Langsung nutup hape aja si,gua mual liatnya. Gatau kenapa juga ya dia muncul di timelini instagram gua,perasaan gua gapernah follow dia. Sama sekali gapernah yorobun buat apa juga:(
halah yauda si gua nyoba untuk positive thinking gitu biar ga kepikiran juga sama yang aneh-aneh. hehe. Kelamaan buka hape, gua ketiduran dengan hape yang masih menyala di tangan gua.
Gua bangun karena notifikasi line. hm curiga.
kudu bales apa ini? kok kayanya penting banget? tapi kok tumbenan dia kaya begini ya?
Baru mau bales chatnya,Seongwoo nelpon gua dengan suaranya yang adem bagaikan ubin masjid setelah sholat jum'at.
"tolong jangan salah paham sama Thalia,plis jangan. dia cuma mancing lo biar kita putus plis jangan kepancing ya ay"
well,ok,i'm ok with this. Ternyata S untuk Seongwoo. okd. bhay. Gua mencoba tenang tapi dalem hati kok pen gua sleding rasanya tuh si thalia,ya kali sis gua berjuang duluan buat dia loh. hehe.
"halo ay? lo diem kenapa?"
Gua lupa woi ditelpon ama pacar sendiri saking kagetnya sama sebuah pernyataan tersirat. kemana gua yang selalu ceria? halo? sisi ceria ayana dimana?
"eh iya gua gapapa,gua malah baru tau kalo S itu nama lo"
BODO SIH AY KENAWHY JAWAB BEGITU. HM.
"percaya sama gua,kita cuma temenan kok. ga lebih"
dan dengan bodohnya lagi gua percaya kata-kata dia,hadu ini yang bodoh gua apa emang Thalia ini ular? atau Seongwoo punya jiwa-jiwa buaya didalamnya?
Nggak. Gua tau itu ngga mungkin,liat dia yang ga ada pengalaman pacaran sama sekali,yang ditolak halus ama si Thalia yang jelas-jelas ternyata direbut sama sohibnya sendiri.
Kalo gua jadi dia sih udah miris banget ya,gabakal gua liat lagi itu Thalia. Kalo jadi temen sih oke,kalo dia nya ngejar yang ada gua malah jijik si. Ya ibarat ngejilat ludah yang udah dilepeh.
kok bisa ya thalia dengan seenak jidat balik lagi perasaannya ke Seongwoo? DAN KENAPA JUGA PAS SAMA GUA?:)
ini tuh part paling nyebelin dari semua omongannya dia yang barusan gua denger.
CUMA TEMEN.
lah lu kira dulu kita apa kalo bukan berawal dari temen? IBU DAN ANAK? HAH!?
gua gasadar udah telponan sama Seongwoo lebih dari 10 menit terdiam tanpa kata. Ya bingung aja gitu mau ngomong apa hehe:)
keheningan terpecah,
"masih anggap gua kan? jangan diem aja dong"
BOOM!!
tertohok dengernya,kan harusnya gua yang bilang gitu si bang:)
"eh eh iya sorry ga fokus lagi banyak pikiran hehe"
iya mikirin kita yang gatau kelanjutannya gimana.
------------------------------------------------------
BA!
GW UPDATE EHEHE
semoga kalian ga lupa alur yha:"GW EXCITED BANGET WANNA ONE UDAH KE INDO!!!!
sebenernya sih gua mau nonton ya,tapi kata suami (re: ong)
"kamu dirumah aja sayang,besok senen try out dinas. abis fanmeeting aku temenin belajar kok"
nah gitu deh:)
tetep vomment yaa biar gw semangat update nya.😜
gw bukan gatau mau nulis apa ya,gw cuma sibuk didunia senior year.
VOMMENT!⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡
Fanficseongwoo : "dan akhirnya aku terpaksa bersamamu,menghargai segala usahamu." ayana : "dan aku rela tersakiti demi kebahagiaanmu" selamat datang didalam perasaanku.