🍑 Tinder - 2

9.8K 1.5K 430
                                    

Berbekal aplikasi browser di handphone nya akhirnya Daniel nyari info tentang si 'tinder' yang tadi diomongin sama si Hyunbin. Ternyata si 'tinder' ini semacem aplikasi pencari jodoh -pacar- tapi ada juga yang bikin buat nyari temen.

Akhirnya setelah melalui pertimbangan yang matang /halah Daniel memutuskan buat install aplikasi ini. Lagian gratis ini. Kalo ngga cocok tinggal hapus!

Berkat wifi kampus yg kencengnya setara mobil f1 /ngga deng, Daniel akhirnya download juga aplikasi tinder ini.  Dia udah mau bikin akun di aplikasi ini eh tapi dianya ragu lagi. Nanti kalo dapetnya zonk gimana? Kalo ternyata foto yg dipake bukan foto dia gimana? Nanti ternyata dia dijadiin simpenan gimana? Nanti kalo dia ditipu gimana? Oke guys Daniel emang kebanyakan mikir.

Jadi selama bermenit-menit Daniel cuma melototin layar hapenya yang sekarang lagi membuka aplikasi tinder.

"Hoi!"

Jisung yang habis bimbingan sama dosen nyamperin si Daniel yang lagi matung di taman kampus. "Lu ngapain melototin hape gitu?"

Daniel nunjukkin layar handphonenya. "Disuruh Hyunbin install ini."

"Oh, Tinder? Terus?" tanya Jisung sambil duduk di sebelah Daniel.

"Gue mau bikin akun tapi gue takut dapet yang zonk."

"Yaelah, Niel." Jisung mendengus. "Ya kalo zonk tinggal jauhin aja susah amat."

"Enak banget lu ngemengnya, hyung. Kalo dianya psiko gimana? Terus gue dikejar-kejar kemana-mana? Gue jadi punya sasaeng gitu kek boyband mau satu?"

PLAAAAK!
Daniel ditabok gengs pake gulungan draft skripsinya Jisung.

"Kok gue di tabok sih hyung?" tanya Daniel protes sambil ngelus kepalanya.

Jisung ngelurusin lagi draft skripsinya yang sempet dia gulung. "Habis elo alay. Kesel gue."

"Kan gue waspada hyung sebelum kejadian buruk terjadi!" kata Daniel ngeles.

'Mulai drama nih upilnya peter.' Batin Jisung. Jisung lalu merebut hapenya Daniel. "Lama lu, siniin hapenya! Gue aja yang bikinin!"

Daniel langsung panik. "Eh, eh. Jangan hyung! Gue aja, gue ajaaa!"

Jisung langsung melototin Daniel. "Diem lu, atau hapenya gue banting."

Daniel langsung diem, tapi mukanya melas. Nurut aja deh sama Jisung kalo udah mulai mode nyai. Itu hape hasil nabung uang jajan sama kerja part time dia di cat cafe, masa mau dibanting. "Jangan dibikin aneh-aneh ya hyung. Hidup gue udah ngenes jangan tambahin beban :("

"Iya iya bawel. Masa anak gue sendiri gue bobrokin sih."

Jisung lalu asyik ngutak atik hapenya Daniel sambil sesekali nanya informasi tentang Daniel.

"Nah udah." Jisung ngasihin hapenya lagi ke Daniel. "Habis ini elo upload foto, trus beres. Tinggal cari pacar!"

Daniel nurut. Dia lalu milih poto yang dirasa cocok, terus ditunjukkin ke arah Jisung. "Ini hyung, gimana?"

 "Ini hyung, gimana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✅ Tinder + Ongniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang