Daniel nggak bisa berhenti senyum-senyum sendiri semenjak pulang dari festival kampus Universitas S. Kadang juga ketawa sendiri, kadang guling-guling di kasur sambil gigitin boneka apeachnya.
Hyunbin yang sekontrakan sama Daniel jadi ngeri sendiri. Takutnya dia kesambet apa gitu waktu di sana.
Tapi Daniel bukan kesambet kok gengs. Dia cuma lagi kena virus cinta.
Beuh bahasa aing.
Yah intinya dia lagi seneng banget habis ketemu Seongwoo. Apalagi kalo inget kejadian waktu pengumuman lomba dance.
Flashback
Daniel dan grupnya sekarang lagi berdiri harap-harap cemas di atas panggung. Mereka nggak sendiri, ada dua grup lainnya yang dipanggil MC buat ikut naik ke atas panggung. Ketiga grup ini dipanggil karena mereka tiga besar juara lomba dance yang diadain sama festival kampus ini.
Daniel ngelap telapak tangannya yang agak basah karena keringat. Di sebelah kanannya Eunki juga keliatan lagi komat-kamit baca doa. Temen-temennya yang lain tampak nggak kalah gugup dari mereka berdua. Keliatan dari mukanya yang udah pada nggak kekontrol. Daniel berusaha rileks, narik napas panjang dan mencoba senyum ke arah penonton.
'Kang Center harus selalu terlihat tampan.' -prinsip seorang Kang Daniel.
Senyumnya refleks melebar waktu liat sosok Seongwoo yang lagi berdiri sama beberapa panitia acara lainnya di depan panggung. Agak jauh dia berdirinya, tapi dia hapal banget baju dan perawakan Seongwoo. Terus senyuman yang nggak lepas dari wajahnya itu. Dia samar-samar liat Seongwoo bilang fighting sambil ngepalin tangannya ke atas.
Duh senengnya disemangatin gebetan.
Saking senengnya dia nggak nyadar waktu Eunki dan temen-temen grupnya meluk dia, karena barusan MC nya ngumumin kalo grup mereka juara pertama lomba dance. Dan area disekitar panggung juga ikut riuh sama teriakan para penonton.
Eunki langsung ngasih pidato ucapan terima kasih waktu MC nya nyodorin mic. Daniel dan anggota grup lainnya juga keliatan seneng banget. Senyuman lebar nggak lepas dari wajah bahagia mereka. Gimana nggak seneng, kerja keras mereka nggak sia-sia.
Selain itu mereka juga seneng soalnya jadi makin terkenal di kampus orang 🌝🌝🌝
"Ada yang mau ngasih ucapan juga nggak nih, selain leadernya?" MC nya nawarin anggota lain setelah Eunki selesai ngasih pidato terima kasih.
Anggota lain saling pandang, sambil menggeleng.
"Nggak ada nih?" tanya MCnya lagi.
Daniel ngeliat ke arah Seongwoo sekilas, lalu dengan mantap mengangkat tangannya. "Em, saya juga pengen ngasih ucapan terima kasih."
"Wah, wah kebetulan. Saya dapet banyak request-an nih dari orang-orang buat ngewawancarain center grupnya." ucap MC itu seneng sambil ngasihin micnya ke arah Daniel. "Nah, silahkan."
Daniel ngangguk sekilas ke arah MCnya, terus ngeliat ke arah penonton yang riuh di bawah panggung. Dia sempetin menghela napas panjang sebelom ngomong.
"Hello semua, nama saya Kang Daniel." ucap Daniel sambil menebar senyuman. Kerumunan penonton —terutama yang cewek langsung pada histeris begitu liat senyuman Daniel. Baru juga perkenalan, udah pada heboh aja.
Daniel lanjut lagi omongannya.
"Saya mau ngucapin terima kasih banyak buat yang udah dukung grup kita sampai bisa tampil di sini. Buat ayah-bunda, para mentor, pihak kampus, dan buat temen-temen yang udah dukung kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Tinder + Ongniel
RastgeleJisung dan Hyunbin bete digangguin sama Daniel mulu, akhirnya ngenalin Daniel sama dunia tinder. Kang Daniel x Ong Seongwoo PD101 112017 #50 in random [chapter ending di hold]