Kang Ayana
Percakapan sesingkat tadi maksudnya apa ya? Siapa Thalia?
Ok,gua disini ngaku kalo emang gua sakit banget denger nama Thalia dari mulut dia. Setau gua dia emang udah lama famous. Bukannya dia udah pacaran sama selebgram yang sahabatnya Seongwoo ya? Hwang Minhyun kalo gasalah.
Udah seganteng,sekaya,sefamous itu dan masih deketin Seongwoo? Kok bisa? emang dulu sedeket apasih sama Seongwoo?
Gua emang memulai hubungan ini duluan,dari awal gua berjuang sendiri. Add dia duluan walaupun emang dikasih contact nya sama Bang Niel.
Tapi tolonglah hargai perasaan gua, emang perempuan kaya gua ini emang keliatan murah ya ndeketin cowok macem Seongwoo. Percaya deh sama gua, Gua tulus kok sama lu, ga ada niatan nyakitin. Emang mantan gua banyak,iya gua akuin itu semua emang bener. Tapi gua ga semurah bayangan lu,plis.
Gua selalu dideketin duluan,nerima cowok jadi pacar gua,pacaran,ga lama kemudian putus. Macem-macem si alasan gua putus. Eits,bukan gua yang mutusin. Mantan-mantan gua yang mutusin.
Chad, Mantan pertama gua yang bikin gua bener-bener patah hati. Temen SMP gua, sahabat kecil gua,temen masa kecil gua. Dan akhirnya berakhir jadian,hubungan kita bagus-bagus aja sih. Tapi semenjak gua masuk ke sekolah yang berbeda pas SMA ini,ternyata hubungan gua makin renggang.
2 tahun menjalani hubungan dari kelas 7 sampe kelas 9. Pernah gua dapet masalah yang gede-gede amat. Sekali doang,itupun emang bikin gua marah besar. Emang si Chad temen masa kecil gua, tapi ga seharusnya dong dia ngajak gua untuk 'seneng-seneng'. If you know what I mean. Dari masalah itu gua inget satu hal,percakapan singkat kita.
/flashback
'CHaaaaaaad!!'
Sambil lari ke ruang tamu dan langsung meluk Chad,ya gua udah biasa sih lakuin ini dari kecil. Mama guajuga udah tau kalo peluk-peluk ini emang udah jadi tradisi kita dari kecil,bahkan Chad sendiri udah dianggep anak sama mama gua. Baik banget ya mama ehe.
'Nanaaaa!! I miss you my Nana!'
'Ah paan sih alay emang lu cuma beda 2 rumah aja pake kangen segala'
'yaila yauda nih balik ya gua? Bhay!'
'eh eh jangan balik dulu! Ayok ke kamar gua. Gua mau nunjukkin sesuatu ke lu!'
Gua tarik Chad kekamar sambil lari,gua mau nunjukin foto-foto masa kecil gua sama dia dulu. Foto-foto itu masih gua simpen dengan rapi di sebuah album foto yang isinya emang foto gua sama Chad, dari kita masih di rahim sampe udah buluk kaya gini juga ada.
Kita bolak-balik album kenangan itu,ketawa bareng inget masa kecil kita yang dulu indah. Kita berhenti di satu foto dimana kita lagi mandi bareng di kolam renang balon depan rumah Chad, ada juga kita lagi tidur bareng di kamar gua, Lari-lari dikejar sama bang Niel ga pake baju,cuma pake pampers doang.
'bahagia ya dulu kita'
'iya seneng banget ya hahahaha'
'iya nana.'
Chad tiba-tiba peluk gua,pelukannya erat dan kali ini pelukan yang beda. Dia gapernah peluk gua pake dua tangan dan melingkar di pinggul gua kaya gini. Chad selalu peluk gua di bagian atas,ya cuma di leher aja. Gapernah lebih.
Sambil peluk gua, dia berbisik sesuatu.
'ayo kita seneng-seneng lagi.'
'bukannya kita selalu seneng-seneng bareng ya Chad?'
Gua ngelepasin pelukan erat Chad.
'Bukan itu yang gua maksud.'
KAMU SEDANG MEMBACA
ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡
Fanfictionseongwoo : "dan akhirnya aku terpaksa bersamamu,menghargai segala usahamu." ayana : "dan aku rela tersakiti demi kebahagiaanmu" selamat datang didalam perasaanku.