5 bulan telah berlalu dengan cepat . Pertemanan mereka pun masih sama , entah itu akan selamanya atau sebaliknya . Setelah bel masuk berbunyi semua siswa duduk di meja masing-masing saat guru datang membawa buku . Guru berperawakan pendek memakai kacamata yang bertengger manis di hidung nya itu masuk ke kelas 10A .
" selamat pagi anak-anak " sapanya
" pagi bu " jawab semua murid
" keluarkan buku pkn " ucapnya sambil mengambil spidol dan menulis di papan tulis
" hari ini kita akan mempelajari tentang...."
.
.
.
Bel istirahat pun berbunyi membuat semua siswa melangkahkan kaki nya menuju kantin . Seperti sekarang , di meja nomor 5 terdapat 12 cogan . Perkenalkan mereka adalah para cowok ganteng yang terkenal di SMA THUNDER , mereka sering disebut geng xOxO , selain ganteng mereka juga kaya dan pintar , tapi mereka tidak sombong . Jika mereka tersenyum para cewek yang melihatnya pasti berteriak-teriak tujuh turunan delapan tanjakan tapi sayang nya mereka jarang sekali tersenyum .
" woww geng xOxO ke kantin "
" njirrr ganteng bangett "
" Aaaaa nggak kuat aku "
" ciptaan tuhan emang indah "
Itulah jeritan histeris para cewek yang ada di kantin . Tapi apalah geng xOxO hanya bodo amat...
" kai kamu yang pesen ya " ucap chanyeol dan kai hanya mengangguk lalu berdiri
.
.
Saat ini 5 cecan juga berada di kantin tapi meja nya sangat jauh dengan geng xOxO
" eun seok kau yang pesan ya " ucap Bona dan eun seok lansung pergi ke kantin langganan nya
Saat eun seok ingin sampai di penjual langganan nya tiba-tiba kantin sangat ramai di penuhi dengan para cewek dan teriak-teriak ngga jelas .
" bang kai seksi bangett "
" ganteng banget kai "
" halalin aku bang "
Eun seok pun bingung dan memilih untuk pergi ke meja yang diduduki teman-teman nya dan saat eun seok ingin berbalik tiba-tiba saja ada seseorang yang bertubuh kekar di hadapan nya . Eun seok pun menatap nya dan alangkah terkejut nya ketika dia melihat...
" kau kan yang kemarin " ucap kai
" i-iya " ucap eun seok dengan gugup , entah kenapa saat berada di dekat nya jantung nya berdetak dengan cepat . Mereka pun saling bertatapan hingga ada seseorang yang dengan sengaja menjatuhkan jus jeruk .
" ups sorry " ucapnya . Mereka pun memalingkan siapa pelakunya dan
" naeyon " ucap kai
" hai sayang " ucap naeyon sambil menggandeng tangan kai
" lepas " ucap kai namun naeyon masih saja , dia malah tambah manja
" eun seok mau apa kau deketin pacarku " ucap naeyon
" aku hanya ingin- "
" jangan banyak alasan eun seok , gue tau kalau lo mau merebut kai dari gue tapi sayang nya itu ngga bisa " ucapnya dan dengan segera kai membawa naeyon pergi dari kantin
💨💨💨💨💨
Sore ini di SMA THUNDER sangat ramai karena ada siswa yang mengikuti kegiatan ekskul . Ekskul hari ini adalah cherrleader , dance dan basket .
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN HIDUP [Hiatus]
أدب الهواةAku tidak tahu apakah aku harus bersyukur ketika aku mendapatkan seorang teman , apakah aku harus menjauhinya ketika aku mendapatkan seorang teman yang tak lain adalah musuh dari adik kakak ku . Ketika aku dekat dengan seseorang yang telah mewarna...