Lagi demen denger lagu Jomblo. Liriknya kocak .
Mungkin bikin cerita ini terinspirasi lagu itu...bukan filmnya ya. Nonton aja enggak ..hehehe..Kenalan ma pemeran lima cowok ganteng kita yuk..
NAMA : Ben Kissley
PROFESI : Aktor
HOBI: Phpin cewek sedunia...dan sesuai namanya...suka cium sana-sini! Lagian bibirnya itu lo...kissable banget.NAMA: Maximilian Aubrino
PROFESI: Konglomerat sejak bayi. Pewaris tahta kekayaan yang enggak ada habis-habisnya sembilan turunan. Lebih tenar dari seleb mah dia..
HOBI: Nyakitin hati orang-orang di sekitarnya. Sikapnya dingin mulutnya pedes kek bon cabe level 20.. Perpaduan yang bangsat banget kan?toh meski gitu banyak cewek yang dekatin lo! Padahal dia duda...dengan satu anak cowok yang nakalnya ampun-ampun.NAMA: Kenny Lesly
PROFESI: Penyanyi solo karier yang makin tenar setelah keluar dari grup boybandnya..
HOBI: Suka bikin orang salah paham. LOL.. Rada lola, tapi diem-diem jenius! Sampe-sampe digosipin gay.. Tapi dia cuek aja, secara sebenarnya dia nunggu tunangannya yang kabur 5 tahun lalu..NAMA: Ray Olsen
PROFESI : Mahasiswa sekaligus artis endorse, dipaksa kembarannya. Padahal harta peninggalan ortu mereka sih enggak bakal abis tujuh turunan. keponakannya Max.
Hobi: Bikin gemas kaum hawa ngeliat sikap imut dan malu-malunya itu lo. Ih pengin gigit kali yaoloh...
Sayang doi frigid..meski ramah, tapi gak mudah didekati..NAMA: Rey Olsen
PROFESI: Mahasiswa, sekaligus Artis endorse. Pendiri Club JOMBLOMEN...otak bisnisnya jalan terus, asal bisa diduitin semua juga dijabanin asal halal tapi..
HOBI: Mencari uang di setiap kesempatan. Meski ganteng luar biasa tapi karena tampilannya yang sederhana dan sikap pelitnya luar binasa bikin kapok cewek yang ngedeketin. Hehehe..Nah itu lima cowok kita yang mempesona.
High Quality Jomblo kan?setuju ga?Yuk. Kita ikuti petualangan mereka.
Cerita akan mengalir ringan dan kocak .
Bisa jadi lima tokoh muncul bersamaan, bisa cuma salah satu..salah dua..salah tiga danseterusnya..Duh jangan banyak salahnya ya, ntar nilai gue jelek! Itu yang protes Rey..
Ikuti terus aja ya.. Jangan protes kalo ceritanya pendek kadang-kadang. Ini tipikal cerita daily life ..
Love u all...
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Jomblomen (TAMAT)
HumorTelah terbit e-booknya. Link ada di profilku ya. JOMBLOMEN...kelompok 5 pria eksentrik yang sama-sama keren...sama-sama ganteng..sama-sama kaya...sama-sama terkenalnya... dan..sama-sama Jomblo, men.. Ada si kembar Rey - Ray Olsen, artis endorseme...