nmaafkannnn ribet:(
Dah baca+vomment aja dah iyain ceritanya bakal bagus apa ga :(
Sedih aqooootoooo kalian ga vomment😏
'Dah yuk pulang'
Suara seongwoo gapernah seberat ini ke gua,dan nada ngomongnya gapernah semales ini. Gua seumur-umur pacaran kok disakitin mulu yak;-;
Mau sampai kapan bertahan ditengah perang sedingin ini?
'Kalo emang gua ada salah kan bisa diomongin baik-baik'
'Ah salah apasi? Kok tiba-tiba lo gitu ke gua?'
'Gausa diem-diem an gini dong,gua kan disini ga di hape.'
Mampus anjir gua ngomong apaan sih. Orang b aja kok:(
Aduh. Emang mulut gua licin banget ya Ampooon!😢
'Ha? Iya iya duh ngambek gini doang. Urusan bisnis ini ay~'
Suara Seongwoo tiba-tiba kok jadi gini si? Lucu-lucu ingin dimiliki gitu. Apakah dia Tg secara kilat?g.
Oow kmu ketauan😏
Gua cuma masang wajah jutek. Yaa bukan karena Seongwoo sih,tapi gua menyalahkan diri sendiri gegara sok marah sama dia. Lah bego.
Kita ngelanjutin jalan keliling mall,dan mata gua tertuju sama satu sweater warna baby pink dengan tulisan 'GF's goals'
'Lucu banget. Hehe. '
'Iyauda lucuan lu juga ay'
Ah gapeka kamu mz:(
'Iyauda yuk jalan lagi'
Gua cuma senyum garing. Dan dia masih fokus dengan hapenya:(
Kenapa ya Seongwoo?
Kita masuk ke mobil,dan di mobil dia tetep fokus sama hapenya. Bisnis apasih sampe gua dicuekin? Databes kali ya:) positif thinking aja akutuh kuadd.
'Sudah siap?'
Seongwoo akhirnya membuka percakapan singkat diantara kita. Tsah.
Lamunan gua yang terpecah gegara omongan Seongwoo langsung sadar. Gua lamunin apahayoo. Lamunin lu Kali der?
'ash ceroboh lu ay. Pake dulu lah itu seatbelt nya'
Tiba-tiba badan dia udah ada didepan gua, tangan Seongwoo udah merogoh saku gua. G.
Tangan seongwoo sudah mengambil seatbelt,dia memasangkannya.
Perlakuan ini otomatis buat badan Seongwoo bener-bener nempel ke badan gua,pengen peluk rasanya tapi kan gua disini lagi sok marah ke dia,tapi tiba-tiba..
grep.
Seongwoo meluk gua,ok dia peka untuk kali ini. baikla baiklah.
INI SIH NAMANYA ROLLERCOASTER BAPER, -ayana
'jan ngambek lagi'
Cup.
Kening gua dapet satu ciuman dari Seongwoo,gua gangerti kudu apa. Yang pasti disitu gua cuma bisa mematung. Perut gua rasanya penuh sama kupu-kupu yang berterbangan.
'ngga ngambek lagi kok,hehe'
Akhirnya kita ngelanjutin perjalanan lagi, Seongwoo kan sukanya muter-muter keliling kota gitu,bahasa kerennya sih city tour. Kali ini dia nyetir cuma satu tangan,tangan satunya kemana? ketinggalan di parkiran.g.
Tangan kanan di setir,tangan kiri di genggaman gua. Bukan gua yang genggam tangannya duluan,tapi dia.
'pinjem tangan,bentar. mau pegang masa depan.'
deg.
siapapun tolong selamatkan detak jantung gua woi!-ayana
Setelah kurang lebih 1 jam kita dijalan menikmati kota,kita balik ke rumah.
'sudah sampai,totalnya 20.000 mbak'
'apaan sih masa gua kudu bayar juga ke lu?'
'aelaaaahh canda sayangqoooo~'
Suara Seongwoo dimanja-manja in gitu,kan gemes dengernya. Mana ditambah senyuman. Ya ambyar hateqoo~
Gua yang daritadi udah gemes aja bawaannya langsung peluk dia sambil ngusapin kepalanya dia. Percayalah ini dia gemesin banget.
Lagi meluk nih gua,eh Seongwoo nya dapet telpon dari seseorang. Nomer hape gitu deh,belum ditambahin ke kontak kayanya.
'harus berapa jam lagi?'
'ah iya,tunggu sebentar,ini diperjalanan'
tut.
Nada tutup telepon terdengar,dan gua cuma bisa tersenyum. Gua sadar kalo Seongwoo pasti keburu-buru. Gua langsung lepasin pelukannya.
'ati-ati dijalan ya,aku masuk dulu'
'ini cuma urusan bisnis kok,bukan apa-apa. jangan ngambek lagi ya sayang.'
cup.
Kening gua dapet ciuman lagi.
Gua lagsung keluar dari moil Seongwoo,dan masuk kedalem rumah. Mata gua masih gabisa lepas dari mobil dia yang bergerak menjauh. Hati gua kok nyes gini ya rasanya?
--------------------------------------------------------------------------------------------------
hayolo ayana nya kenapa?
Ong nya kemana?
vomments!~
KAMU SEDANG MEMBACA
ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡
Fanficseongwoo : "dan akhirnya aku terpaksa bersamamu,menghargai segala usahamu." ayana : "dan aku rela tersakiti demi kebahagiaanmu" selamat datang didalam perasaanku.