taken pt.10

161 21 1
                                    

iya double update nih😜
merasa bersalah akutuh meninggalkan kalian berhari-hari tanpa update-an AyOng moment.

(iya sebut aja AyOng couple😂)

Baca sampe abis,don't forget to vomment!

⚡⚡⚡⚡










I-ini bukan...

Baru aja gua batin itu perkataan gua,eh si lisa malah nyeplos.

'anjir,thali-'

Belum kelar si lisa nyebutin namanya,cewek itu udah noleh ke arah kita.

'pssstt lo bisa ga si gausa asal nyablak begitu?'

'Ayana?'


'Thalia?'

Cie barengan

'Sama si Seongwoo kesininya?' 

'ah nggak kok berdua sama lisa aja'

'oiya? soalnya tadi Seongwoo bilang ke gua dia nya mau keluar tapi gatau keluar kemana. GUa kira sama lo tadi keluarnya. '

'oh gitu ya...'

pamit ke Thalia kalo dia keluaroke jadi posisi gua sekarang apa?

'Iya nih,eh duluan ya ayana. Baii~'

Thalia merangkul gua dan melambaikan tangannya ke gua. Lisa cuma diem aja si,ngeliat gua,sahabatnya,ketemu Thalia-orang yang dengan seenak hati nolak Seongwoo.

'Ay,gua tau lo pasti dari tadi nahan na-'

Belum selese ngomong,Bulir air mata gua udah ngalir di pipi sambil sandar ke lisa. 

'Gahabis pikir aja Seongwoo bisa segitu jahatnya ke gua,dia maksudnya apasih. Bisa-bisa nya ijin ke Thalia,bukan ke gua. Ok,sudah break tapi kan-'

Greb.

Tangan besar dan dada bidang menghampiri punggung gua,dan gua tau itu pasti Bang Niel.

'Ay,pulang aja lah ya kalo emang gabisa bahagia disini.'

'Bang.. sejak kapan lu disini?'

'Bukan urusan lo,ntar juga tau kenapa. Lis,ayo pulang juga'

ini kenyataan apa cuma mimpi? gua semobil sama Daniel!!!!!! -lalisa,korban cinta bertepuk sebelah hand.

⚡⚡⚡⚡  

Malem ini gua dirumah sakit,ya tekanan darah gua turun.

'Ayana lebih baik bed rest untuk beberapa hari kedepan,mungkin sekitar 3-4 hari kondisi nya sudah pulih. Saya kira Ayana adalah anak yang cukup kuat, mungkin ia sedang ada masalah di sekolahnya sehingga dia terlalu memikirkannya. Sebaiknya jangan dibiarkan dia memendam permaslahannya sendiri bu,sering-sering ya aja ayana ngobrol, Saya permisi dulu'

ONG SEONGWOO⚡COMPLICATED⚡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang