14.

29 12 4
                                    

Mereka pun kembali ke kelas. Suasana dikelas sangat ramai karna guru tidak masuk mungkin karna hujan? . Yoorim pun menuju tempat duduk nya diikuti bona yang duduk disamping nya dan kaze yang duduk dibelakang yoorim. Kalau eun seok duduk nya di pojok kiri nomor dua.

" dimana angel " tanya yoorim sambil menengok kebelakang.

" nggak tau. Mungkin dia masih ke toilet " jawab kaze sambil memasang earphone nya ke telinganya.

Yoorim pun berbicara dengan Bona entah itu tentang apa. Mungkin saja yang dibicarakan nya itu drakor.

BraKkkkk

Tiba-tiba saja pintu kelas yang tadi nya tertutup pun terbuka lebar. Menampakkan seorang angel yang sedang mengatur nafas nya karna baru saja lari maraton. Semua siswa pun kaget dan langsung menatap ke arah angel.

" angel kamu kenapa " tanya Bona

" hufffft anu a-nu " ucap angel sambil mengatur nafas nya

" anu anu apa sih " ucap yoorim bingung

" bona ini gawatttt " ucap angel

" gawat? gawat kenapa " tanya bona bingung . Angel pun menjelakan apa yang dia lihat
.
.
.
.
.
.
.
.

Flashback =>


* Angel POV *

Setelah selesai membaca aku pun menutup buku itu dan menengok ke arah kursi yang tak jauh dari kursi yang aku duduki. Kulihat disana sudah tidak ada kaze. Yah itu tempat tadi kaze duduki . Aku pun berfikir kalau kaze udah pergi ke kelas karna sudah selesai membaca.

Saat aku mau berdiri untuk mengembalikan buku yang aku baca , tanpa sengaja mataku melihat seseorang yang aku kenal " ngapain dia kesini dan kenapa dia tersenyum kemenangan " batinku . Ini pasti tidak beres.

Karna rasa penasaran ku tinggi aku pun mengikutinya tanpa memberitahu teman ku dulu. Aku mengembalikan buku itu dan langsung mengikuti tuh cewek cabe .

Dia menuju ke kantin. Dan aku pun masuk ke area kantin. Aku mengambil duduk yang tak jauh dari nya untuk bisa mendengar apa yang dia bicarakan. Si cabe itu langsung duduk yang di meja itu ada RM , Suga , Taehyung , Jimin , J hope , Jin , jungkook , sana , dahyun , jihyo dan naeyon. Wahhh rame bener ya kaya mau PKK aja.

Untung didepan ku ada setumpukan koran. Dan aku pun menutup muka ku yang cantik ini dengan koran biar tidak ada yang tau gitu. *Merasa suting di sinetron

Ku pertajam pendengaran ku ketika mereka mulai bicara

" jin , apa lo tidak tau " tanya si cabe itu

Jin hanya mengedikkan bahunya pertanda tidak tau " memangnya ada apa jungyeon " yups si cabe itu adalah jungyeon

" lihat saja ini " jungyeon sambil menyodorkan hp nya . Saking penasaran nya aku. Aku pun menurunkan sedikit koran nya dan melihat apa yang ada di hp nya junyeon . Jin yang duduk membelakangi ku mengangkat hp itu dan aku pun melihat apa isi hp itu. Mata ku membulat ketika melihat isi foto itu.

" lihat , chanyeol dengan gampangnya memeluk bona di perpustakaan , oh astaga " ucapnya persis dramatis. Ingin rasanya aku melempar sepatuku kewajahnya.

" bagaimana bisa chanyeol dengan gampangnya memeluk bona. Sedangkan gue , memegang tangan nya saja dia nggak mau " ucap taehyung emosi

" apa lo cemburu? kenapa lo diam saja " ucap jihyo sambil tersenyum miring

" apa makzut lo " tanya jin

" yahhh , lo hajar aja tuh si chanyeol dia kan udah memeluk Bona " ucap jungyeon

TEMAN HIDUP [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang