🍑 Tinder - 9

7K 1.1K 292
                                    

Ku kasih yg ganteng dulu ya biar semangat baca! happy reading! kiwkiwkiw~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ku kasih yg ganteng dulu ya biar semangat baca! happy reading! kiwkiwkiw~

🍑🍑🍑

Daniel pusing.

Otaknya ruwet mikirin pertanyaan orang-orang tentang kelanjutan hubungannya sama Seongwoo. Kalimat 'kapan lu mau nembak dia?'  atau 'elu serius nggak sih sama dia?' atau 'buruan jadian, keburu diembat yang lain' udah jadi makanan sehari-hari.

Apalagi temen-temen terdekatnya Daniel. Kayaknya tiap ketemu mereka bakal nanya hal serupa.

Si Hyunbin contohnya bilang, 'Niel, walaupun Seongwoo hyung itu cowok, dia juga butuh kepastian kali. Gue aja dulu yg jelas-jelas nembak Minhyun hyung berkali-kali dapetnya lama. Apalagi elo yang nggak nembak-nembak?'

Beuh. Tumben ya, si bucin senior ini ngasih wejangan bermutu.

Si Jisung apalagi, sebagai ibu yang baik udah sering nasehatin Daniel. Tapi ya namanya juga Daniel, malah haha-hehe aja diomelin dari A sampe Z. Baru pas Jisung bilang, 'Niel, kalo elo nggak serius sama Seongwoo ya buat gue aja. Gue juga butuh penyemangat buat nyelesaiin skripsi.' si Daniel bereaksi.

Terus habis itu Danielnya pundung.

Dari pihak seberang malah lebih nyelekit. Si Guanlin udah kayak apa keselnya sama nih samoyed satu. Sampe-sampe tiap Daniel dateng buat jemput Seongwoo sekalian sarapan dinyinyirin. 'Eh, buto ijo. Di kosan elu nggak ada beras ya? Numpang sarapan mulu. Emang kesayangan gue ini mau elu jadiin ngabisin-beras-zone?'

Nggak ngaca. Padahal kalo yang dateng Seonho-Jihoon porsi sarapannya ngalahin kuli proyek.

Sebenernya Daniel juga geregetan pengen nembak Seongwoo. Tapi dia belom nemu cara yang pas buat nembak. Daniel mah keliatannya aja suka ngalus kayak daddy, aslinya ya puppy. Disenyumin aja wajahnya merah sampe telinga.

'Teyus Daniel kudu gimana, Maaah?' -kdn, sedang kebingungan.

Pagi ini, seperti hari Senin yang biasa. Udah dari pagi Daniel duduk manis di meja makan kosan Seongwoo. Jangan tanya, kosan Seongwoo ini lumayan gede buat dua orang. Lengkap pake dapur, ruang tv, ruang makan, dan halaman kecil di samping rumah. Emang aslinya ini rumah, cuma karena Guanlin terlalu kaya jadi rumah aja dibeli dan buat kosan. Itu juga kalo nggak dicegah kayaknya Guanlin mau beli rumah gedong deket kampus. Sekalian sama nyewa pembantu sama sopir dan tukang kebun. Hemeh orang kaya.

Kembali lagi ke situasi terkini ruang makan rumah Guanlin - Seongwoo.

Sekarang Daniel berusaha keras buat ngacuhin pandangan mata setajam silet milik oknum berinisial LGL. Tajem banget cuy, kayak ada laser keluar dari matanya.

Kalo bukan 'adeknya' Seongwoo kayaknya udah dicolok deh itu matanya pake bolpoin. Tapi nanti kalo dicolok malah bales disleding sama kakaknya terus dijauhin. Haduh jangan deh, Daniel nggak mau kalo dijauhin Seongwoo.

✅ Tinder + Ongniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang