Loro

43K 169 2
                                    


.
.
.

Di pagi hari yang cerah. Secerah wajah yang lagi baca book ini. Eak. Kelas SANGEK ni lagi jamkos. Gurunya alhamdulillah mungkin lagi keluar buat ngurusin sekolah. O iya,  btw sehari setelah kepilihnya Dhira Riswandha jadi ketua kelas nih. Kelas jadi terasa adem ayem. Tentram gitu.
Ampe suara jangkrik aja kedenger. Trus nih ya, kelasnya juga selalu bersih, tanpa ada kotoran secuil pun. Hebat bener si Dhira ngurus kelas ama anak buahnya.

Pas 3 hari berikutnya, eh murid SANGEK ini mulai kumat. Liar nya kerasa ampe ke dalam hati. Misalnya pas jamkos kek gini.

"Tangkap woi!" tereak Yoan Ajisaka. Ini Yoan ini murid kelas SANGEK. Dia lagi bawa sapu kelas. Bentuknya sapu udah tahu kan? sapunya mo di lemparin ke temennya. Temen se gengnya. Nah, entah ada wali lewat ato gimana, Dhira tetiba muncul sambil bawa sapu lain. Yoan bingung. Sekelas bingung. Pak tukang kebun di belakang sekolah pun juga bingung. Ngga deng.

"Stop kampret! Lu ga liat kelas sebelah lagi pelajaran hah? Kalo maen tuh di lapangan. Ga liat ini di kelas?!1!"  kata-kata berfaedah dari Dhira mulai keluar.

"Oh jadi boleh maen di lapangan nih? Yodah. Keluar ke lapangan kuy gaes!" bales Yoan Sambil giring anak buahnya buat keluar kelas.

"Eh, bukan gitu maksud gua! Woi! jan keluar kelas woi! Cape tahu gak gua marah-marah mulu dari pagi!" Dhira lelah gaes. Author turut berduka.

"Yodah jan marah-marah."

"Tau ih, kalo teriakan lu lembut gitu gapapa. Nah ini? Bahkan mungkin udah nyampe korea kale."

"Namanya tereak ya suaranya keras kutu."

"Hahaha"


"Siapa aja tolong kubur gua sedalam-dalamnya. Sedalam cinta gua ke doi. 3h3. Kaga.
Jujur, kalo anak buah kaya gini gua pingin coretin daftar anak-anak yang liar sumpah. Eh, tapi semua liar. Ah tau ah. Gelap." - batin hati polos Dhira.

Dhira ngusap keringet dikit di pelipisnya sambil jalan ke bangku buat duduk. Pas udah duduk, langsung Dhira ngebuat tangannya jadi bantalan dan nutup mata saat doi nglengkupin kepalanya ke meja. Bingung, gegana dia. Baru juga belum seminggu dia jadi ketua kelas, masalah selalu aja muncul tiap hari. Dhira ngelus dada. Banyak-banyak istighfar kata dia kalo kek gini.

"Hei Dhira, ini tugas mtk nya gimana? Lu tahu cara nomer 2 ngga?" bisik seseorang tepat di telinga Dhira.

Eh, suara bass ini rasanya gua kenal. Kek suara..  -dhira.

"Ini gua Farhat Putra. Bangun lu ah." Sambil noel-noel pipi Dhira.

Pas Dhira ngebuka mata. Subhannallah. Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan. Di depan Dhira udah ada cogan gaes. Namanya Farhat. Farhat Putra. Dia sengaja ga gua munculin di chapter pertama.
Sektika Dhira langsung duduk tegap.

"Eh, ada apa? Ngapain? Ada tugas? Yang mana? Perasaan ngga ada deh. Kan kemarin udah gue kumpulin. Ada tugas lagi ya? Mtk kah? " Rapp Dhira.

"Nanyanya satu-satu kampret." Farhat nyentil dahi Dhira sambil doi duduk di samping bangku Dhira yang kebetulan kosong.

"Sakit anying !"

"Iya, sorry. Gitu aja nangis."

"Siapa yang lagi nangis coba?" Cicit Dhira sambil manyunin bibirnya.

"Itu bibir ngga usah dimanyunin deh tolong!" Farhat jitak kening Dhira lagi. Reflek Dhira noleh dikit ke belakang. Ga sengaja dia liat mantan nya Farhat lagi liatin mereka.

Iya. Farhat udah punya mantan. Sekelas sama dia. Sama Dhira juga. Tapi dia sekarang jomblo. J-O-M-B-L-O gaes. Ganteng, tajir, pinter. Mantab djiwah lah.

"B-bodo amat! E-eh Btw Lu sebenernya mo ngapain disini? Lu ngga tau mantan lu di belakang lagi liatin kita?" mantannya liatin nya serem njer -Dhira.

"Biarin. Ini gua mo nanya nomer 2 tugas mtk kemarin. Gue lupa belom ngumpul tugas. Ajarin yak?" Ini kalo Farhat ada di anime mungkin matanya ada bulir" air mata mo netes. Yap. Puppy eyes.

"Lu kan pinter." -Dhira

"Tapi gua ngga tau ini gimana caranya. Gua lupa." -Farhat

"Ngga. Ngga mau. kalo gua nanya ke elu biasanya ga lu kasih tau -_- kan guguk" -Dhira

"Ya sebagai lelaki sejati gua ngehargain perasaan mantan gue dibelakang. Gua sama dia kan baru putus." -Farhat

"Ngga ada hubungannya sama gue kale." -Dhira.

"Ada" -Farhat

"Paan?"

"Gue baru putus, nah gue lagi ngincer seseorang sekarang . Masa gua langsung nembak gitu aja. Kasihan mantan gua dong!"

"Ngomong apaan sih? Gajelas banget tau gak?!" -Dhira

"Farhat juga manusia~ punya rasa punya ha--" Ini tebak siapa yang nyanyi :v

lah malah nyanyi ( ̄. ̄) -Dhira

"Suara lu cempreng nying." putus Dhira. "Gue pergi aja kalo gitu."

Ngga sampe Dhira mao nglangkah, tangan nya ditahan ama Farhat. Kek drama koriyah. Ciie :v

"Apa?!"








Tbc_

Gimana? Lanjot? Oke.
Tarik mang~ ┐(´д`)┌

Kelas SangekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang