🍑 Tinder - 1

11.3K 1.5K 172
                                    

---🍑🍑🍑---

"Hyuuuung, gue bosen." Daniel guling-guling di lantai kamar kosan Jisung. Padahal badannya gede dan bikin kamar Jisung yang baru dirapihin jadi berantakan lagi. Ya namanya juga Kang Daniel lagi caper.

Jisung sih cuek aja. Kepalanya masih nyut-nyutan ngerjain bab 1 skripsinya yg udah dari kapan taun ngga kelar-kelar.

"Jisung hyung, maen yuk!" kata Daniel lagi.

Jisung cuma ngelirik Daniel males, terus lanjut lagi ngetik di laptopnya.

Daniel makin bete karena dicuekin.

"Ih Jisung hyung ngga asik ih."

"..."

"Hyung, hyung, gue pengen makan di cat cafe depan kampus."

"..."

"Hyung, gue pengen nonton It deh katanya rame."

"..."

"Hyung gue pengen makan donat tapi yang asin."

"..."

"Hyung! Hyung!"

"Bacot lu ye beruang bongsor!" kata Jisung emosi sambil ngelempar boneka apeachnya. Pas banget kena muka Daniel.

Daniel kaget. Tumbenan loh Jisung ini kesel sampe murka.

"Elu ngga liat gue sibuk? Sana elo gangguin Hyunbin, apa Jaehwan, apa elo ngintilin kucing kek terserah elo. Yang penting jangan ganggu gue!" Jisung nyerocos sampe napasnya ngos-ngosan.

Daniel kicep.

"Nih ya besok gue deadline skripsi ini sampe bab 2. Bab 2!!! Dan sekarang gue masih stuck di latar belakang trus elo dengan enaknya ngajak gue maen?!"

Daniel garuk-garuk lehernya sambil nyengir. "Engg, sorry?"

Jisung ganti ngelempar boneka brown. Untung Daniel jago ngeles jadi ga kena lagi. Kesel banget rasanya Jisung liat cengiran si Daniel ini. "Kampay lu dan. Balik sono lu! Makin mumet aja gue liat elu."

'Wadoh lagi pms nih orang.' Daniel ngebatin. Dia juga tau sih orang yang udah dianggep ibu sendiri ini lagi stres, tapi dia ngga tau lagi mau kemana. Mau maen sama Hyunbin dianya lagi sama pacarnya, mau sama Jaehwan dianya lagi pdkt sama adek tingkatnya. Yang jomblo ya si nyai ini.

"Hyung, kalo gue balik gue ngga ada temen." kata Daniel melas. "Hyunbin lagi pacaran."

Jisung menghela napas. Sabar sabar. Orang sabar disayang mantan. "Yaudah elo kemana kek gitu yang rame, yg penting jangan gangguin gue dulu plis. Gue lagi mumet."

Daniel makin melas. Mukanya kalo di ibaratin udah jadi kayak emot :(

"Makanya, cari pacar. Biar elo ngga ngenes banget gini." Jisung ngomong sambil ngetik sesuatu di laptopnya. "Jadi ya kalo elo pengen makan, pengen jalan, pengen nonton, udah ngga bingung mau ngajak siapa. Ngerti?"

Daniel ngangguk aja.

"Yaudah sana, cari pacar. Ngapain masih di kosan gue? Mau macarin gue lo?"

Daniel langsung menggeleng heboh. Yakali dia mau macarin emak sendiri.

"Nyari pacar dimana hyung?" tanya Daniel bego.

Dada jisung udah kembang kempis nahan emosi.

"Kemana kek, terserah! Yang penting lu pergi dari kosan gue atau gue lemparin semua barang di kamar gue!"
Jisung ngambil boneka cony nya, siap-siap nimpuk Daniel. Itu boneka dia yang paling gede btw.

"Aduh hyung! Iya iya! Gue pergi! Ampun aduh!" -Kang Daniel, pergi setelah kena timpuk sendal rumahnya Yoon Jisung.

---🍑🍑🍑---

"Bin, elu dimana?"

"Lagi sama Kak Minhyun gue, kenapa?"

"Lagi ngapain? Dimana? Gue ikut dong!'

"Lagi nyari jahe! Ini gue lagi quality time masa elo ikut?!"

"Gue bosen nih, Bin. Ngga ada yg ngajakin gue jalan."

"Ya makanya, nyari pacar dong pinter!"

"Ya atuh dikira nyari pacar gampang apa?!"

"Ya elu kan fansnya banyak! Pacarin aja salah satunya!"

"Heh-

"Muka aja ganteng, tapi jomblo tahunan."

"Hyunbin sialan elu-

"Apa? Mo ngatain gue? Paling ngga gue punya pacar ya ngga kayak elo."

"Makanya bantuin dong kan gue-

"Auk ah, Dan! Gue mau pacaran dulu sama ayang gue! Elo mau nyari kemana kek terserah lo! Yang penting jangan ganggu gue!"

"Heh elo-

"Bye kudaniel jomblo! Jangan ngenes ya gue ntar malem nginep ditempat ayank!"

Bip! Tuttt tuuutttt tutttt

"Anjir! Hyunbin sialan!"

Drrrrttt drrrrrttt drrrttt
1 message received!

Hyunbin bucin
Nih kata ayang gue kalo elo udah ngenes bgt trs pengen nyari pacar, install tinder aje! Kali aja ada yang cocok!

---🍑🍑🍑---

'Hah? Tinder? Makanan apaan tuh?' -kdn, merana sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Iya hujat aja saya karena malah post cerita baru bukannya lanjutin cerita sebelah :(

✅ Tinder + Ongniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang