🍑 Tinder - 8

7.8K 1.1K 424
                                    

Daniel nyenderin badan bongsornya sambil maenan game di hapenya. Dia lagi di depan ruang dosen, nungguin Seongwoo yang lagi ngumpulin tugas. Beberapa mahasiswa —yang Daniel yakini sebagai temen sekelas Seongwoo— juga masuk ke ruangan itu. Tapi mereka langsung keluar lagi nggak lama setelah masuk, nggak kayak Seongwoo yang udah masuk tapi nggak keluar-keluar dari tadi.

Apa sih ini kok jadi bahas masuk-keluar masuk-keluar.

Terhitung udah sekitar lima belas menitan Seongwoo di dalem sana, Daniel mulai uget-uget gelisah. Dia beberapa kali melongok dari celah pintu. Seongwoo masih di sana, duduk anteng dengerin omongan seorang abang-abang yang Daniel duga sih bukan dosen. Masa dosen semuda itu. Ganteng lagi.

Loh emang dosen nggak boleh muda dan ganteng, Niel? -_-

Lagi asyik-asyik ngintip, tiba-tiba abang-abang tadi berdiri dan tentunya diikutin sama Seongwoo. Daniel cepet-cepet menyingkir dari depan pintu, terus nyender di tembok lagi sambil pura-pura maenan hape.

"Jadi fix ya, habis ujian kelar elo bantuin gue."

Daniel ngelirik dari sudut matanya. Pintu ruangan itu ke buka, terus Seongwoo keluar diikutin sama abang yang tadi.

"Iya, hyung. Nanti gue kelarin laporan-laporan dulu ya, baru bisa bantuin elo. Laporannya dikit lagi kok."

Daniel masih diem-diem melirik mereka berdua. Dua anak adam itu sekarang lagi berdiri berhadapan di depan pintu. Dengan salah satu tangan si abang itu ngacak-ngacak pelan poni Seongwoo.

'Anj— anj— itu tangannya woy!' Daniel melirik, sambil teriak dalem hati.

"Bereslah pokoknya. Kapan sih gue nggak nungguin elo?" kata abang itu, sambil ngusak poni Seongwoo —lagi.

"Ah elo mah, hobi banget sih ngacakin poni gue! Ngenatanya susah tau, hyung!" Seongwoo ngomel-ngomel sambil benerin poninya. Si abang malah ketawa ngeliat Seongwoo yang lagi benerin poni.

"Habis poni lu lucu, gue kan gemes."

Daniel ngedengernya setengah kesel dan mencibir dalem hati. Dengan kekuatan penuh dia sengaja pura-pura batuk biar di notis sama dua mahluk itu.

"Eh, itu siapa ngomong-ngomong?" tanya abang itu sambil nunjuk Daniel. "Bukan anak jurusan elo ya? Kok gue baru liat."

Seongwoo baru inget kalo dia ke sini sama Daniel. Dia nepuk dahinya pelan. "Ya ampun, gue sampe lupa kalo ditungguin. Elo sih hyung!" kata Seongwoo sambil lari-lari kecil nyamperin Daniel. "Nah, kenalan dulu yuk." ajak Seongwoo lalu menyeret Daniel ke hadapan abang tadi.

Daniel pasrah aja badannya diseret-seret sama Seongwoo.

"Hyung, kenalin. Daniel, temen gue. Yang kemaren menang lomba dance." kata Seongwoo sambil nunjuk Daniel. "Nah, Niel. Kenalin, Mino hyung, asdos yang tadi ngasih gue tugas."

"Kang Daniel." kata Daniel singkat sambil ngulurin tangannya.

"Song Mino." Si abang tadi membalas uluran tangan Daniel sambil senyum kecil. "Kang Daniel yang bikin heboh orang sekampus itu ternyata aslinya kayak gini?" ucap Mino remeh sambil ngeliat Daniel dari atas ke bawah berulang-ulang.

Seongwoo mukul bahu Mino. "Biasa aja liatnya."

"Ini biasa aja kali, lu kenapa deh." bales Mino sambil cengengesan ke arah Seongwoo. Tapi begitu ngeliat Daniel matanya melotot  lagi, yang juga dibales Daniel dengan mandang Mino nggak kalah tajem.

'Apa lu, liat-liat?' -mino

'Elu yang apa?' -daniel

Seongwoo kedip-kedip bingung ngeliatin adegan dua cowok sipit yang lagi lomba melotot. "Kalian kenapa deh?"

✅ Tinder + Ongniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang