Ps. Yang bingung, baca aja part sebelumnya. Ini rentang waktunya tepat setelah part 11. Eh ada notes juga dibawah, dijawab ya juseyo! Happy reading!😆😆
.
."Dateng juga lu berdua."
Pintu kosan Jisung terbuka dan badan si empunya kosan nongol dari pintu. Yang barusan dateng nyengir bebarengan, persis anak TK yang ketahuan bolos barengan dan malah maen pasir.
Jisung melirik kedua tangan bocah itu, gandengan. Ahem. Bukan gandengan biasa, tapi beneran gandengan dimana jari-jarinya saling nyelip diantara jari pasangannya. 'Yaudah iya, terusin aja terusin. Jisung nggak iri, Jisung nggak boleh iri.'
"Masuk gih, di dalem udah pada kumpul." Jisung melengos dan memersilakan tamunya masuk.
Seongwoo melongokkan kepalanya, "Ada Minhyun?" tanyanya.
"Ada. Di dapur lagi cuci piring." jawab Jisung. Dia lalu merhatiin bungkusan plastik yang ditenteng sama tangan Seongwoo yang bebas. "Bawa apaan lu?"
Seongwoo jadi inget tadi beliin macaroni schotel. Daniel yang beli deng, lebih tepatnya. Seongwoo kemudian ngasihin bungkus macaroninya ke arah Jisung dan langsung diterima dengan senang hati.
"Macaroni schotel, hyung. Tadi Seongwoo pengen makan yang asin-asin, jadi kita beli itu buat di makan bareng-bareng." Nah, malah Daniel yang jawab. Seongwoonya ngangguk-angguk antusias di sebelah Daniel.
Jisung membuka bungkusan itu, dan diendus-endus. "Oh, yang di cafe biasa ya?" tanyanya. Udah hapal karena dia juga sering mesen itu. Sekali endus juga tau.
Daniel dan Seongwoo ngangguk barengan ngejawab pertanyaan Jisung.
Jisung dalem hati rada bingung juga sih sama omongannya Daniel, 'ini si Seongwoo bukannya lagi isi kan?' batinnya sambil ngeliatin perut Seongwoo. Masih rata tuh kayak telenan.
"Yaudah, sana masuk dulu. Gue nyuruh ke sini juga mau traktir sih, tapi nggak papa deh makin banyak makanan. Perut lu berdua masih ada ruang kosong kan?"
Mereka berdua berpandangan, lalu ngangguk-angguk antusias (lagi).
"Ya masa kita nolak rejeki sih, nggak baek. Pamali kalo kata orang tua." celetuk Daniel. Seongwoo menggumam setuju.
Mereka berdua lalu ngikutin empunya rumah menuju ke ruang tv yang udah dimodifikasi. Biasanya depan tv cuma ada sofa dan karpet di bawahnya, sekarang udah ada meja yang lebar di atas karpet. Di atas meja ada macem-macem makanan, mulai dari galbitang, doenjang, bibim mandu, dak galbi, sampai pajeon pun ada.
Sepasang manusia itu sampai takjub ngeliatin meja yang penuh sama makanan.
"Ini dalam rangka apa, hyung? Syukuran lamaran ya?" tanya Seongwoo penasaran dan nunjuk meja di depannya. Kalo Daniel sih masih ngabsenin satu persatu makanan yang bakal masuk ke perutnya.
"Nggak lah, anjer. Pacar aja kagak punya, gimana mau lamaran?" jawab Jisung sebel karena agak merasa tersindir. "Gue kan udah seminar peneltian kemaren, terus kata Mama gue baiknya traktir temennya. Biar lancar sampe wisuda." jelasnya.
Seongwoo mangut-mangut paham.
"Hyunbin mana hyung?" tanya Daniel sambil celingukan nyariin sohibnya. Biasanya kosan kan rame banget karena suara Hyunbin yang kayak om-om. Ini kok senyap aja.
"Disuruh Minhyun beli soda." jawab Jisung. "Tadinya mau beli beer, tapi keburu ditimpuk sumpit sama Minhyun." Jisung ngelanjutin pake bisik-bisik. Takut kedengeran Minhyun, nanti dilempar piring kotor dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Tinder + Ongniel
RandomJisung dan Hyunbin bete digangguin sama Daniel mulu, akhirnya ngenalin Daniel sama dunia tinder. Kang Daniel x Ong Seongwoo PD101 112017 #50 in random [chapter ending di hold]