kota. Cielah mas sa sa e!
Btw,gua ga ngerti apa yang dimaksud break dalam suatu hubungan. Selama gua pacaran sama mantan-mantan gua,kaga pernah yang namanya ada kata-kata Break gitu. Kalo putus ya putus aja,kalo baik ya baik aja. Gitu gak sih? dan pertamakali nya gua Break ya cuma sama Seongwoo doang.
Gua ngetok pintu kamar bang Niel,bang Niel masih sibuk sama kucing virtual nya di hape. Gapaham lagi sama abang gua satu ini:")
'unch unch lucu amat,sini dicium papa!'
'AAAAA!! KOK ADA KUTUNYA SIH KUCINGNYA!'
'WOI WOI TAI LU DIMANA-MANA JING,EH CING!'
Pen gua matiin aja nih wifi rumah ngeliat abang gua ngomong sendiri ama kucing virtualnya:")
Mah dulu mamah ngidam apa yak pas hamil bang Niel?
Ya,namanya juga percobaan pertama ay. Maklumin aja -mamah kita bersama
'BWANK! LO KAGA NGELIAT KEHADIRAN GUA DISINI BWANK!'
'abis lu ngetok kaya nyentil,kaga kerasa'
'ngomong mulu sama kucing virtual,pantes ae somi ngambek mulu.'
'we jaga ya omongan lo! kucing ama somi cantikan somi,tapi gua sayangnya sama kucing.'
'lah somi? kaga sayang? pacarin noh kucing gua udah vn kata-kata lo ke somi. mpos!'
'ngapa lu kesini? butuh gua apa emang cuma mau hujat ketamvanan abadi gua?'
'bang,break tuh apaan bang?'
'lu mantan dimana-mana break aja kaga tau. woo bocah!'
'break kan istirahat ya bang?'
'iye istirahat cinta-cintaan,pokonya ya tuh biasanya pake alasan lagi sibuk unas,kalo ga gitu ya sibuk mau masa orientasi,sibuk sama OSIS,sibuk lagi ada event,cewenya terlalu baik,cewenya terlalu cemburu...'
'lu sampe apal semua alasan break bang? lu sering diajak berak? eh break maksudnya'
'bang Niel mah yang ngajak break kak,kaga mungkin lah dia betah sama cewe yang menye-menye' Samuel tiba-tiba muncul dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡
Fanficseongwoo : "dan akhirnya aku terpaksa bersamamu,menghargai segala usahamu." ayana : "dan aku rela tersakiti demi kebahagiaanmu" selamat datang didalam perasaanku.