Ps. Ini bakal panjang dan lebar kayak bahu Daniel, semoga tidak bosan :)
.
.
"Ke-kesayangan?" Daniel nanya patah-patah sambil ngeliat ke arah cowok tinggi itu.Si cowok itu melotot. "Iya, Seongwoo hyung kesayangan gue! Elo siapa? Enak banget pegang-pegang gue punya kesayangan?!"
"Heh, Guan." Seongwoo berusaha lepas dari balik punggung cowok itu. "Elo mending mandi deh."
Si Guan-Guan itu balik badan. "Terus ninggalin elo berdua gitu?! NO!" teriaknya sewot sambil nunjuk Daniel pake dagu.
Yang ditunjuk udah siap mau nyeruduk kalo nggak dicegah sama gelengan pelan dari orang yang lagi diributin.
"Kita nggak bakal ngapa-ngapain kok. Sana deh elo ke belakang aja." bujuk Seongwoo lagi.
"Ya elunya nggak mikir mau ngapa-ngapain. Tapi ini buto ijo kan bisa aja mikir yang lain!"
"Siapa yang elo bilang buto ijo, heh?" tanya Daniel sewot. Enak aja ganteng rupawan gini dipanggil buto ijo. Plis ya muka dia ini muka paling ganteng sejagat raya, kalo kata mamanya.
Si Guan itu bales melototin Daniel lagi.
Seongwoo mendesah capek. 'Ini masih pagi ya, tolong!' Seongwoo menjerit dalam hati. Dia mikir keras gimana caranya nyuruh nih anak pergi ke belakang. Ntar dibiarin tubir lama-lama sama Daniel kan berabe.
Seongwoo lalu balikin badan si Guan itu biar berhadapan sama dia. "Gini ya, Guanlinku." ucap Seongwoo lembut sambil membelai rambutnya. Si Guan yang ternyata nama aslinya Guanlin ini berhenti melototin Daniel dan jadi mandangin wajah Seongwoo.
Daniel udah misuh dalam hati waktu liat adegan "mesra" dua orang di depannya ini. Mana Seongwoo manggilnya lembut banget lagi.
'Gue juga mau digituinnn!' -inner seorang kdn. Tapi dia diem aja nahan emosi.
Seongwoo lanjut ngelus pelan pelipis cowok itu. "Dia ini temen gue kok. Elo nggak usah khawatir, okay?"
Hati Daniel langsung terasa 'nyuut' pas Seongwoo nyebut mereka temen.
'Auch mamih aku terjebak friendzone.' -rintihan hati seorang kdn"Ya gimana nggak khawatir, tadi aja itu buto ijo udah kayak nyium elo!"
"Sekali lagi bilang gue buto ijo, elo gue banting ya bocah!" kata Daniel emosi.
'Haduh pusing pala berbi.' -osw, mulai lelah. Dia mijit pelipisnya pelan terus megang bahunya si Guanlin. Diem-diem ngelirik Daniel, ngasih kode biar Daniel diem dulu bentar.
Daniel buang muka. Kesel sih sama Guanlin ini tapi dia nurutin juga maunya Seongwoo.
Seongwoo lanjutin lagi omongannya. "Tadi kita nggak ciuman kok, elo aja salah paham ke kita. Udah deh, percaya ya sama gue?"
Cowok itu ngelirik ke arah Daniel, lalu ngangguk. Seongwoo senyum kecil. "Lagian ya—" Seongwoo ngelus daun telinga cowok itu, terus dia jewer sepenuh hati. "— ELO BAU JIGONG! SANA MANDI NANTI ELO TELAT KULIAH!!!"
"ATA-TATATATAT! WADOW! ANYING HYUNG! SAKIT WOY!!!!"
"Bilang apa barusan? Anying? Berani ngatain gue lo?!" Seongwoo makin kenceng narik telinganya. Cowok itu ngaduh makin kenceng. "IYA, AMPUN! NGGAK LAGI-LAGI!!"
"Bener?" Seongwoo senyum manis. Si cowok itu merinding dan buru-buru ngangguk. Seongwoo senyum puas dan ngelepasin jewerannya. "Yaudah, buruan mandi. Jangan ganggu gue, oke?"
"Iya-iya! Ya allah, bisa lepas ini telinga gue!" cowok itu megangin telinganya yang tadi dijewer sepenuh hati. "Gue aduin nih, sama mama!"
"Aduin sana! Dasar tukang ngadu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Tinder + Ongniel
De TodoJisung dan Hyunbin bete digangguin sama Daniel mulu, akhirnya ngenalin Daniel sama dunia tinder. Kang Daniel x Ong Seongwoo PD101 112017 #50 in random [chapter ending di hold]