1.4; Chingu(?)

145 59 49
                                    




Chanyeol POV

Aku baru saja selesai latihan musik dengan anak band kampus, kuliahku sudah selesai dari tadi siang. Sekarang masih jam 4 sore, jam belum layak untuk pulang. Aku membuka ponselku, dan menghubungi yang lain

LINE

ChanyeolPark: Woy!

OohSehun: Apa hyung?

Baekhyun_bbh: Apaan dah?

ChanyeolPark: Pada dimana?

DoKyungsoo: Di perpus.

Jonginkim: Hyung terajin

Baekhyun_bbh: Emangnya lo!

Baekhyun_bbh: Gue sama Sehun di kantin

ChanyeolPark: Ngapain?

Baekhyun_bbh: Boker!

Baekhyun_bbh: Udah tau dikantin, ya makanlah!

Baekhyun_bbh: Nemenin Sehun nungguin sepupunya kelar kuliah

Jonginkim: Sepupu lo yang dari Indo, Hun?

OohSehun: Iya

ChanyeolPark: Gue nyusul ke kantin ya, males balik!

Jonginkim: Cewek kan? Gue taksir ah!

Jonginkim: Meluncur kantin.

Baekhyun_bbh: Yaudah kesini aja!

OohSehun: Sialan lo, tau gitu ga gue kasih tau!

DoKyungsoo: Nanti kalo sempet nyusul.

********

Aku sudah sampai dikantin, cukup penuh apalagi banyak mahasiswa tingkat atas yang jadwal kuliahnya sedikit dan memilih nongkrong dikantin seperti aku. Aku melihat dimana Sehun, dan Baekhyun berkumpul. Aku melihat Baekhyun melambaikan tangannya ke arahku, aku langsung menuju kesana dan duduk di sebelahnya.

"Kyungsoo-ya tumben udah disini? Bukannya tadi bilangnya diperpus?" Aku duduk didepan Kyungsoo, dasar manusia terlalu rajin dikantin masih saja membaca buku-buku tebal terkutuk itu!

"Ga boleh?" tanyanya sambil menaikan alisnya sebelah,

"Aniyo, aku hanya heran aja!" dia kembali membaca bukunya, tanpa perduli perkataanku.

"Annyeong!" sapa Jongin sambil menggebrak meja, membuatku dan semua dimeja ini kaget.

"Ah-kkamjjagiya!" Jongin hanya membalas dengan cengirannya, "Mian, Hyung, hehehe!"

Jongin duduk disebelah Kyungsoo yang masih sibuk dengan bukunya. Kami ngobrol panjang, dari makanan belum datang hingga tersisa bungkusnya saja.

"Ya, kapan sepupu lo dateng? Gue penasaran!" Tanya Jongin pada Sehun.

Sehun pernah bercerita pada kami bahwa sepupunya dari Indonesia akan tinggal disini, dan berkuliah di kampus ini. Jujur saja aku penasaran, karena aku tidak pernah tahu Sehun punya sepupu bukan orang Korea.

"Gatau gue juga! Gue pikir keluar bareng Kyungsoo hyung," Kyungsoo yang dari tadi sibuk membaca, merasa terpanggil dengan ucapan Sehun, "Kok gue?" Tanya Kyungsoo bingung.

One and OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang