Minggu pagi bersama matahari yang cerah menyapa gua dari jendela kamar. 20 Notification di notif bar sudah terlihat.
sayOng jadi jogging ga nih? (10)
lisayank bang niel dirumah? (2)
kembangrose BURUAN BANGUN!! (7)
Bang niel gua keluar sm somi.bhay (1)
'MAMPUS GUA KAN MAU JOGGING!' sambil nepok jidat dan langsung ngibrit ke kamar mandi untuk siap-siap.
Setelah 15 menit,gua selesai siap-siap dan waktu gua turun dari kahyangan.eh kamar.
SIKAMPRET SUDAH DI RUANG TAMU.
'sudah?'
'menurut lo?'
'malah balik tanya'
'yaudah ayok cus buruan,lamaa amat sih'
'LO YANG LAMA PAKE MOLOR SEGALA. GUA DISINI DARI JAM 6 SESUAI JANJI.'
'jangan marah-marah dong,kan baru bangun.-.'
'gemes ah kalo melas ucu'
cup
Bibir seongwoo mendarat di kening gua, lembut lembut gimanaaa gitu ehehe.
'ih apaan sih lu masih pagi udah main nyium kening gua.'
'tapi suka kan?'
'emang gua bilang ga suka?'
'yuk ah berangkat.'
Hari ini Seongwoo bawa motor katanya sih males parkir mobil kalo di lapagan terbuka,padahal biasanya parkir sekolah juga di lapangan terbuka loh. GANGERTI AKUTUH:'
'Kita challenge ya, kalo lu kuat 3 kali putaran,gua traktir bubur ayam. Kalo gua kuat 3 kali putaran lu gendong gua sampe parkiran'
'kaga sebanding gitu sihhh ih curang banget'
'yauda deh dibuat sama. yang waras ngalah'
YOI JELAS BANGET KAN SIAPA YANG BAKAL MENANG/?
yauda sih udah pada tau kan siapa yang menang? Seongwoo lah menang,gua mah apaan satu puteran itu aja udah pusing mau muntah.
Akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke bubur ayam favorito di jl.jawa.
'kalo misal gua selingkuh gimana ay?'
'maksud lu?'
'ya selingkuh lah,punya cewek lagi.'
Gua cuma bisa diem,gabisa jawab. Ya gua emang sensitif kalo udah masalah kaya gini,walaupun ujungnya bakalan cuma bercanda. tapi gatau kenapa hati gua gabisa nerima itu. Air mata gua ga lama lagi netes,tapi gua tahan dan gua cuma bisa senyumin doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡
Fanficseongwoo : "dan akhirnya aku terpaksa bersamamu,menghargai segala usahamu." ayana : "dan aku rela tersakiti demi kebahagiaanmu" selamat datang didalam perasaanku.