Tokoh utama kita tuh si ketua kelas ya. Namanya Dhira Riswandha. Eak. Perempuan dia. Namanya ga kaya' cerita wetped laen ya gaes :v
Flashback~
Dhira pov
Nah, saat ini gua sekarang lagi ngikutin voting buat pemilihan ketua kelas. Sekarang gua kelas 9 nih. Masih SMP.
"Eh dhira! Lo mundur aja deh jadi ketua kelas. Muka kaya tembok aja sok-sok an lu!" tereak temen laki sekelas gua. Namanya Fardinal Putra Pratama. Manggilnya Dinal.
"Bazeng lu kecoa afrika! Gua mau ngedidik penerus bangsa ini buat ga nglakuin hal-hal yang kek anak teka tau ngga? Ini tu kita uda kelas 9! Mau ga mau lu harus milih gua. Titik!". Azek basa gue gaes. Ah tapi malu gua make muka songong. Biasanya gua masang muka datar.
"Ini perasaan pemilihan ketua kelas deh. Bukan pemilihan ketos. Kok agak aneh ya?" Bisik belakang kursi gue. Ya jelas gue masih kedengeran lah. Kan udah gue jelasin kalo dia dibelakang kursi gue. Namanya Asih Wulandari.
"Gue milih Adi Sasongko aja. Ganteng, pinter, tajir lagi." Bisikan sayton. Ga mau gue ladenin.
"Nindia Putri Lestari aja gimana? Dia cantik, putih, tinggi, langsing, pinter, suaranya pun bagus. Pilih Nindia aja deh". Bisikan sayton lagi. Nyindir mbak? Oke gua akuin kalo gue ini kek rempahan nya kaki tapir deh serius. Tapi kata nyokap gue tuh gua imut. Ah, mata anak-anak mines nih.
Flashback off.
.
.
.
.
Author pov~
Setelah beberapa jam, hari, minggu, bulan, dan tahun. Eh ngga deng. Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya yang kepilih jadi ketua adalah si tokoh utama. Iya, Dhira.
'Hancur semua lo pada ama gua hahah' mungkin itulah isi hati seorang ketua kelas yang dikit imut. Dikit.
.
.
.
Segitu aja oke kawand. Garing ya? Iya kok gapapa makasih :")
Komen ama vote nya ku tunggu 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Sangek
Random"Tengoklah kelas SANGEK yang perlahan diancurin oleh anak buah gue yang kelewat gila. Iya, gila. Gila beneran sumpah." -Dhira Riswandha. Ketua kelas SANGEK. Cerita garing, jangan dibaca :v Kelas Sangek [Kelas Sanga E Oke]. Sanga dalam bahasa jawa it...