🍑 Tinder - 11

6.3K 1K 235
                                    

Chapter ini lumayan panjang sayangku. Ngga terasa ngetiknya udah 2700+ words aja huhu.
Semoga nggak bosen baca sampe akhir.

Seongwoo reflek ngeratin pegangannya di jaket Daniel waktu ngerasa cowok itu menambah kecepatan motor yang lagi di kendaraiinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seongwoo reflek ngeratin pegangannya di jaket Daniel waktu ngerasa cowok itu menambah kecepatan motor yang lagi di kendaraiinnya. Dibalik helmnya, dia misuh-misuh sendiri ngatain Daniel karena kaget.

Sementara Daniel seperti biasa cuma ketawa waktu denger umpatan Seongwoo. Walaupun suara ketawanya terdengar samar-samar karena kehalangan suara hujan.

Jangan suudzon dulu pemirsa, Daniel ngebut bukan lagi modus biar dipeluk kok. Sore ini pas mereka lagi jalan tiba-tiba aja turun hujan, dan karena Daniel ngotot mau bawa pulang Seongwoo aja jadilah mereka nerobos hujan ke kosan Jisung karena paling deket. Kalo nungguin ujan kasian Seongwoo katanya, ntar kedinginan. Badannya kan tipis /ups.

'Tapi kalo Seongwoo mau meluk ya nggak papa. Anggep aja rejeki.' -Kang Daniel, diam-diam berharap.

Padahal tadi mereka udah siap-siap mau jalan ke festival pinggir pantai. Baru mau ngegas motornya, eh malah ujan. Untung Daniel bawa jas hujan dua biji di bagasi motor.

Kurang prepare apa coba, helm bawa dua jas hujan bawa dua juga. Kang Daniel -terniat2k18-ngajak-Seongwoo-jalan emang.

"Daniel, jangan ngebut-ngebut banget! Nanti motornya kepleset!" teriak Seongwoo ngeri waktu ngeliat angka spedometer motornya Daniel udah mau nyentuh 80km/jam.

Kalo mereka lagi melaju di atas sirkuit mah nggak papa ya. Masalahnya ini mereka ngebut di jalanan ibukota. Jalanan yang mereka lewatin emang rada padet, jadi harus nyelip-nyelip kanan kiri. Belom lagi jalanan licin karena ujan.

"Daniel! Pelan aja!! Gue nggak mau kecelakaan! Bentar lagi gue UAS!" teriak Seongwoo lagi.

Daniel ketawa disela-sela fokusnya merhatiin jalanan di depan matanya. "Udah diem aja! Gue bakal bawa elo selamet kok sampe rumah! Yang penting pegangan!"

"Ih tapi gue takut, Daniel!! Gue mau terbang ini!!" teriak Seongwoo lagi.

"Dibilang percaya aja!! Pegangan makanya!!"

"Iya iya!! Haduh gue mau merem aja!!!"

Daniel ngakak. Hujan tambah deres, dan Daniel nggak mau ambil resiko kena badai di jalan jadi dia tambahin lagi kecepatannya.

"Pegangan yang bener! Ini gue beneran mau ngebut!"

"Eh dibilang jangan ngebut!" Seongwoo teriak panik. Tapi Daniel lebih panik karena air hujan yang dateng borongan deresnya nggak kira-kira. "DANIEL SUMPAH YA, NYAMPE RUMAH GUE JAMBAK!" teriak Seongwoo makin panik dan berakhir dengan meluk badan Daniel erat.


✅ Tinder + Ongniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang