Sejak kejadian dimana Akbar mengumpeti hape nya Leta. Akbar makin sering mengganggu Leta bahkan setiap bertemu dengan nya.
Akbar yang baru saja datang lebih pagi entah ada angin apa Akbar sampai sekolah pada pukul enam lewat sepuluh. Apa emang dia datang seperti itu pada di sekolah lama nya selalu tepat waktu.Pukul enam lewat dua puluh Leta baru saja seorang diri memasuki gerbang sekolah tampak ceria di pagi hari ini. Leta berjalan menuju lantai tiga melewati kelas XI IPS3 yang berada di lantai dua saat melewati kelas XI IPS3 ada sekitar tiga anak cowo. Leta yang tidak tahu nama nya karna ia tidak akrab sama anak IPS lebih tepat nya tidak mempunyai teman di kelas IPS.
"Persimi."sopan Leta sambil tersenyum saat melewati tiga anak cowo itu.
"Iya... silahkan" sahut ketiga cowo itu tak lupa membalas senyuman Leta.
Leta melanjutkan jalan nya menuju kelas nya. saat sampai di lantai tiga tampak masih sepi hanya beberapa murid saja yang baru datang. Saat tiba di kelas Leta enggan masuk ke kelas ia malah melihat ke arah bawah lapangan dari lantai tiga sambil menstalk akun Instagram nya . Tiba tiba saat Leta sedang asik memainkan ponsel nya ada yang menoel bahu nya selebah kiri. Leta menoleh sebelah kiri tetapi tidak ada apa-apa saat menoleh ke arah kanan tiba tiba ada seseorang yang berdiri di samping nya Leta sempet kaget.
"Kenapa sih kaget banget ngeliat gue kaya nya." Akbar terkekeh melihat ekspresi Leta.
"Giman nggak kaget gue, lo tiba-tiba ada di samping gue." Leta masih elus elus dada nya meredakan rasa kaget nya.
"Lebay. Lagi ngapain sih bukan udah masuk kelas malah main hape di sini."
"Ya terserah dong."
Akbar melihat ke arah ponsel Leta yang sedang menstalk salah satu artis luar negri. "Masih gantengan gue."
"Dih... pede banget sih" sinis Leta.
"Emang iya kok" Akbar tertawa kecil.
"Iya-in" Leta langsung memasuki kelas nya yang udah terlihat ramai.
"Pagi pagi udah berduaan aja" Leta menoleh ke arah Nia saat menduduki kursi nya merasa tersindir dengan ucapan nya.
"Siapa sih yang berduaan?" Leta menaruh tas nya di atas meja mengeluarkan beberapa buku dan alat tulis nya.
"Lo lah sama Akbar siapa lagi"
"Lo cemburu sama gue?" Canda Leta.
"Apaan sih. Emang gue suka sama dia apa."
Leta yang mendengar ucapan teman nya itu hanya terkekeh.
"Ta,tadi masa gue pas lewat kelas IPS3 ada yang nanyain lo" jelas Nia memberitahu pas dia di tanya tanya pada anak IPS.
Leta mengerutkan dahi nya."siapa? Gue ga kenal sama anak IPS"
Nia menggelengkan kepala nya."Gue nggak tau nama nya."
"Emang dia nanyain apa?" Leta mulai kepo.
"Ya dia cuma nanya temen yang sama lo terus nama nya siapa?" Ucap Nia.
"Ah gue inget nama nya. Boleh denger denger sih itu geh nama nya Harun"
"Harun?" Nia mengangukkan kepala nya.
Kenapa ya kira kira. batin Leta
****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sepuluh menit yang lalu. Saat Leta hendak keluar kelas tiba tiba ada yang menghadang diri nya Leta sontak memundurkan badan nya beberapa langkah ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Kepastian
Dla nastolatków"Tujuan lo datang kehidupan gue itu apa? Mau bikin hati gue tergores atau gue cuma boneka lo doang? " "Gue seneng lo marah sama gue, karna gue berhasil ngisengin lo dan itu kebanggaan gue tersendiri." Akbar Prasetyo Ananta,murid pindahan yang sekara...