35. OJOL

2K 160 38
                                    

Ojol
BY : EnaSmotthies
Genre : Romance, Humor, Fanfiction


Pagi hari ini, Chanyeol sudah rapih menggunakan jas perusahaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari ini, Chanyeol sudah rapih menggunakan jas perusahaan nya. Yap, dia adalah seorang CEO ojek online. Dia sudah 1 tahun menjadi CEO, dan mungkin karena kesialan Chanyeol dia di hukum oleh ayahnya untuk menjadi ojek Online selama 1 bulan.

"Ayah?! Kau menyuruh ku untuk menjadi seorang ojek online? Oh c'mon dad aku tidak akan melakukan itu"

"Jangan membantah Chanyeol, kau itu kurang bersosialisasi. Pergilah cari pasangan untuk menjadi teman hidup mu" sebenarnya Chanyeol bukan kurang sosialisasi, hanya saja dia kurang memikirkan asmaranya. Ditambah lagi umur Chanyeol yang bertambah ayahnya menilai Chanyeol harus menemukan pendamping hidup

"Oh ayolah ayah, apa yang kau lakukan"

"Kau mau melakukan perintah ayah atau ayah akan menghapus mu dari kartu keluarga? Kau tak malu dengan teman mu si Sehun? Bahkan minggu depan dia akan menikah"

Chanyeol hanya memandang ayahnya dengan gusar, Chanyeol sangat sebal karena terus di komentari dengan hubungan asmara.

Tepat pukul 7 malam, Chanyeol sudah sampai mansion nya. Chanyeol lelah, selalu saja ada masalah yang sangat logis. Seperti ini, ia harus bertengkar dengan ayahnya untuk menjadi seorang ojek online.

Besok Chanyeol harus benar benar menjadi ojek online seharian, dan itu membuat Chanyeol stress tidak karuan. Mau dikata apa nanti dengan teman teman bisnisnya? Apalagi Sehun, pasti dia akan mengejek Chanyeol mati matian.

**

"Mau bude buatin sarapan den Chanyeol?" tanya pembantu di mansion Chanyeol

"Gak usah bude Chanyeol mau langsung narik aja."

"Loh? Den Chanyeol ngga ke kantor?"

"Chanyeol disuruh berenti bi jadi CEO, ayah nyuruh Chanyeol jadi ojek online bukan jadi CEO."

"Sabar ya den, mungkin ayah punya alesan lain"

"Chanyeol harap sih gitu, yaudah bi Chanyeol jalan ya"

Chanyeol berpamitan dan langsung pergi. Sudah hampir 8 pelanggan dan yang terakhir dia harus menjemput pelanggan pria bernama Kyungsoo.

Chanyeol sudah sampai di kampus tempat Kyungsoo memesan ojek.

"Kyungsoo?" Chanyeol memanggil orang yang sedang berdiri di depannya

"Mas Chanyeol?"

"Iya saya Chanyeol, ayo naik" Chanyeol senyum dan memberikan Kyungsoo helm.

Chanyeol memandang wajah Kyungsoo lewat pantulan kaca spion. Wajah Kyungsoo begitu manis, dan lucu. Chanyeol mungkin sampai gemas melihatnya. Apalagi bibir Kyungsoo dengan warna merah muda, dan jika tersenyum Chanyeol lihat bibirnya berbentuk 'love'

ChanSoo: SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang