Happy reading❤
.
.
.
.
.
"HEI! ITU KALIAN BERDUA NGAPAIN!!"
Tebak siapa yang tereak?
Itu tukang kebun sekolah.
Kaga, canda.
Itu,
Masih lanjut gaes.
Itu guru BK coi.
:v
Setelah kejadian beberapa menit yang lalu, Dhira ama Farhat dibawa orang itu ke ruangannya. Ruang BK.
Aura ruangan itu menjadi gelap.
Entah apa yang terjadi.1 jam kemudian~
"Dhira sama Farhat tolong kalo pacaran liat tempat dan waktu ya. Ini masih ada kelas. Jujur, saya jomblo ini. Bikin iri tau ga?" Ujar guru BK sambil natap tajem kedua murid di depannya.
"Iya pak, maaf." kompak mereka.
"Ya udah sana balik ke kelas!"
Dhira sama Farhat akhirnya balik ke perpus buat ngambil buku, juga mau ke kelas. Mereka baru tahu kalo sekarang lagi bolos bareng. Entah siapa yang goblok disini.
Tapi, back to story.
Sebenernya tadi sih Dhira sama Farhat ditanya pacaran apa ngga. Yang jawab pacaran tu Farhat. Jadi sekalian mereka boong aja. Ya cuma boong, ngga ada niatan lain. Dan masalah guru BK yang masih ngejomblo itu rahasianya Tuhan.
Sementara di kelas SANGEK~
"LO MAU NANTANG GUE? SINI MAJU!"
"INI GUE UDAH MAJU OGEB! AYO BRANTEM!""
"KUY LAH!! MAIN KROYOKAN NGGA?!"
"TERSERAH GUE LAH MAU KROYOKAN APA NGGA? MASALAH BUAT LO HAH?!"
"BANYAK BACOT LO! HAJARR!!"
BUGH!
-anggep ae suara orang lagi brantem-BUGH! BUGH!
SRAKK!!
"WOI JANGAN SOBEK BAJU GUE DONG!"
BUGH BUGH BUGH!!
"ASTAGA!! STOP!!" Lengkingan suara Dhira dari luar kelas menginterupsi kegiatan mereka yang lagi asik menghias diri dengan lebam-lebam di sekitar mukanya.
Bonyok semua udah itu muka.
Yang lagi ikut brantem maksudya.
"LO SEMUA APA-APAAN SIH?! KEK GA PUNYA MORAL BANGET TAU GAK!! KALO ADA MASALAH TUH BICARA BAIK2, BUKAN MALAH KAYAK GINI!!"
lo tahu itu suara bentakan siapa?
Farhat gaes.
Bayangin ya, Farhat tu sifatnya kalem, cool, trus doi orangnya tuh cerdas, sekali ngomong suaranya wih kentara laki banget gaes.
Dan sekarang--
--untuk pertama kali dalam hidupnya Dhira.
"Farhat bentak mereka yang berantem dengan suara yang bikin seisi kelas ikut kicep"
•Tbc•
How's?
Want to Next?
Click star and leave a coment. Pai💞
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Sangek
Random"Tengoklah kelas SANGEK yang perlahan diancurin oleh anak buah gue yang kelewat gila. Iya, gila. Gila beneran sumpah." -Dhira Riswandha. Ketua kelas SANGEK. Cerita garing, jangan dibaca :v Kelas Sangek [Kelas Sanga E Oke]. Sanga dalam bahasa jawa it...