1. My Love from Childhood

8.3K 589 154
                                    

My Love from Childhood

by kimdaeri3

ChanyeolxD.O | boyxboy| Romance

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

"Channie, kau antar ini ke tetangga baru kita Ne. Ini pie buah strawberry", pinta umma park pada putranya yg sudah bersiap membawa layang-layang untuk bermain ke tanah lapang disekitar rumahnya.

"Umma, channie mau pergi ke lapangan untuk bermain bersama teman-teman", jelas chanyeol untuk menolah perintah ummanya.

"Channie, hanya sebentar. Oh, umma dengar tetangga kita mempunyai seorang putra, mungkin kau bisa mengajaknya bermain".

"Huh, baik umma. Setelah itu channie mau bermain", kata chanyeol kesal meletakan kembali layang-layangnya.

Chanyeol adalah putra tunggal dari keluarga Park. Berusia 11tahun dan duduk disekolah dasar.

Dia anak yg hiperaktif, selalu tidak bisa diam dan selalu ingin tau. Bahkan umma park sampai kewalahan dengan putra semata wayangnya itu.

"Anak baik. Ini katakan pada ahjuma kalau umma mengundang makan malam Ne", kata umma park memberikan sebungkus kotak berukuran sedang dibalut dengan kain berwarna hitam.

"Ne, umma".

.

Chanyeol pergi kerumah tetangga barunya. Rumah sederhana namun terlihat besar dari luar.

Bercat tembok warna biru langit dengan garis cream di setiap tepinya.

Tok....Tok.... Tok

Chanyeol mengetuk pintu rumah yg berukiran khas jaman dulu itu dengan pelan.

Beberapa saat kemudian, muncul sosok seorang namja kecil.

Dia adalah kyungsoo tetangga baru chanyeol.

Kyungsoo seorang namja kecil berumur 8tahun, bertubuh mungil, bermata besar seperti burung hantu, bibir yg berbentuk hati membuat siapa saja yg melihatnya akan langsung jatuh hati.

"Apa aku sedang menuju pintu surga? Mengapa aku melihat malaikat berdiri diambang pintu ini?", tanya chanyeol dalam hati. Dia tertegun melihat sosok namja mungil dihadapannya.

"Ehm, hyung.... Kau mencari ummaku?", tanya kyungsoo membuyarkan lamunan chanyeol.

"Eh anu itu", kata chanyeol gugup.

ChanSoo: SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang